Zhie dan Kawan-Kawan



Zhie dan Om Jin
Jin       : kuberi kau kasih satu permintaan
Zhie    : ya udah aku cuma minta permintaanku dijadiin seribu permintaan, boleh?
Jin       : a… a… anu.. ya udah deh boleh (kampret! Nyesel gue kasih permintaan ke lo)
*
*
Putus
Zhie                : yank
Ceweknya      : apa?
Zhie                : pala lu pe yank
Ceweknya      : kita putus!
Zhie                : oh no
*
*
*
Tebak Lagu
Suatu hari dimedsos, Zhie menulis status via fb
Zhie               : tebak-tebakan kalo yang jawab bener berarti pemenangnya coba tebak ini lagu apa “na na na na naaaa na naaaaaa”
Danker           : Lagu Nikita Willy.....Lebih dari Indah…
Zhie               : Salah
Danker           : Horeee
Zhie               : Anda gugur
Danker           : Tidaaaak!
Ikdar              : Lagu nanananana
Zhie                : Salah
Nyamuk         : Itu bukan lagu
Zhie                : Salah
Beti                 : Laguku
Zhie                : Salah
Satria              : Ah serah lo deh
Zhie                : Salah
Ririn               : Salah semua, mendadak bisa darah tinggi nih
Zhie                : Salah
Coklat             : Ikutan dong kakah
Zhie                : Boleh, ya apa jawabannya?
Coklat             : Bener
Zhie                : Selamat anda pemenangnya horeee
Ririn               : What!? Dih lagu apaan yang judulnya bener?
Zhie                : Kalo yang jawab bener berarti pemenangnya ß Liat nih hahaha
Ririn               : Kupreeeet!
*
*
*
Gara-Gara Batu
Suatu pagi zhie sedang berjalan sendiri menuju sekolahnya, namun ketika sampai di tengah jalan dia kesandung batu dan terjatuh
zhie                 : aduwh!
Danker           : napa zhie? (dari jauh)
Solekin           : lu kenapa vroh? (dari jauh juga)
Zhie    : ini gw kesandung batu
merasa engga senang dengan perlakuan batu itu, zhie lalu menginjak-injak batu tersebut
zhie                 : rasain lo!
Danker           : gue bantuin zhie! (danker berlari buat bantu zhie nginjek batu)
Solekin           : iya, gw ikut bantu (solekin sama)
tukang bakso : gw ikut!
tukang somay: mana batunya! gw injek mpe kerempeng dy
tukang ojek   : sini gw juga ikut (turun dari motor)
tukang bubur : gw juga ikut dong
Ronaldo         : Estou bem vinda (dia langsung terbang dari spanyol menuju indonesia cuma buat bantuin zhie)
Messi              : Estoy llegando a lo largo de (sama kayak ronaldo)
Rooney          : I am coming along (rooney rela terbang dari inggris ke indonesia cuma mau nolongin zhie)
Valentine Rossi: Vengo lungo (rossi langsung terbang dari Indianapolis seusai balap motogp ke indonesia cuma buat nolongin zhie)
bagh bugh bagh bugh, mereka beramai~ramai menginjak batu yang membuat zhie jatuh. batupun hancur, zhie pun senang

zhie                 : rasakan itu batu hahahaha!

Share this :

Previous
Next Post »
87 Komentar
avatar

whahaahaa... kampret.
mau ikutan nginjek batu... aku tekoo.

om jin, sama putus.. ada-ada aja.. hahaaa..
tapi mengibur e nik. bikin ngakak.
postingan beikute tak tunggu.

Balas
avatar

hahahaha selalu penasaran sama 1 permintaan itu gimana kalo maunya banyak
kita sepikiran

Balas
avatar

Buset dah Ronaldo sama Messi baik bener dah. Aku mau dong kayak gitu juga, tapi yang bantuin itu Adam Levine sama Josh Hutcherson :D

Balas
avatar

Satu aja permintaannya. minta dikabulin semua.. hahaha

Tebak lagu, cuma nungguin yang jawab "bener" -_-

Balas
avatar

bentar2 gw dateng jie... #InjekInjek

Balas
avatar

setelah permintaan ke 999

om jin: oke, sekarang sebutkan permintaanmu yang ke seribu
zhie : aku minta perintaanku dijadikan seribu lagi
om jin: auk ah. gelap

hahaha

Balas
avatar

hyaa.. dialog macam apa iniii?? :D :D *ngakak parah*

Balas
avatar

yah udah telat di, batunya udah ancur baru mau ngikut hahaha

Balas
avatar

ya kayak gitu satu permintaan, mintanya jadi seribu permintaan hahaha

Balas
avatar

kenapa ga minta ma bang aja neng?

Balas
avatar

dialog orang stres semua neng hahaha

Balas
avatar

Huahaha yang nginjek batu sampe dari luar negeri gitu :D
Perhatian banget semua'a sama Zhie wkwkwkw :v

Balas
avatar

Woy ini faedah nya nginjek batu rame-rame biar apa woi?
itu yang tebak lagu kesel si gua yang bacanya.

Balas
avatar

besok2 kalo dikasi 1 permintaan nyontek jawabannya Zhie deh : ))

Balas
avatar

kok tiba2 ada ronaldo, messi, rooney..? dr mn munculnya, dr semak-semak???? hahhahahah...

menghibur smbil blogwalking nih...

Balas
avatar

biasa temen deket
sampe rela dateng ke indonesia

Balas
avatar

engga ada faedahnya hahaha
kenapa neng kok kesel? xixixi

Balas
avatar

entahlah sampai saat ini masih diselidiki hahaha
makasih kalo udah merasa terhibur mah

Balas
avatar

Welahhhh...dalangggg...opo iki...

Wadezikkkkk....

Balas
avatar

Yang jawab bener. Wanjeeerrrr. Leh ugha nih. :(

Balas
avatar

I'm cryinggg. Hahahaha Subhanallah.
Eh rasain tuh, siapa suru bikin orang kesandung *nginjek batu juga*

Balas
avatar

hahahaha, cuma pada nungguin jawab bener

Balas
avatar

iya rasaian tuh! emang enak! sukurin!

Balas
avatar

Kasin om Jin. hahahaa


Jwab judul lagu dengan 'benar'. Yaaa bener juga yak. wkwk

Tanya dong, itu nama tukang ojek, tukang siomay, tukang bubur dan tukang baksonya siapa ya?
Siomaynya harganya berapa?
Buburnya itu bubur apa? Bubur ayam, sumsum atau bubur kacang ijo? Dia jualnya di mana?
Dari jam berapa sampe jam berapa? Warna gerobaknya apa?

Balas
avatar

Wahahaha kapreto lezato mamamiato*eh cuma karna zie jatuh keinjek batu aja pada ramai nginjakin tuh batu kwkwkw ngakak gila bang

Balas
avatar

moga masih waras ya setelah baca ini hahaha

Balas
avatar

wkwkkw ngakak XD
nanti klo gue ketemu jin, gw minta jadi 1000 permintaan kayak si Zhie XDwkwkwk btw, itu batu mampus dikeroyok ama warga sekampung ampe luar negri juga haha

Balas
avatar

Gara-gara baca artikel ini, tensi darahku naik.

Balas
avatar

Ini pemikiran soal permintaan sama jin sama nih, sayangnya jinnya kaga muncul-muncul, kampret emang.

Balas
avatar

menghibur banget gan termakasih

Balas
avatar

Zhie nggak nelpon aku buat nginjek tuh batu, kalo nelpon kan aku juga bisa ikutan lewat doa.

Balas
avatar

Del Piero nggak ikutan mas niki,,, hehehehe :)

Balas
avatar

satu permintaan : pengen blognya jadi banyak pengunjung.

Balas
avatar

del piero udah pensiun jadi engga ikutan haha

Balas
avatar

Absurd habis dah nih postingan. Btw, batu di tempat gue juga rese rese nih, bang. Bantu keroyokin dong, soalnya gue takut di gebukin kalo sendiri.

Balas
avatar

kamprett!! lagu apa yang judulnya benar whahahaha

Balas
avatar

Bhaaaaak :v postingan macam apa ini!!!? #gebrakmeja
asli gue ngakak parah abis baaca ini.
eh eniwey, tokoh Zhie bisa diganti nggak namanya? samaan kayan namanya mantan gebetan gue nih. -_- jangan-jangan dia memaaang......

Balas
avatar

ya udah sini gue gebukin lo rame-rame

Balas
avatar

yah tokoh zhienya udah favorit gue, dia itu temen gw.
oh mantan lo, yah gw engga tau hehehe

Balas
avatar

kayaknya batu yang ke nyandung lo kayak musibah banget. sampai2 atlit terkenal datang hehe.

Balas
avatar

BHANGSHAATTTTT !!! CERITA MACAM APA YANG KAU PERTONTONKAN WAHAI ANAK MUDAAAA !!!

ABSURD + NGGAK LOGIS + IMAJINASI LO LIAARRR !!!
Padahal nggak lucu2 amat lo .. tapi kok brasa diglitikin ya baca cerita lo .. absurd2 najis gitu lah.. BWAHAHAHAHA

Balas
avatar

whut,,,?Ceritanya Ngawur mas sampai ane ketwa hpir keluar air mata :v

Balas
avatar

hahaha anjir gue ngakak baca artikel ini :))

Balas
avatar

Hehehehehehe :) waduh dibuat khusus aja entar ceritanya khusus yang udah pensiun, Beckham jangan lupa ajak mas, wkwkwkwkwkw :)

Balas
avatar

aaakkk malem2 ngakan sendiri baca si Om Jin dikadalin manusia xoxoxoxo

Balas
avatar

nggak lucu ceritanya,, cuma pingin ngakak aja gue hahaha :D :D :D

Balas
avatar

Hahaha keren gan, kalau ketemu om jin pengen gue praktekin juga nanti :D

Balas
avatar

yg garing lebih renyah bro huahuahua

Balas
avatar

jangankan batu bro, ada debbbu dikulitnya si zhie langsung dibacok tuh debu
ilang kagak debunya, malah dy yg nangis2 kena bacokan sendiri

Balas
avatar

ampuuuun baaaang tobaaaat
ini bukan cerita yg macem2 bang
suer
.
huahuahua
itu siapa yg gelitikin bang?
huahuahau

Balas
avatar

wkwkwk. keren bang..

gue klo dapet jin yg suruh satu permintaan doang,, mending minta kayak gitu.. hahaha

Balas
avatar

ngakaknya jangan hihihih mba ntar dikira apaah..........

Balas
avatar

hahaha, selera humor emang beda-beda bro xixixi

Balas
avatar

ok siiiip praktekin aja, paling-paling digaplok ama jinnya haha

Balas
avatar

hahaha, kalo nemu jinnya kalo kagak?

Balas
avatar

salam kenal, nama saya Muhamad Ilyas.

udah hancurkah batunya? padahal saya mau ikut bantu

Balas
avatar

Ini cerita belajar dalang ya mas....ngomong sendiri di jawab sendiri....ha...ha...

Balas
avatar

Yang tebakan lagu gue sampe nyobain ke temen gue dan dia gak bisa jawab..hahahaha

Balas
avatar

salam kenal juga, yah ketinggalan

Balas
avatar

hahahaha itu mah bukan jadi dalang mas, tapi belajar gila ngomong sendiri jawab sendiri

Balas
avatar

hahahaha udah dipraktekin duluan

Balas
avatar

Wkwkwkwkkwww.....dialog pea semua... :v

Balas
avatar

hahahahah wkwkwkwkwk huahuahuahua

Balas
avatar

Pea dasar -.-
Tapi nggak apa-apa deh, penghibur sejenak. Makasih ._.

Balas
avatar

Absurd banget ceritanya. Itu isi martabaknya nasi gorengkan ?

Balas