Fakta 29 Februari 2016

29 Februari 2016 terjadi tepat pada tanggal 29 di bulan Februari dan di tahun 2016
29 Februari tidak akan terjadi di tanggal 1 sampai 28, tidak terjadi pula dibulan januari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, nopember maupun desember
woooow
itulah fakta 29 Februari 2016
ada yang mau menambahkan??

68 Responses to "Fakta 29 Februari 2016"

  1. Tnggl 29 fbruari trjadi stelah tnggal 28 fbruari.

    ReplyDelete
  2. 29 feb 2016.. jatuh pada hari senen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senin bang bukan senen
      Kalo senen itu pasar
      Pasar senen

      Delete
  3. Replies
    1. Makasih loh neng abang dibilang pintar sekaleeee

      Delete
  4. Walah? dasar ente,,, pas lu bilang di facebook kalau tulisan ini panjang, but, pas gue dateng ke tempat "Coklat" ini, malah pendek kayak kelingking lu... :v
    Tambahan, tanggal 29 februari adalah tanggal yang terdiri dari angka 2 dan 9. Dah, selesai :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dah lu ukur tulisannya
      Wooow hebat

      Delete
  5. tanggal 29 Februari adalah hari ini

    ReplyDelete
  6. WEWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW

    AKU

    TERNGACENG........!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  7. tanggal 29 februari saya makan sudah 6x sehari. makan berbagai macam jenis makanan yg menyenangkan

    ReplyDelete
  8. Faktanya adalah, ini tulisan blog terpendek yang pernah gue baca. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah perasaan lu ja kali yog
      Ini panjang oh sebenerny ko diulang2

      Delete
  9. Kecewa saya baca ini.. Ha ha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mas saya g bermaksud mengecewakan anda

      Delete
  10. Masya'Allah. Luar biasa !

    29 februari terdiri atas angka 2 dan 9 yang digabungkan. Sekian~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooow hebat
      2 dan 9 digabungin jadi 29
      Warr biazaaah

      Delete
    2. 30 di kurang 1 sama dengan 29. Warbyasak

      Delete
  11. fakta gemblung.
    luar biasa tenan faktanya nik. ini bener bener menambah pengetahuan kalo ternyata 29 februari tidak terjadi di bulan lainya.

    edaaann.

    ReplyDelete
  12. hihi, bagi yang ultahnya tanggal 29, saya juga anak februari, tapi tanggal pertengahan sih, jadi bisa ultah tiap tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hbd ya sob
      Maaf nih telat ngucapinnya
      Engga apa2 kan?

      Delete
  13. ini postingan paling singkat dan paling penting bagi bangsa yang pernah gua baca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abang jadi enak nih dibilang postingan yg bermanfaat
      Huahuahua

      Delete
  14. Butuh berapa hari bang untuk ngetik sepanjang ini?

    ReplyDelete
  15. tanggal yang unik di bulan februari, terjadi pada hari ke 29 bulan februari :V
    besoknya tidak bisa terulang lagi cuma sekali di tahun ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya besoknya kan udah bulan maret
      Masa abis februari, februari lagi

      Delete
  16. Subhanawallah 29 februari aku sangat tersentuh dengan tulisan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga abis tersentuh terus sadar y

      Delete
  17. Tanggal 29 februari terjadi setelah tanggal 28 februari Wooowww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooow engga kepikiran loh
      29 februari juga terjadi sebelum 30 februari

      Delete
  18. wau aku terkejut akan fakta yang sangat luar biasa dan membuat jantungku berpacu dengan melodci

    ReplyDelete
  19. Gue telah nenyia-nyiakan 30 detik gue buat baca post ini. Kampret. Tanggung jawab!

    ReplyDelete
  20. Gils, tulisan kek gini aja banyak yang komen.

    Hamba mohon ajaranmu Guru..

    ReplyDelete
  21. Apaaa?? Cuma gitu doang??
    Tiddaaaaakk!!!
    Kalau gitu pun gue bisa!


    Bikin setres aja!!

    ReplyDelete
  22. Wooowwww singkat bingit nih sob, wkwkwkwkwkw,,, o gitu lo ya mengenai tanggal 29 Februari, haha, tanggal yang unik ya sob, susah ditemukan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang kang ditemuin kalo misalnya sampe tanggal 28 februari di kalender tinggal tulis ja tanggal 29nya pake spidol

      Delete
  23. Fakta mengejutkan lainnya, 29 Februari terjadi antara hari Senin sampai Minggu. Demikian sekilas fakta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya g kepikiran loh buat saya mas hendra
      Makasih y udah ditambahin lagi

      Delete
  24. tanggal 29 febuari akan daatang pada masanya, di 2017. gitu sih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha 2017 gda tanggal 29 februari

      Delete
  25. Tanggal 29 Februari adalah tanggal dimana ketika waktu itu sehabis setelah sebelum ketika akan mulai adalah awalan bukan akhiran berada pada garis lurus pada bujur 20 derajat lintang utara yang terjerumus pada satu kesatuan badan narko dan tika nasional emosional sensasional profesional jungkalan lurusan barusan terhipnotis 28.

    ReplyDelete
  26. Wah iya nih, pastinya bukan isapan jempol semata, tak diragukan lagi, hehehe...

    ReplyDelete
  27. 29 itu tanggal. dan Februari adalah bulan. Jadi 29 Februari adalah pergabungan antara tanggal dan bulan. *ini apa sih

    ReplyDelete