Mahasiswa Tidak Boleh Berhijab

Kabarnya yang saya dengar nih sob, sekarang ini mahasiswa engga boleh berhijab loh. Mungkin yang udah biasa berhijab, ada perasaan sebel dalam hatinya, kok  berhijab engga boleh sih? Ini pun turut menuai memetik menanam memanen kontroversi perasaan setiap wanita yang sudah terbiasa berhijab, sob dan seakan-akan membuat kita seolah-olah bertanya, atas dasar bagaimana kapan apa berapa dimana kenapa kok pake hijab engga boleh? Bukankah kalau kita berhijab itu menutup aurat dan mencegah perbuatan yang tidak diinginkan? Kita berhijab? Saya tidak sob, soalnya saya itu laki-laki sob. Dari teman-teman mahasiswa dari kampus saya itu setuju sob, kalo mahasiswa tidak berhijab, biarlah tidak berhijab asal tetap menutup aurat. Alasan kenapa teman-teman kampus saya setuju seperti ini sob, ketika saya mewawancarai teman saya, Rizqy namanya sob.
            Saya    : Riz, menurut kamu gimana?
            Rizqy  : Apanya?
            Saya    : Maaf lupa kasih pertanyaan, kamu setuju tidak kalau mahasiswa tidak diizinkan untuk berhijab?
            Rizqy  : Setuju, menurut saya sih wajar yah kalo mahasiswa tidak berhijab, justru yang tidak wajar itu mahasiswa berhijab. Aneh loh.
            Saya    : Loh kok aneh?
            Rizqy  : Ya aneh, yang berhijab itu cukuplah para mahasiswinya, mahasiswa jangan ikut-ikutan,
Atas dasar itu sob, saya setuju jika mahasiswa tidak boleh berhijab. 

Coba bayangin kalo mahasiswa yang ganteng di belakang itu berhijab sob, kan aneh. Mahasiswinya cakep-cakep ya sob.

73 Responses to "Mahasiswa Tidak Boleh Berhijab"

  1. gak pake jilbab,pake rok.
    yang belakang itu emang iya gak berhijab, tapi aslinya dia pake rok.

    ReplyDelete
  2. boleh kok... paling dibully sebentar, abis itu juga lupa wkakakak

    ReplyDelete
  3. mahasiswa boleh kok berhijab....
    asal kuat iman dan mental aja sih mahasiswa berhijab di kampus.. hahaha

    kunjungan pertama :))

    ReplyDelete
  4. cerdas sekali :) udah dheg2an duluan bacanya ..hhh

    ReplyDelete
  5. kuprettt wkwkwk.. tak kira berita beneran hahaha

    ReplyDelete
  6. wuahahaha postingannya keren dah :D

    ReplyDelete
  7. wuanjiirr postingan macam apa ini.. ngakak

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Ya iyalah, mahasiswa itu konotasi buat cowok, nah kalau mahasiswi itu baru buat cewek.

    Humor yang seger ini, saya kehibur hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasalah pak humor permainan kata~kata

      Delete
  10. Ya kalau yang belakang mau coba coba gak masalah sih :D wkwkwkw

    ReplyDelete
  11. Kayaknya bisa cantik juga tuh wkwk

    #eh

    ReplyDelete
  12. aahaha. ngakak gulung"
    udah fokus, eh endingnya...

    ReplyDelete
  13. eh kirain serius dasar niki
    ngakak saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang serius neng
      di kampus mana hayo ada mahasiswa berhijab?

      Delete
  14. Hahahaha masa iya mahasiswa mau pake hijab nanti bisa dikata cowok apakah? :D

    ReplyDelete
  15. Aku pikir beneran gak boleh pakai hijab, bahasanya mendukung banget tuh.

    Ternyata yang gak boleh berhijab mahasiswa (cowo) padahal udah serius bacanya :'v

    ReplyDelete
  16. Gile lu droooo,, wkwkwkwkwk bikin ngakak ohhh ternyata

    ReplyDelete
  17. Sudah kuduga, yang boleh hijab cuma mahasiswi

    ReplyDelete
  18. wahh bener juga bro, hati" kalo dibaca cuma setengah bisa jadi provokasi bro wkwk
    hmm jangan" adminnya pernah pake hijab ya hehe
    salam hijabers :D

    ReplyDelete
  19. Wah kirain serius ternyata cowok aja yg dilarang berhijab. Hmmm

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. hebat si neng udah bisa menduga-duga

      Delete
    2. hebat si neng udah bisa menduga-duga

      Delete
  21. hehe, betul juga ya maha siswa kok berhijab, idealnya kan pakai peci ya :D

    ReplyDelete
  22. hahaha... mahasiswa emang seharusnya nggak berhijab, cukup mahasiswi aja. nggak kebayang kalau cowok-cowok juga berhijab.. :")

    ReplyDelete
  23. kyaa.. udah serius baca. eh malah gitu endingnya :v lucu! whahaaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe jgn serius~serius disini mah neng

      Delete
  24. Haha lucu banget:D sebenarnya emang benar sih gak mungkin mahasiswa pake jilbab :V

    ReplyDelete
  25. mungkin j loh klo yg kuat iman dan menta

    ReplyDelete
  26. Eh buset.... Ya iyalah nik.. Kalo berhijab.. Jadi cowok hijabers.. WkwkwWkwkwk

    ReplyDelete
  27. Anjay, gue baru baca judulnya udah ngerasa ada yang ga beres, tiap kalimatnya bikin gue ngakak tapi masih rada bingung, eh bagian wawancaranya langsung biking ngakak luar biasa *lebay* HAHAHAH UHUK.

    Yakali mahasiswa berhijab :'v

    ReplyDelete
  28. Hahaha...jadi ketawa gede nih, tuh mahasiswa yang dikasih pertanyaan koq smart banget, ya -- berpikir cepat lho dia. Ya, iyalah lucu banget kalo mahasiswa berjilbab...prikitieww...

    ReplyDelete
  29. Pkoknya mau berhijab! eeeueueuuu -,-

    ReplyDelete
  30. nyesel ane baca pos ini, tapi nice lah

    ReplyDelete
  31. ih gila kirain seriusan. Awalnya kesel karena baru baca judulnya pas tau isinya jadi mikir yang bego siapa? yang nulis atau yang baca?

    ReplyDelete