Gara-gara PKL

Tokoh rizqy (mahasiswa) dan tian (anak stm)
                Sore hari keduanya pulang dari kampus dan sekolah, saat perjalanan menuju rumahnya masing-masing seketika cuaca menjadi mendung dan sekejap langsung turun hujan. Tak ingin sekujur tubuh mereka basah kuyup, keduanya pun mampir mampir di sebuah warung kopi sekaligus memesan segelas kopi untuk menghangatkan diri. Inilah perbincangan mereka berdua.
Rizqy     : masih sekolah de?
Tian       : iya bang, masih sekolah
Rizqy     : kok udah pulang? Bolos ya? Katanya masih sekolah?
Tian       : anu bang, udah pulang
Rizqy     : tadi katanya masih
Tian       : (aduuh salah jawab gue)
Rizqy     : nama sekolahan ade apa?
Tian       : stm 80 bang.
Rizqy     : wah hebat ya kamu ini, masih sekolah tapi udah punya sekolahan. Nama sekolahannya stm 80, salut saya sama kamu
Tian       : ah bisa aja si abang ini. abang masih kuliah?
Rizqy     : udah pulang de
Tian       : maksudnya, abang sekarang kuliah?
Rizqy     : dibilangin udah pulang
Tian       : iya deh
Rizqy     : ngomong-ngomong, kelas berapa de?
Tian       : kelas 12 bang
Rizqy     : abang saranin nih, pas tahun ajaran baru nanti mending ade keluar aja dari sekolah itu
Tian       : iya bang, kalo masih sekolah disitu saya engga lulus dong
Rizqy     : bagus lah kalo ade nurut, oh iya kalo stm itu ada pklnya ya?
Tian       : iya bang, minggu depan saya baru pkl bang
Rizqy     : ade pkl, hati-hati de suka ada tramtib
Tian       : bukan pkl, pedagang asongan bang -_-!
Rizqy     : pedagang asongan mah emang bukan pkl, tapi pkd, pedangan kaki dua
Tian       : oh iya ya, tapi kenapa dibilang pedagang kaki lima ya?
Rizqy     : siapa yang bilang de? Orang abang cuma bilang pkl
Tian       : Oh gitu ya bang
Rizqy     : pkl di kantor apa di pabrik?
Tian       : di pabrik bang
Rizqy     : Pkl itu mah di pinggir jalan de, ga pernah abang denger ada pkl di pabrik
Tian      : itu kalo pedagang kaki lima, pan saya praktek kerja lapangan bang ( ini kalo engga lebih tua dari gw udah gw bunuh!)
Rizqy     : harusnya di lapangan de bukan di pabrik, kalo dipabrik itu pkp
Tian       : iya juga ya bang (kok gw jadi bego gini ya? Pkl di pabrik bukan di lapangan?)
Rizqy     : sudah jangan dipikirin, ade suka minum kopi juga?
Tian       : iya bang, saya suka minum kopi
Rizqy     : Jangan de, lebih baik air kopinya yang diminum, seret tau kalo minum kopi
Tian       : Rasengaaaaan!
Rizqy     : Aaaaaaaa


Share this :

Previous
Next Post »
26 Komentar
avatar

Hahaha ngeselin banget sih yang namanya rizky itu pertanyaannya bikin orang kayak bego dan tulalit :D

Kalau boleh saran, ukuran tulisannya di bikin gedean dikit ya mas soalnya ini kekecilan hehehe

Balas
avatar

ok, sekrang udah gde dah hehe
untung si neng ga ketemu sama si rizqy

Balas
avatar

hahaa.. jangkrik, obrolan yang bikin kayak orang bodoh.

Balas
avatar

rizki harusnya ditampar sebanyak pertanyaan yang dinjawab... plak..plak..plak..plak...

"masih tanya lagi??"

plak..plak..

Balas
avatar

rizki harusnya ditampar sebanyak pertanyaan yang dinjawab... plak..plak..plak..plak...

"masih tanya lagi??"

plak..plak..

Balas
avatar

sebagai anak stm, seharusnya tian sudah melilit rizqy dengan gir motor.

Balas
avatar

hahahhahahaha ngeselin tapi lucu :p

Balas
avatar

hhahahah boleh di tiru tuh jutsu nya rizky

Balas
avatar

Haha.. Ngeselin banget tuh abang-abang ya :v

Balas
avatar

Kocak nih, ngeselin tapi beuh pas dah humornya. Makasih mas dah bikin senyum hehe

Balas
avatar

Abaaaaaang ...!
di pabrik pan ada lapangannya, nah adek PKL-nya di situuuu .. (acung jempol)

Balas
avatar

sama2 pak, punya siswa yg kayak gitu g pak?

Balas
avatar

oh iya ya g kepikiran loh kayak gitu
maklumlah itu kan omongan kisah nyata

Balas
avatar

dy sendiri aja bang, engga ngajak siapa-siapa

Balas
avatar

hahahha anjerr juga tuh laki :D

Balas
avatar

wah.. sue.. nanti ku bales.. awas aja

Balas


Fans Saya