Tahun Baruan Di Bulan

Selamat tahun baru 2015, maaf jika saya terlambat satu tahun untuk mengucapkannya sob.
Di pergantian tahun baru sob biasanya orang-orang itu nonton konser, nonton ledakan kembang api atau nonton konser yang diledakin kembang api. Beda sama saya sob, di malam pergantian tahun itu saya bingung, bingung mau kemana. Teman-teman saya pada pergi sama gandengannya macam kereta gandeng, truk gandeng buat nikmatin acara malam tahun baru. Sebenarnya sih ada niatan buat ngajak pacar nonton kembang api, kembang api yang seribuan. Namun setelah saya terka-terka saya rupanya tidak punya pacar sob, herankan cowok setampan saya masih single. Tidak punya pacar bukan merupakan beban buat saya sob, tapi merupakan beban banget. Lagipula sob, pacaran itu diharamkan sob, tidak ada dalil yang mengatakan seorang boleh pacaran sob, gimana ya kalo seorang pacaran? biasanya yang pacaran itu dua orang sob bukan seorang.
Balik lagi keacara malam tahun baru. Tepatnya pada tanggal kamis hari 31 desember 2015 itu saya memutuskan untuk pergi ke bulan sob, kalo pergi ke puncak, pantai, villa, mall itu udah biasa. Udah biasa bagi orang lain sob bukan saya. Awalnya saya bingung mau naik apa ke bulan. Akhirnya saya pikir-pikir, saya memutuskan untuk terbang langsung ke bulan. Perlu anda ketahui sob, saya pernah jadi muridnya superman. Saya diajarin gimana caranya terbang, alhasil lima tahun berguru sama superman, saya tetep engga bisa terbang sob.
Karena jarak yang cukup jauh dari bumi ke bulan, saya membutuhkan waktu satu detik untuk sampai ke sana, alhasil saya pun sampai tidak dengan slamet.
Di bulan itu sob, tanahnya berwarna kuning kekeju-kejuan. Penduduknya juga ramah-ramah sob, dan bangunan di permukaan bulan tidak kalah megah dengan bangunan-bangunan di bumi sob. Selain itu dibandingkan manusia bumi, makhluk di bulan itu tinggi-tinggi sob. Saya saja yang tingginya 166 cm hanya beda 1 cm lebih rendah dari makhluk bulan, lebih tinggi kan.
Penasarankan sama makhluk bulan itu seperti apa? Bener penasaran nih? ok dah kalo penasaran, maaf saya tidak bisa memberikan pict makhluk bulan itu seperti apa, karena mereka itu tidak ingin difoto sob, ya sudahlah daripada saya ribut sama makhluk bulan dan itu juga demi keselamatan penduduk bumi, maka saya mengalah.
Jika penduduk di bumi itu sudah ramai untuk menyambut tahun baru, ada hal berbeda yang saya rasakan ketika di bulan. Suasana menjelang tahun baru di sana sob, sepi. Saya pun bertanya kepada makhluk di bulan, takutnya yah malam pergantian tahun baru di bulan itu sudah lewat.
Saya                            : $#@^%* *&^^$##&* (**^^$*(( ^^$&()^^#% ?
Makhluk Bulan         : *()(&&%^* (*(*^&( (&*^$*&((^^&) *^&*%*#(&)&%^$^ ^*&^%(^(^’
Saya                            :_)()(*_*_^& *(&(*&%#$ (*)(*&)^&*&) $##%*& *(&(*&
Makhluk Bulan         : )_U(&*(&&*(^5 $#%*
Saya                            : Ok
Mungkin sobat semua ngerti ucapan saya di atas, tepat sekali. Kata makhluk bulannya, malam pergantian tahun barunya sudah lewat setahun yang lalu sob. Saya pun dirundung kesedihan mendalam, menyiksa batin, melukai hati, menyesakkan jiwa jika kedatangan saya pada waktu itu terbilang percuma sob. Saya memutuskan untuk kembali ke bumi. Saya bersiap terbang…
Gruduk doar bletak toeng toeng nyiiiiit kedebug!
Sebelum saya memutuskan terbang sob, saya melihat ke belakang saya jika gedung-gedung di permukaan bulan ini sudah hancur terbakar sob, selain itu sob para penduduk bulan pun lari berhamburan menyelamatkan diri. Saya menoleh ke belakang sob, saya terkejut sob ketika melihat sosok Freiza terbang mendekati saya sob. Bagi yang suka nonton dragon ball pasti tau dia siapa.

Saya takut sob, entahlah saat itu tak ada kata-kata lagi yang terucap dari mulut saya ini sob. Lalu Freiza bertanya kepada saya sob.
Freiza                         : Aku adalah Freiza, penguasa alam semesta ini. kau makhluk bumi, sedang apa kau di bulan?
Saya                            : Liburan, Za
Tak disangka sob, dia mencoba mengeluarkan laser dari telapak tangannya. Lasernya itu pun ditujukan kearah saya sob. Badan saya bergemetar sob, saya pasrah dan mungkin itu adalah akhir dari hidup saya sob. Dalam kondisi yang sudah tidak karuan, tiba-tiba terucap dua kata dari mulut saya sob.
Saya                            : Freiza! Hancurlah!
Dooooar! Sebelum Freiza ini menembakkan lasernya ke saya sob, dia sudah hancur lebur duluan. Dia tewas gara-gara dua kata yang saya ucapkan barusan sob. Saya lega waktu itu, dan tidak menyangka juga jikalau saya bisa mengalahkan Freiza dalam sekejap saja. Luar biasa sekali. Selepas dari itu saya pun langsung terbang kembali ke bumi sob, saya tidak ingin makhluk bulan tau kalau saya ini yang sudah membunuh Freiza.



63 Responses to "Tahun Baruan Di Bulan"

  1. anjaayy..
    ooh itu kalo di bulan ngomongnya gitu ya?
    asyeekk luar biasa kau nik. bisa mengalahkan freiza.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di bahasa mahkluk bulan kayak gitu
      deg-degan tw pas ngelawan si freiza, jantung gw hampir copot

      Delete
    2. keapa ga lu ucapin kalimat syahadat aja, kali aja Freiza mau jadi mualaf

      Delete
    3. hahahaha, ribetnya pas dy mau sunatin bang, itunya dimana?

      Delete
  2. Anjay... Terserah lo mau liburan kemana.. Yg penting gue udah di mars.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw udah sering ke mars, di mars itu kulinernya enak-enak kayak yukinaki, otos rebus dll

      Delete
  3. Tahun baru 2015 ??
    Bukannya 2016 kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan saya telat ngucapin setahun

      Delete
    2. Eh iya hahaha
      Maaf kayanya kelewat kak :p

      Delete
  4. &&&$$$%%%%%&&&&((()))))))####$$$$$$^^^^^^^ hehehehehe kenalin gue makhluk bulan juga sob? wkwkwkwkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jngan sob, engga ada yang cantik, mending kenalan sama cewek korea aja

      Delete
    2. Hahaha iya siap sob wkwkwkwkw hehe :)

      Delete
  5. Jiaah emang bener kl pacaran itu dua orang bukan seorang.. tp emang bener pacaran itu haram *agree..
    Gimana tuh rasanya jd muridanya superman..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi muridnya superman biasa aja engga ada yang istimewa kok

      Delete
  6. hahahah...parah ni postingan. keren jg klo bermain imajinasi kyak gni...

    oya jd 5 thn berguru sm superman blom bs trbang jg. sni gih gua yg latih...

    ReplyDelete
  7. wah kesiyan nik kok dia mati padahal dia cuma sirik gak lu ajak liburan bareng gimana sih lu kok gak sensitif amat? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi dia mau coba membunuh saya loh, saya kan jadi takut

      Delete
  8. Apa ini, liburan ke bulan kok gak ngajak-ngajak aku.

    Alias ini khayalan tingkat dewa, gak bisa dicerna oleh manusia biasa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus bisa dicerna sama manusia luar biasa ya?

      Delete
    2. Iya, yang bikin ini tulisan juga termasuk luar biasa.

      Delete
  9. wkwkwk ampe ada frizer gitu XD kakakakak abis friezer kalah cell ama buu dateng XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang buat ngalahin cell sama buu mah

      Delete
  10. Ini apaaaahhh??? wwkkwkwk
    saran, mas, kalo misalnya fiksi dibikin yang serius "beneran fiksinya" biar keren hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah mba, engga bisa bikin cerita serius

      Delete
  11. TERSERAH KAU LAH NIK .. SUKA-SUKA KAU AJA !!
    lain kali kalo lo ke bulan lagi jangan balik ke bumi lagi ya .. Otak lu udah konslet kali kebanyakan makan keju di bulan .. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bang, masih banyak loh orang-orang bumi yang kangen sama saya

      Delete
  12. Bangke banget lah nih si kampret. Absurd banget. Jadi absurd terus sob. Jangan sok sok cerita serius, gini aja lucu. Imajinasi lo tinggiiii

    ReplyDelete
  13. Ini materi buat stand up, Bang? Hahaha.
    Bungkusin makhluk bulan yang cantik satu bang nik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bang, saya mah engga bisa bikin materi stand up

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Gimana ya gan kalo tahun baru dibulan beneran? Pasti keren banget tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren banget, abang udah pernah ke bulan?

      Delete
  16. Anjir absurb bgt bro. Udah ketemu freza. Tahunnya 2015 juga. Haha

    ReplyDelete
  17. hahaha, bro.. lo kebanyakan nonton dragon ball..
    gue juga penasaran mhakluk bulan itu kayak apa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya pengen foto bareng sob, tapi ada undang-undang di bulan yang mengatakan makhluk bulan itu tidak boleh di foto, kalo smapai difoto dia akan marah bisa-bisa nyerang bumi sob

      Delete
  18. Jiah memang agak sengkrek bang niki ni ya wkw
    Kok gak ngajak adek ke bulan bang?
    Yaudah tahun baruan sama adek aja bang biar kita bisa main kembang api seribuan. Eh enggak deng, agak mahalan sikit lah bang kembang api dua ribu limaratusan lah bang biar agak gimanaaa gitu
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah udah lewat tahun barunya eh baru ngajakin, orang mah kalo mau sama abang dari kemarin-kemarin

      Delete
  19. Bang Nik, itu makhluk bulannya, bulan apa?

    Bulan purnama, bulan sabit, bulan bulanan, bulan Juli atau bulan apa?
    Aku butuh kepastian yg sejelas-jelasnya. Tolong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai saat ini belum diketahui makhluknya bulan apa
      karena masih belum diteliti
      kita tunggu saja para peneliti untuk melakukan penelitian ttg makhluk bulan itu

      Delete
  20. ya Allah, aku mau sedih aja kalo dia yang nulis. :''''''9
    Mau nangis aja, mau dibenerin juga percuma. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar aja neng ya, kalo mau nangis udah abang siapin nih pundak

      Delete
  21. bukanya frieza dikalahka goku super saiya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, saya yang sebenarnya mengalahkan freiza haha

      Delete
  22. apakah sobat bertemu dengan makhluk planet namec?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang sekali, saya tidak bertemu dengan makhluk planet namec, mungkin diwaktu yang lain saya akan pergi ke planet itu doakan saja

      Delete
  23. yaudah lah yaa,, bang niki kayaknya cuma cerita ke si "sob" :D
    postingan ter-gesrek memang wkwkwk~ :D :D

    ReplyDelete
  24. Absurd abiss.
    Telat ngucapin tahun baru, main ke bulan, ngomong sama alien :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, ini fiksi kok tenang aja jangan dipikirin, apalagi mikirin caranya ke bulan

      Delete
  25. ABANG KENAPA NGGAK MENETAP AJA DI BULAN BANG. DARI PADA BALIK KE BUMI TERUS BIKIN TULISAN YANG BIKIN GUE PENGEN NYAKARIN TEMBOK. ABANG JUHUT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh betul juga ya, tapi banyak makhluk bumi yang kangen sama abang, ya jadi balik lagi deh ke bumi

      Delete
  26. ampuh banget ucapannya... gak sekalian bilang.. dewi persik datang lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. abang ngerti ya ucapannya? wah hebat
      dewi persiknya waktu itu lagi konser

      Delete
  27. Ini lu yg lahi mimpi apa gue yg gila yah...

    ReplyDelete
  28. selamat tahun baru 2015 juga :D seru ya bisa terbang ke bulan, coba ajakin cherrybelle juga tuh. mereka ke bulannya pake delman sama onta #OOT Freiza sepertinya apes karena ketemu makhluk bumi sepertimu ngoahaha.

    ReplyDelete
  29. Entah kenapa otot2 tangan ane kram pas baca ini post :')

    ReplyDelete
  30. Anjir bang, pengalaman yang menyenangkan!
    Bawa oleh-oleh apa aja, bang? Minta dong. Hahahaha 'imajinasi' yang pea.

    ReplyDelete
  31. Nik, kamus bahasa bulannya pinjemin dong...
    mau ngomong sama makhluk2 astral itu...
    plisss kirim via JNE yah...

    ReplyDelete