Akibat terlalu lama menjomblo



Sore hari zhie lagi di pantai sendirian. Dia ngomong sendiri.
zhie : kamu cantik deh.
zhie : ah, aku jadi malu (ngedipin mata)
zhie : bener
zhie : ah, kamu bisa aja
zhie : kamu mau kan jadi pacar aku?
zhie : mau banget (senyum2 sendiri)
Akhirnya zhie pun jadian sendiri dengan dirinya sendiri







40 Responses to "Akibat terlalu lama menjomblo"

  1. hahaaa... cuma gini doang.
    bisa juga ini buat belajar.. belajar gila.

    ReplyDelete
  2. wakakak koplak, rsj itu harus dirawat...

    ReplyDelete
  3. Itu mah jomblo ngenes yakk hahahah *pisss*

    ReplyDelete
  4. aku juga senyum-senyum sendiri bacanya..:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. knp g senyum rame2 j mba, biar ada yg nemenin

      Delete
  5. jangan sampek ni cerita ente sendiri ya bang, kasian banget nasibnye, hak hak

    ReplyDelete
  6. nyasar di blog anak muda..nih....
    ga jauh-jauh dari kata jadian..... hmmmm ..he2

    ReplyDelete
  7. po saalah klik ni ,,,mbak Nova Vi...heeee

    ReplyDelete
  8. Kapan putus sana diri sendirinya... :p hahaha

    ReplyDelete
  9. Kapan putus sana diri sendirinya... :p hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah putus sama diri sendiri, kayak gimn tuh?

      Delete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. hhahahahhahaha gapapa lah sayang diri sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu, gimana mau sayang sama orang lain kalo belum sayang sama diri sendiri

      Delete
  12. hahaha.. sama kayak ngomong sama kaca dong.

    eh, aku boleh saran ? soalnya mataku kan minus nih kurasa ukuran di blog kamu baiknya (baik buat mataku) agak diperbesar deh hihi.. biar friendly gitu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bole kok, apa sih yg engga boleh heheh

      Delete
  13. oh, bisa juga yah.. hermaphrodite ..? wkwkwk

    ReplyDelete
  14. akibat terlalu lama ngejomblo jadi gila ngmong sendiri :v
    ksi dia boneka untuk teman ngobrol...

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwkw,. bikin ngakak aja bang...
    lanjutkan..!!! :D

    ReplyDelete
  16. si zee nya pun menikah dengan dirinya sendiri

    ReplyDelete
  17. hahahhahaha..... nice

    ReplyDelete