juara motogp

Dani & Zhie: Qy tadi loe nonton Moto Gp ngak...??
Rizqy          : nonton, kenapa emang?
Dani            : tadi siapa yg juara dunia?
Rizqy          : ga ada
Dani            : loh?
Rizqy          : adanya cuma yg juara motogp doang
Dani            : maksud gw yg jadi juara 1 siapa?
Rizqy          : jerman, mereka kan ngalahin argentina 1~0
Dani            : ih maksud gw yg juara 1 motogp!
Rizqy          : yg juara 1 motogp itu yg didepan juara 2nya, Dan
Dani            : maksud gw yg juara motogp nya lorenzo apa rossi!?
Rizqy           : Marquez dan
Dani             : loh kok Marquez?
Rizqy           : iya dan, cos dy juara mtogp tahun 2014
Dani             : yg sekarang siapa juaranyaaaaaa!?
Rizqy          : yg peringkat pertama dan
Dani            : zhie, bunuh gw zhie!
Doooor, Zhie nembak Dani, dani pun tewas. engga berselang lama pak polisi dateng buat nangkep Zhie. Zhie pun dipenjara
tamat
Zhie            : eh curang lo! w g diajak ngomong

Share this :

Previous
Next Post »
22 Komentar
avatar

Bacanya juga bikin emosii.. huuh

Balas
avatar

sebentar2....jadi juara motogp siapa???

Balas
avatar

kocak haha, salam kenal kunjug balik ya

Balas
avatar

kasian ya dani, gara gara tanya gitu doang jadi tewas
malang sekali nasibmu nak
:D

Balas
avatar

jgn dibaca atuh neng kalo bikin kesel

Balas
avatar

abang lu tuh si danker sama s zhie

Balas
avatar

bekep aja ada temen kek gitu hahaha

Balas
avatar

Wah mantapgan, untuk ilmu pengetahuan nih. thanks ya.

Balas
avatar

Harus punya kesabaran tingkat dewa kalau punya sohib kayak Rizqi :)

Balas


Fans Saya