Akibat terlalu lama menjomblo



Sore hari zhie lagi di pantai sendirian. Dia ngomong sendiri.
zhie : kamu cantik deh.
zhie : ah, aku jadi malu (ngedipin mata)
zhie : bener
zhie : ah, kamu bisa aja
zhie : kamu mau kan jadi pacar aku?
zhie : mau banget (senyum2 sendiri)
Akhirnya zhie pun jadian sendiri dengan dirinya sendiri







Share this :

Previous
Next Post »
40 Komentar
avatar

hahaaa... cuma gini doang.
bisa juga ini buat belajar.. belajar gila.

Balas
avatar

wakakak koplak, rsj itu harus dirawat...

Balas
avatar

Itu mah jomblo ngenes yakk hahahah *pisss*

Balas
avatar

aku juga senyum-senyum sendiri bacanya..:))

Balas
avatar

jangan sampek ni cerita ente sendiri ya bang, kasian banget nasibnye, hak hak

Balas
avatar

nyasar di blog anak muda..nih....
ga jauh-jauh dari kata jadian..... hmmmm ..he2

Balas
avatar

po saalah klik ni ,,,mbak Nova Vi...heeee

Balas
avatar

knp g senyum rame2 j mba, biar ada yg nemenin

Balas
avatar

bukanlah, bukan orang lain, y ane sendiri

Balas
avatar

yg penting g nyasar pas di rumah mba

Balas
avatar

Kapan putus sana diri sendirinya... :p hahaha

Balas
avatar

Kapan putus sana diri sendirinya... :p hahaha

Balas
avatar

lah putus sama diri sendiri, kayak gimn tuh?

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

hhahahahhahaha gapapa lah sayang diri sendiri

Balas
avatar

hahaha.. sama kayak ngomong sama kaca dong.

eh, aku boleh saran ? soalnya mataku kan minus nih kurasa ukuran di blog kamu baiknya (baik buat mataku) agak diperbesar deh hihi.. biar friendly gitu. :D

Balas
avatar

betul itu, gimana mau sayang sama orang lain kalo belum sayang sama diri sendiri

Balas
avatar

bole kok, apa sih yg engga boleh heheh

Balas
avatar

oh, bisa juga yah.. hermaphrodite ..? wkwkwk

Balas
avatar

akibat terlalu lama ngejomblo jadi gila ngmong sendiri :v
ksi dia boneka untuk teman ngobrol...

Balas
avatar

wkwkwkwkw,. bikin ngakak aja bang...
lanjutkan..!!! :D

Balas
avatar

sip bang, kalo mw niru g pp bang

Balas
avatar

si zee nya pun menikah dengan dirinya sendiri

Balas
avatar

hahahhahaha..... nice

Balas


Fans Saya