Zhie dan Kawan-Kawan



Zhie dan Om Jin
Jin       : kuberi kau kasih satu permintaan
Zhie    : ya udah aku cuma minta permintaanku dijadiin seribu permintaan, boleh?
Jin       : a… a… anu.. ya udah deh boleh (kampret! Nyesel gue kasih permintaan ke lo)
*
*
Putus
Zhie                : yank
Ceweknya      : apa?
Zhie                : pala lu pe yank
Ceweknya      : kita putus!
Zhie                : oh no
*
*
*
Tebak Lagu
Suatu hari dimedsos, Zhie menulis status via fb
Zhie               : tebak-tebakan kalo yang jawab bener berarti pemenangnya coba tebak ini lagu apa “na na na na naaaa na naaaaaa”
Danker           : Lagu Nikita Willy.....Lebih dari Indah…
Zhie               : Salah
Danker           : Horeee
Zhie               : Anda gugur
Danker           : Tidaaaak!
Ikdar              : Lagu nanananana
Zhie                : Salah
Nyamuk         : Itu bukan lagu
Zhie                : Salah
Beti                 : Laguku
Zhie                : Salah
Satria              : Ah serah lo deh
Zhie                : Salah
Ririn               : Salah semua, mendadak bisa darah tinggi nih
Zhie                : Salah
Coklat             : Ikutan dong kakah
Zhie                : Boleh, ya apa jawabannya?
Coklat             : Bener
Zhie                : Selamat anda pemenangnya horeee
Ririn               : What!? Dih lagu apaan yang judulnya bener?
Zhie                : Kalo yang jawab bener berarti pemenangnya ß Liat nih hahaha
Ririn               : Kupreeeet!
*
*
*
Gara-Gara Batu
Suatu pagi zhie sedang berjalan sendiri menuju sekolahnya, namun ketika sampai di tengah jalan dia kesandung batu dan terjatuh
zhie                 : aduwh!
Danker           : napa zhie? (dari jauh)
Solekin           : lu kenapa vroh? (dari jauh juga)
Zhie    : ini gw kesandung batu
merasa engga senang dengan perlakuan batu itu, zhie lalu menginjak-injak batu tersebut
zhie                 : rasain lo!
Danker           : gue bantuin zhie! (danker berlari buat bantu zhie nginjek batu)
Solekin           : iya, gw ikut bantu (solekin sama)
tukang bakso : gw ikut!
tukang somay: mana batunya! gw injek mpe kerempeng dy
tukang ojek   : sini gw juga ikut (turun dari motor)
tukang bubur : gw juga ikut dong
Ronaldo         : Estou bem vinda (dia langsung terbang dari spanyol menuju indonesia cuma buat bantuin zhie)
Messi              : Estoy llegando a lo largo de (sama kayak ronaldo)
Rooney          : I am coming along (rooney rela terbang dari inggris ke indonesia cuma mau nolongin zhie)
Valentine Rossi: Vengo lungo (rossi langsung terbang dari Indianapolis seusai balap motogp ke indonesia cuma buat nolongin zhie)
bagh bugh bagh bugh, mereka beramai~ramai menginjak batu yang membuat zhie jatuh. batupun hancur, zhie pun senang

zhie                 : rasakan itu batu hahahaha!

87 Responses to "Zhie dan Kawan-Kawan"

  1. whahaahaa... kampret.
    mau ikutan nginjek batu... aku tekoo.

    om jin, sama putus.. ada-ada aja.. hahaaa..
    tapi mengibur e nik. bikin ngakak.
    postingan beikute tak tunggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah udah telat di, batunya udah ancur baru mau ngikut hahaha

      Delete
  2. hahahaha selalu penasaran sama 1 permintaan itu gimana kalo maunya banyak
    kita sepikiran

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kayak gitu satu permintaan, mintanya jadi seribu permintaan hahaha

      Delete
  3. Buset dah Ronaldo sama Messi baik bener dah. Aku mau dong kayak gitu juga, tapi yang bantuin itu Adam Levine sama Josh Hutcherson :D

    ReplyDelete
  4. Satu aja permintaannya. minta dikabulin semua.. hahaha

    Tebak lagu, cuma nungguin yang jawab "bener" -_-

    ReplyDelete
  5. bentar2 gw dateng jie... #InjekInjek

    ReplyDelete
  6. setelah permintaan ke 999

    om jin: oke, sekarang sebutkan permintaanmu yang ke seribu
    zhie : aku minta perintaanku dijadikan seribu lagi
    om jin: auk ah. gelap

    hahaha

    ReplyDelete
  7. hyaa.. dialog macam apa iniii?? :D :D *ngakak parah*

    ReplyDelete
  8. Huahaha yang nginjek batu sampe dari luar negeri gitu :D
    Perhatian banget semua'a sama Zhie wkwkwkw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa temen deket
      sampe rela dateng ke indonesia

      Delete
  9. Woy ini faedah nya nginjek batu rame-rame biar apa woi?
    itu yang tebak lagu kesel si gua yang bacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga ada faedahnya hahaha
      kenapa neng kok kesel? xixixi

      Delete
  10. besok2 kalo dikasi 1 permintaan nyontek jawabannya Zhie deh : ))

    ReplyDelete
  11. kok tiba2 ada ronaldo, messi, rooney..? dr mn munculnya, dr semak-semak???? hahhahahah...

    menghibur smbil blogwalking nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. entahlah sampai saat ini masih diselidiki hahaha
      makasih kalo udah merasa terhibur mah

      Delete
  12. Welahhhh...dalangggg...opo iki...

    Wadezikkkkk....

    ReplyDelete
  13. Yang jawab bener. Wanjeeerrrr. Leh ugha nih. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, cuma pada nungguin jawab bener

      Delete
  14. I'm cryinggg. Hahahaha Subhanallah.
    Eh rasain tuh, siapa suru bikin orang kesandung *nginjek batu juga*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rasaian tuh! emang enak! sukurin!

      Delete
  15. Kasin om Jin. hahahaa


    Jwab judul lagu dengan 'benar'. Yaaa bener juga yak. wkwk

    Tanya dong, itu nama tukang ojek, tukang siomay, tukang bubur dan tukang baksonya siapa ya?
    Siomaynya harganya berapa?
    Buburnya itu bubur apa? Bubur ayam, sumsum atau bubur kacang ijo? Dia jualnya di mana?
    Dari jam berapa sampe jam berapa? Warna gerobaknya apa?

    ReplyDelete
  16. Wahahaha kapreto lezato mamamiato*eh cuma karna zie jatuh keinjek batu aja pada ramai nginjakin tuh batu kwkwkw ngakak gila bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. moga masih waras ya setelah baca ini hahaha

      Delete
  17. wkwkkw ngakak XD
    nanti klo gue ketemu jin, gw minta jadi 1000 permintaan kayak si Zhie XDwkwkwk btw, itu batu mampus dikeroyok ama warga sekampung ampe luar negri juga haha

    ReplyDelete
  18. Gara-gara baca artikel ini, tensi darahku naik.

    ReplyDelete
  19. Ini pemikiran soal permintaan sama jin sama nih, sayangnya jinnya kaga muncul-muncul, kampret emang.

    ReplyDelete
  20. menghibur banget gan termakasih

    ReplyDelete
  21. Zhie nggak nelpon aku buat nginjek tuh batu, kalo nelpon kan aku juga bisa ikutan lewat doa.

    ReplyDelete
  22. Del Piero nggak ikutan mas niki,,, hehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. del piero udah pensiun jadi engga ikutan haha

      Delete
    2. Hehehehehehe :) waduh dibuat khusus aja entar ceritanya khusus yang udah pensiun, Beckham jangan lupa ajak mas, wkwkwkwkwkw :)

      Delete
  23. satu permintaan : pengen blognya jadi banyak pengunjung.

    ReplyDelete
  24. Absurd habis dah nih postingan. Btw, batu di tempat gue juga rese rese nih, bang. Bantu keroyokin dong, soalnya gue takut di gebukin kalo sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah sini gue gebukin lo rame-rame

      Delete
  25. kamprett!! lagu apa yang judulnya benar whahahaha

    ReplyDelete
  26. Bhaaaaak :v postingan macam apa ini!!!? #gebrakmeja
    asli gue ngakak parah abis baaca ini.
    eh eniwey, tokoh Zhie bisa diganti nggak namanya? samaan kayan namanya mantan gebetan gue nih. -_- jangan-jangan dia memaaang......

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah tokoh zhienya udah favorit gue, dia itu temen gw.
      oh mantan lo, yah gw engga tau hehehe

      Delete
  27. kayaknya batu yang ke nyandung lo kayak musibah banget. sampai2 atlit terkenal datang hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangankan batu bro, ada debbbu dikulitnya si zhie langsung dibacok tuh debu
      ilang kagak debunya, malah dy yg nangis2 kena bacokan sendiri

      Delete
  28. BHANGSHAATTTTT !!! CERITA MACAM APA YANG KAU PERTONTONKAN WAHAI ANAK MUDAAAA !!!

    ABSURD + NGGAK LOGIS + IMAJINASI LO LIAARRR !!!
    Padahal nggak lucu2 amat lo .. tapi kok brasa diglitikin ya baca cerita lo .. absurd2 najis gitu lah.. BWAHAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampuuuun baaaang tobaaaat
      ini bukan cerita yg macem2 bang
      suer
      .
      huahuahua
      itu siapa yg gelitikin bang?
      huahuahau

      Delete
  29. whut,,,?Ceritanya Ngawur mas sampai ane ketwa hpir keluar air mata :v

    ReplyDelete
  30. hahaha anjir gue ngakak baca artikel ini :))

    ReplyDelete
  31. aaakkk malem2 ngakan sendiri baca si Om Jin dikadalin manusia xoxoxoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakaknya jangan hihihih mba ntar dikira apaah..........

      Delete
  32. nggak lucu ceritanya,, cuma pingin ngakak aja gue hahaha :D :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, selera humor emang beda-beda bro xixixi

      Delete
  33. Hahaha keren gan, kalau ketemu om jin pengen gue praktekin juga nanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok siiiip praktekin aja, paling-paling digaplok ama jinnya haha

      Delete
  34. wkwkwk. keren bang..

    gue klo dapet jin yg suruh satu permintaan doang,, mending minta kayak gitu.. hahaha

    ReplyDelete
  35. salam kenal, nama saya Muhamad Ilyas.

    udah hancurkah batunya? padahal saya mau ikut bantu

    ReplyDelete
  36. Ini cerita belajar dalang ya mas....ngomong sendiri di jawab sendiri....ha...ha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha itu mah bukan jadi dalang mas, tapi belajar gila ngomong sendiri jawab sendiri

      Delete
  37. Yang tebakan lagu gue sampe nyobain ke temen gue dan dia gak bisa jawab..hahahaha

    ReplyDelete
  38. Wkwkwkwkkwww.....dialog pea semua... :v

    ReplyDelete
  39. hahahahah wkwkwkwkwk huahuahuahua

    ReplyDelete
  40. Pea dasar -.-
    Tapi nggak apa-apa deh, penghibur sejenak. Makasih ._.

    ReplyDelete
  41. Absurd banget ceritanya. Itu isi martabaknya nasi gorengkan ?

    ReplyDelete