Salam Tamvan

Suatu hari Zhie lagi ngaca di cermin
Zhie    : caelah gantengnya ya gw, salam tamvan (sambil nyengir-nyengir)
Plentank! cerminnya langsung mecahin diri

tamat

Share this :

Previous
Next Post »
75 Komentar
avatar

HAHAHAAA KEMBALIKAN 10 DETIK BERHARGA KUU

Balas
avatar

HAHAHAAA KAMPREEETT UDAHAAAN CUMA KAYAK GINI.. IKUTAN WULAN DI CAPS LOCK.

Balas
avatar

Haha apannih cuma pendek doang?:D jadi ceritanya kaya iklan gitu yaaa :D

Balas
avatar

maaf waktu yg udah dibeli g bisa dibalikin lagi

Balas
avatar

ini postingan yg paling panjang loh di, yg pernah gw buat

Balas
avatar

jangan liat pendeknya neng, liat kgk panjangnya

Balas
avatar

GA SANGKA GUA NGABISIN BEBERAPA DETIK YANG SIA-SIA DISINI. IKUTAN YANG DIATAS PAKE CAPSLOCK.

Balas
avatar

Semacam flash fiction :-D
KEREN HAHHAHAHA

Balas
avatar

Apa ini, aku sudah menghabiskan kuotaku dengan sia-sia. Kembalikan kuotaku :v

Balas
avatar

sabar neng, hidup itu ga ada yg sia2 kok

Balas
avatar

y dong keren, siapa dulu yg bikin hahaha

Balas
avatar

maaf kouta yg udah dipakai tak bisa dikembalikan mas

Balas
avatar

Bangkeeeee........
Kembalikan celana dalamku :((

Balas
avatar

Sebentar aku membutuhkan waktu sejenak untuk berpikir. Kenapa tiba-tiba kaca itu pecah, Ada gempa kah atau jatuh dari dinding ????

Balas
avatar

Ini gue buka sama bacanya lebih cepet bacanya -____-

Balas
avatar

jiaaaaaaah... gak kuat atau gmn tuh.. pecah langsung

Balas
avatar

gax ada lebih pendek lagi, wkwkwkw,,cerpennya gokil

Balas
avatar

itu saking tampannya, jadi kacanya mecahin diri

Balas
avatar

wah ini termasuk rekor ini perlu dilestarikan

Balas
avatar

keren mas, posting nya kayak iklan baris. hahaha

Balas
avatar

Kamprett sia-sia gue dateng isi'a cuma segini -_-
Tapi lucu juga sih Huahaha :D

Balas
avatar

Jangan keseringan bikin postingan seperti ini apalagi yang kurang manfaat nanti pembacanya hilang ^^

Balas
avatar

Udah kaya kartun Tom & Jerry aja...

Balas
avatar

dmn dijual cermin yg kayak gitu? mau beliiiii ...
bagus tuh buat konrol diri spy tdk ujub n sombong.

Balas
avatar

maaf kurang t .. yg bener buat kontrol diri.

Balas
avatar

Amazing dan pecah gila gan :v

Balas
avatar

yap betul
segala sesuatu yg berlebihan itu g baik
apalagi terlalu bangga sama diri sendiri
jadi kyk gitu

Balas
avatar

yg jadi tomnya siapa gan? terus yg jadi jerrynya siapa?

Balas
avatar

Sumpah ini postingan paling panjang yang pernah w baca

Balas
avatar

Sumpah ini postingan paling panjang yang pernah w baca

Balas
avatar

Tulisan macam apa iniii...!! XD

Balas
avatar

mungkin lain kali,nge post isinya cuma satu huruf saja mas.

Balas
avatar

siapa yang tamvan dan siapa yang iblis mas? heheheh sampe sekarang susah saya mencari definisi tamvan

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus


Fans Saya