Hal-hal yang akan terjadi di tahun 2016


Sebentar lagi, kita akan meninggalkan tahun 2015 sob, aneh loh sob masa nungguin tahun 2016 engga perlu nunggu selama satu tahun sob, cuma nunggu dua hari doang. Sekarang rabu, besok kamis, terus jumat deh. Ini baru pertama kali sob, saya nunggu tahun 2016 cuma 2 hari doang sob. Sebenarnya banyak loh keaneh-anehan ditahun 2016, singkatnya saya akan berikan 5 hal yang akan terjadi pada tahun 2016.

  1.  Tahun baru 2016 tidak akan terjadi pada tahun 2015 sob, kepastian tahun baru 2016 itu diundur jadi tahun depan sob tepatnya tanggal 1 januari 2016. Wah jadi nunggu satu tahun lagi ya sob, tenang aja kalo umur sobat panjang berarti engga pendek sob. Sabar aja sob tahun 2016 bakalan datang. Oh iya sob, jangan percaya ketika sobat memeriahkan malam tanggal 31 desember 2015 tiba-tiba ada pengumuman kalau tahun baru 2016 batal datang dan diganti jadi tahun 2017, sekali lagi kalau ada berita itu jangan dipercaya.
  2. Tahun 2016 nanti tidak ada penambahan jumlah bulan sob, jumlah bulan masih sama seperti tahun 2015 yaitu dari Januari sampai Desember. selain tidak ada penambahan jumlah bulan, tidak ada juga pengurangan jumlah bulan sob, namun ada kabar gembira yang melegakkan hati saya sob, kabarnya ditahun 2016 hari minggu akan dihapus. saya bahagia mendengarnya terutama kalau harus melewati malam pergantian hari sabtu ke minggu. jika kabar ini benar terjadi setidaknya tidak ada malam yang membedakan jones seperti saya dengan orang yang sudah punya kekasih, semua sama di mata tuhan sob yang membedakan itu amalnya sob.
  3. Tahun 2016 akan ada piala eropa sob, sayangnya sob di piala eropa nanti Indonesia tidak ikut serta sob, saya sedih. Namun kesedihan saya tidak bertahan lama sob, soalnya ada negara yang sepakbolanya selevel dengan Indonesia juga tidak lolos sob, sebut saja Belanda. Ada juga Argentina dan Brasil sob, negara kelahiran Messi dan Neymar itu gagal lolos piala eropa sob. Bahkan kedua negara tersebut lebih tragis dari Belanda sob, selama gelaran piala eropa pertama sampai sekarang, kedua negara itu ga pernah lolos, padahal mereka pernah juara dunia sob. Dibandingkan Argentina dan Brasil lebih baik Indonesia sob, sudah pernah masuk final, final piala AFF.
  4. Tahun 2016, hari akan berkurang sob. kok berkurang? bukannya nambah ya tahun kabisat? gini sob saya jelaskan, walau tahun 2016 itu termasuk tahun kabisat yang jumlah harinya dalam setahun adalah 366 hari, itu sebenarnya tidak salah sob. justru di tahun 2016 harinya itu ada 7. ok saya sebutkan ke 7 hari itu sob, pertama senin, kedua selasa, ketiga rabu, keempat kamis, kelima jumat, keenam sabtu dan ketujuh minggu. kalo sobat masih percaya jumlah hari ditahun 2016 ada 366 hari, coba sebutkan sob hari apa saja, biar saya tau.
  5. Tahun 2016 nanti sob, orang-orang yang lahir di bulan Januari sob tidak akan lahir di bulan Agustus sob. Dan orang-orang yang lahir di bulan Februari berarti lahir sebelum bulan Maret sob.



46 Responses to "Hal-hal yang akan terjadi di tahun 2016"

  1. Tahun 2016 gak akan jauh beda dari tahun 2015 karena kemerdekaan Indonesia tetap tanggal 17 agustus dan natal tetap tanggal 25 desember.

    Orang yang lahir bulan desember artinya dia lahir di bulan ke-12 :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju
      dan orang yg lahir dbulan maret itu pasti masih bayi

      Delete
  2. wahaaahaaa... kampreet kreatif kau nik, menghibur bikin ngakak. kreen keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob laksono,,, tapi yg jelas tahun baru 2016 jadi

      Delete
  3. aaaaaaaaaaaaaaaakkk tepok jidat akuh hahahhah

    ReplyDelete
  4. kayaknya 2016 makin banyka jomblo bertebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah engga apa-apa, hitung-hitung menyelamatkan spesies jomblo dari kepunahan

      Delete
  5. beneran hari Minggu di hapus ? yang lahir 29 feb nambah 4, yang lain cuma 1. Hari kartini tetap 21 April gak ganti bulan ataupun tanggal

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu masih dalam pembicaraan sob, saya sihberharap malam minggunya di hapus hari minggunya jangan

      Delete
  6. Pokonya aku nunggu Uero 2016 :-D
    Bergadang sampe pagi

    ReplyDelete
  7. indonesia masih bangga gak bisa ikut piala eropa karena kena sanksi. daripada BRAsil and argentina. Tim juara tapi gak pernah lolos.wkwkwkw

    ReplyDelete
  8. eh... indonesia gak bisa masuk piala eropa yah... pasti gara2 eropa gak suka sama indonesia.. pasti.. pastii.. boikot produk eropaaaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, itu pasti gara-gara mereka takut kalah sama indonesia

      Delete
  9. Hahahaha....

    Iya ya, ada euro 2016. paling d tgu2 nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jngan megang belanda gan, apalagi argentina sama brasil

      Delete
  10. sob... gue fans belanda sob... hup holland hup sob...
    sebenarnya sedih melihat van persie cs nggak lolos euro. udah euro 2012 lalu nggak lolos grup.. sekarang nggak lolos kualifikasi. kan kampret.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar sob, sepakbola emang gitu kadang di bawah kadang di atas, tergantung enaknya dimana

      Delete
  11. apa apaan iniiii? eh by the way backgrond blog ini meuni pink pisan..ahaha

    ReplyDelete
  12. Ternyata 2016 akan dimulai pada tgl 01 bln Januari th 2016
    *Happy New Year 2016 Gan*

    ReplyDelete
  13. mau komen akh..tapi bingung komen apa. tapi.... akh sudahlah
    tapi kayanya seru...
    gak jadi komen deh

    ReplyDelete
  14. broooo lapangan luas nih,,,gelut yukkk...:D

    ReplyDelete
  15. Wahahhaha...
    kena jebakan batman..
    aku kira serius...
    keren keren... kreatif gan :D
    pagi pagi udah ngakak bacanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya engga bermaksud untuk menjebak loh mas

      Delete
  16. kasian mataharinya tenggelem, g bisa berenang

    ReplyDelete
  17. Bergiat mau baca postingan yang ini, pas udah selesai baca kalimat terakhir yang keluar dari mulut gue cuma "KAMPREET" *Jedotin kepala ketembok* :'v

    ReplyDelete
  18. Orang yg lahir di Januari nggak bakal lahir di Agustus.

    HAHHAAAHA GOLOK MANA GOLOK

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampun neng jangan bunuh saya neng,belom kawin

      Delete
  19. Cuma no 3 doang yang rada normal. Selain itu... Mas, sehat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin sakit neng pas tahun baru, jadi g kemana-mana tahun baruannnya

      Delete
  20. hahaha ini blognya keren isinya, nomor 1 aku yakin semua orang sejagad juga udah tau

    ReplyDelete
  21. salam kenal, nama saya Muhamad Ilyas.

    mantap sekali artikelnya

    ReplyDelete
  22. tahun 2016 gw harus pergi ke India hahaha *penting

    ReplyDelete