Salam Tamvan

Suatu hari Zhie lagi ngaca di cermin
Zhie    : caelah gantengnya ya gw, salam tamvan (sambil nyengir-nyengir)
Plentank! cerminnya langsung mecahin diri

tamat

75 Responses to "Salam Tamvan"

  1. HAHAHAAA KEMBALIKAN 10 DETIK BERHARGA KUU

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf waktu yg udah dibeli g bisa dibalikin lagi

      Delete
  2. HAHAHAAA KAMPREEETT UDAHAAAN CUMA KAYAK GINI.. IKUTAN WULAN DI CAPS LOCK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini postingan yg paling panjang loh di, yg pernah gw buat

      Delete
  3. Haha apannih cuma pendek doang?:D jadi ceritanya kaya iklan gitu yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan liat pendeknya neng, liat kgk panjangnya

      Delete
  4. GA SANGKA GUA NGABISIN BEBERAPA DETIK YANG SIA-SIA DISINI. IKUTAN YANG DIATAS PAKE CAPSLOCK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar neng, hidup itu ga ada yg sia2 kok

      Delete
  5. Semacam flash fiction :-D
    KEREN HAHHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. y dong keren, siapa dulu yg bikin hahaha

      Delete
  6. Apa ini, aku sudah menghabiskan kuotaku dengan sia-sia. Kembalikan kuotaku :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kouta yg udah dipakai tak bisa dikembalikan mas

      Delete
  7. Bangkeeeee........
    Kembalikan celana dalamku :((

    ReplyDelete
  8. Sebentar aku membutuhkan waktu sejenak untuk berpikir. Kenapa tiba-tiba kaca itu pecah, Ada gempa kah atau jatuh dari dinding ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu saking tampannya, jadi kacanya mecahin diri

      Delete
  9. Ini gue buka sama bacanya lebih cepet bacanya -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini termasuk rekor ini perlu dilestarikan

      Delete
  10. jiaaaaaaah... gak kuat atau gmn tuh.. pecah langsung

    ReplyDelete
  11. gax ada lebih pendek lagi, wkwkwkw,,cerpennya gokil

    ReplyDelete
  12. keren mas, posting nya kayak iklan baris. hahaha

    ReplyDelete
  13. Kamprett sia-sia gue dateng isi'a cuma segini -_-
    Tapi lucu juga sih Huahaha :D

    ReplyDelete
  14. Jangan keseringan bikin postingan seperti ini apalagi yang kurang manfaat nanti pembacanya hilang ^^

    ReplyDelete
  15. Udah kaya kartun Tom & Jerry aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jadi tomnya siapa gan? terus yg jadi jerrynya siapa?

      Delete
  16. dmn dijual cermin yg kayak gitu? mau beliiiii ...
    bagus tuh buat konrol diri spy tdk ujub n sombong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kurang t .. yg bener buat kontrol diri.

      Delete
    2. yap betul
      segala sesuatu yg berlebihan itu g baik
      apalagi terlalu bangga sama diri sendiri
      jadi kyk gitu

      Delete
  17. Amazing dan pecah gila gan :v

    ReplyDelete
  18. Sumpah ini postingan paling panjang yang pernah w baca

    ReplyDelete
  19. Sumpah ini postingan paling panjang yang pernah w baca

    ReplyDelete
  20. Tulisan macam apa iniii...!! XD

    ReplyDelete
  21. mungkin lain kali,nge post isinya cuma satu huruf saja mas.

    ReplyDelete
  22. siapa yang tamvan dan siapa yang iblis mas? heheheh sampe sekarang susah saya mencari definisi tamvan

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete