Garingnya Zhie dan Kawan-Kawan

Kopi
Suatu pagi di warung kopinya Beti
Zhie    : Beti, kopi sebungkus berapa...
Beti     : Tiga ribu aja Zhie kalo diseduh, kalo yang engga diseduh dua ribuan Zhie.
Zhie    : Berapa butir maksudnya
Beti     : Zhie! Berantem yuk di lapangan!


Nah ini Betinya, sob. cantiknya











Main Bola
Sore hari, Zhie dan Dani lagi latih tanding sepakbola di lapangan.
Dani    : Rasakan tendangan gue, Zhie! (Dani nendang bola)
Zhie    : Lo engga bakal bisa masukin bola ke gawang gue, Dan!
Benar kata Zhie, sepakan bola dari Dani hanya membentur tiang gawang. Plentank! Pokoknya kayak gitu dah bunyinya.
Zhie    : Dan sini Dan, liat bolanya! (Zhie nyamperin bola)
Dani    : Kenapa Zhie bolanya?
Zhie    : Bolanya terkena benturan tiang gawang, dan kini dia terluka parah.
Dani    : Hah?
Zhie    : Kita harus bawa dia ke rumah sakit.
Dani    : Hah?
Zhie    : Bolot lo!
Sesampainya di rumah sakit, Zhie dan Dani cuma bisa duduk-duduk di kursi sambil nungguin kabar dari dokter yang menangani bola tersebut. Engga butuh waktu lama, sang dokter yang beranam Tian pun keluar dari ruang pemeriksaan.
Zhie    : Gimana dok, bolanya?
Dani    : ….
Tian    : Maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun takdir berkata lain, bolanya itu mati.
Dani    : ….
Zhie    : Huh, ya udah dok engga apa-apa kok, lagian juga bola kan emang mati, kalo idup gimana dok? Lagian dokter mau aja disuruh meriksa bola, kurang kerjaan dok.
Tian    : Kampreeeet!
Beralih ke cerita selanjutnya.
Dani    : Woy kampreeeet! Gue kenapa engga diajak ngomong pas di rumah sakiiiiit?!
Oh maaf.
Ini dia sob yang jad Daninya












Adzan
Jam setengah empat sore, Zhie dan Ekin baru saja pulang dari sekolahnya. Mereka pun jalan menuju rumah masing-masing berduaan, di tepi jalan Zhie bercerita tentang keanehan mushola di kampungnya.
Zhie    : Kin, di kampung gue aneh loh, kalo pas tiba waktu adzan yah, musholahnya engga adzan.
Ekin    : Wkwkwkwkwk, gue juga tau Zhie, kalo mushola itu engga adzan, yang adzan itu muadzinnya.
Zhie    : Wkwkwkwkwk sial ketebak duluan.
Ekin    : Wkwkwkwkwkwkwk
Ekin engga bisa nahan ketawanya sampai-sampai dia ngakak guling-gulingan ke tengah jalan. Namun apa yang terjadi saudara-saudara? Ya tanpa Ekin ketahui tiba-tiba ada mobil truk sedang melaju kencang mengarah ke si Ekin.
Zhie    : Ekiiiin ada mobil truuuuk!
Mari kita hitung bersama-sama, 3… 3… 3… 3…. Eh 3…. 2…. 1….
BrughT! Mobil truknya hancur lebur ketika menabrak Ekin. Ekin pun selamat tanpa goresan luka di badannya.
Ekin    : Horeee, aku masih iduuuup!
Zhie    : Idup Ekiiiin
Ini dia Ekinnya












Pusat Perhatian
Sabtu sore di taman, Zhie dan Tian duduk bareng di kursi taman. Zhie tampak kusam, dia galau gara-gara engga ada satupun cewek yang godain dia.
Zhie    : Pusing gue, Tian.
Tian    : Pusing kenapa lo?
Zhie    : Masa sih cowok ganteng kayak gue, engga ada cewek yang godain?
Tian    : Hah?
Zhie    : Gue pengen banget diperhatiin sama cewek, padahalkan niat gue ke taman itu cuma pengen bisa diperhatiin terus digodain sama cewek.
Tian    : Gampang itu mah Zhie, lo kali mau diperhatiin, lo harus jadi pusat perhatian.
Zhie    : Oh gitu yah (Zhie sumringah), ok gue pergi dulu ya.
Lima menit kemudian
Di tengah-tengah air mancur taman kini sedang berdiri seorang pria dengan polosnya, engga polos banget sih. Dengan polosnya pria itu melepas bajunya, kemudian celananya, hanya menyisakan kancutnya saja. Yah, pria itu adalah Zhie.
Zhie    : Woy cewek-cewek akulah pria ganteng! Akulah pusat perhatian kaliaaaan! Love youuuu! Gimana Tian, gue udah jadi pusat perhatian kaaaan?!
Satu persatu cewek yang ada di taman pun punah.
Tian    : Ah daripada gue ikut gila, mending gue pulang aja. (Tian mencoba pergi dari taman)
Zhie    : Tiaaaan, mau kemana loooo!?
Tian    : Siapa lo, engga kenal gue!
Ceritanya ngegantung…
Ini dia, Putri Tiannya




Share this :

Previous
Next Post »
66 Komentar
avatar

zhien pea, dani pea, tian pea, beti pea, Niki Setiawan juga pea bikin ni cerita, pea lu

Balas
avatar

anjrit bisa gitu ya, ini sumpah pekok banget.
sarap semua ini termasuk niki setiawan.. garingnya zhie lha yang jadi zhie mana gambarnya nik?
kampret, tapi menghibur juga.

Balas
avatar

kyaaa.. yang bener aja ada kopi per-butir :D :D

itu gimana ceritanya mobil hancur pas nabrak si ekin ahahaa

Balas
avatar

Sejujurnya gue sih males baca postingan lo nik, pasti ending2nya bakal ngeselin, tapi karna lu mirip sama temen gue yang mati ketabrak odong2, jadi gue comment deh ..

Yang pertama gue lebih tertarik sama template lo yang sekarang, kesannya cerah aja, nggak kayak yang dulu burem banget kek muka lu ..

Yang kedua .. ITU NGAPA DOKTER KURANG KERJAAN MERIKSA BOLA YANG MATI !! ITU NGAPA EKIN DITABRAK TRUCK NGGAK MATIII !!
BISA DIJELASIN SECARA ILMIAH AJA NGGAK ??
NGGAK ADA YANG JUAL ROKET LAUNCHER KAH DISINI ??

Balas
avatar

hehehehe, kalo mushola nggak adzan ya bener tuh, yang adzan muadzin, wkwkwkwkw,,, itu yang kopi yang pertama jadi berantem di lapangan nggak sob? hehehe :)

Balas
avatar

Dari dulu yang adzan itu pasti saat. Coba diperhatikan, saat adzan maghrib tiba.

Balas
avatar

Oh my God!
Ada yah manusia-manusia macam kalian di muaka bumi ini.... anjriitttt!!!!

Oh ya Nik, kalau baca perihal bola, gue jadi inget DUO SERIGALA.... Ohhh... yesssssss...... Oohhh... nooooo.......

Balas
avatar

yang komen juga pea bang hahahaha

Balas
avatar

lah saya kok dibawa-bawa pekok sih, pekok emang apaan di?

Balas
avatar

ya gitu ceritanya, mobilnya nabrak ekin langsung
sudah jangan terlalu dipikirkan neng

Balas
avatar

ya udah jangan dibaca sob
.
wah berarti wajah saya sob sekarang lebih cerah juga ya?
.
penjelasan ilmiahnya ditunggu saja karena sekarang ini masih dilakukan proses penelitian oleh para peneliti, kenapa itu bisa terjadi, jadi tunggu saja ya
buat apaan roket?

Balas
avatar

itu sebenarnya jadi sob, tapi disensor karena mengandung unsur kekerasan

Balas
avatar

saat itu rajin, mau adzan di semua stasiun tv

Balas
avatar

ada loh mas, situ salah satu spesiesnya, bahkan seniornya wkwkwk
.
dua serigala itu apaan ya?

Balas
avatar

dari planet namec kayaknya, tpi masih diteliti hingga sekarang asal dia darimana

Balas
avatar

Wahaha kocak abis si Niki . Di mana mana mengandung unsur 'tabok'able HAhaha
EH lo beneran baru 17 ?
Nggak percayaaaaaaaaaaaaa

Balas
avatar

kalo 18 tahun percaya engga? 19 deh, asal jangan lebih dari 20 tahun

Balas
avatar

Geblek!!
Capek gua baca komenan bang Niki di beberapa Blog. Ini jauh lebih capek lagi baca potingannya.
Bawaannya pengen ngalungin Celurit aja. :')

Balas
avatar

istirahat neng kalo cape, abang pijitin mau

Balas
avatar

Edan! Absurd lu! Kalo ketemu tak sleding tekel lu ki. Mana ada orang yang ketabrak truk, eh truknya yang ancur lebur -__- udah gitu aku ngakak lagi. Ngeselin banget.

Balas
avatar

ampuuun bang
itu ada orang ketabrak truk, truknya ancur, tuh si ekin wkwkwkwk

Balas
avatar

gw mau foto tian di air mancur... knp yg muncul pake jaket...

tian.. tian... tian pake kancut... tian.. tian.. tian pake kancut.. keluarkan

Balas
avatar

Njir absurdnya juara hahahaha. Itu si Zhie oon banget jadi orang. Emaknya ngidam lem kali yak pas hamil nih anak.

Balas
avatar

Bangsaaa.. Indonesia. Apanya kopi butiran -_-
Mau jadi pusat perhatian cewe pake telanjang juga si zhie, gue curiga dialog diatas bukan si zhie, tapi lu nik! lu yang telanjang nyisain kancut buat dapet perhatian cewe!

Balas
avatar

Gue jual roket yang merknya y*nex. kalau mau yang murah ada KW super buatan lokal YukNek. :'D

Balas
avatar

jiahahahahahaha................ mari menggelinjang penuh tawa dan ceria

Balas
avatar

Itu yang nabrak mobil truk? Mobil apa truk? Jangan serakah dong..
Hidup ini apa jadinya kalo kisah-kisah diatas jadi nyata.

Btw si Beti kok cuma tampak samping sih?

Balas
avatar

Kirain nanya harga kopi, taunya jumlah kopi perbutir, hiks. Anyway, bukannya kopi yang di bungkus itu isinya bubuk bukan butir biji kopi :'3

Zhie sama Dani gesrek amat dah, bawa bola ke dokter. Tapi si dokter Tian justru lebih gesrek. Bola di periksa? Ckck! ITU GIMANA BISA JADI DOKTER? MASYA'ALLAH !

EKIN ITU MANUSIA? kok bisa trucknya ancur setelah nabrak Ekin? Supir trucknya gimana? Ekin harus tanggung jawab tuh, nik !

Balas
avatar

haha lucu banget si Zhie :") menghibur, nice post kak!

Balas
avatar

Hehehehe sampai segitunya sob? wkwkwkwkw :)

Balas
avatar

berapaan sob? senarnya kuat engga?

Balas
avatar

engga bakal keluar bang put, coba kalo manggilnya pake duit pasti keluar

Balas
avatar

wah engga tau, belum sempet nanya emaknya

Balas
avatar

wah sembarangan nuduh gue yang bukan-bukan di, nyebut di nyebut

Balas
avatar

mari kita goyangkan jempolnya baaaang

Balas
avatar

itu mobil-mobilan truk
kalo hidup beneran di atas ya berarti nyata

Balas
avatar

maksudnya itu butir bubuk kopi neng bukan biji, lagian siapa sih yang bijinya mau diitungin

yang nulis lebih gesrek neng wkwkwkwkwk

ekin itu robot android 17

Balas
avatar

Hahahahanjiiiiir. Faaaaaaaaak.
Absurd semua ceritanya.

Lu tau gak, gue dari kemaren penasaran sama lu. Setiap komen di blog orang, selalu bikin ngakak.

Pesan gue, banyak-banyak ngemil promag deh, Nik.

Balas
avatar

Hahahhahhaa...
Cuma bisa ngakak gue, sambil nyengir-nyengir bacanya...

Balas
avatar

nampaknya tian cukup berakal sehat :V

Balas
avatar

cerita apaan ini...? kok saya kyak pusing mual2 gtu.wkwkwkwk....

hadewhhh.... pea bareng lah kita semua...

Balas
avatar

pas penasaran sama gue bisa tidur engga? tidurnya nyenyak engga?
pesannya bagus banget, kebetulan gue punya penyakit maag

Balas
avatar

mana coba poto pas nyengirnya, saya mau lihat

Balas
avatar

betul, sama kayak penulisnya ya mba

Balas
avatar

Maen Bola Udah Serasa Tsubasa aja
Kena Tiang yang di obatin malah bolanya.
Sadapppppppppppp

Balas
avatar

aku mbah mu nik... mbahmu!

Duo serigala itu semacam bubur yang ada raginya.. terus dicampur minuman oplosan...
oplosannn.. oplosannn....

Balas
avatar

umur lo 25 nik..
udah.. nggak usah jujur...

Balas
avatar

Ini otak gue pengkor sebelah gegara baca cerita ini hahahaha

Balas
avatar

gw panggil ya.. pake duit..

"duit...."

"duit...."

"duit...."

"duit...."

Balas
avatar

Sesuai banget sama deskripsi blog-nya. Tapi menghibur.. :D

Balas
avatar

Masih mendingan beli biji kopi dari pada butir kopi dalam bubuk. Hiks

Setuju! INTINYA YANG NULIS LEBIH GESREK HAHAHAHAHAHAH :V

Balas
avatar

hahahaha, karakter zhie ini rada ngeselin yak. sudah lah, kalau nggak ada cewek yang godain... pake teknik jemput bola. kita yang godain cewek.. kalau perlu, langsung nikahin. ajakin kawin lari.

Balas
avatar

bolanya terluka parah sob, coba deh kepala sobat kena tiang, kasian tiangnya

Balas
avatar

cepet bawa otaknya ke rumah sakit sob, aduh bahaya ituh

Balas
avatar

ngapain jemput bola? emang mau main bola? cape sob kawin lari, kawin itu dikamar diem, sambil tidur tiduran eh

Balas
avatar

Kampret tapi bikin menghibur nih,, hahaha
sialan lo bang, bikin ketawa aja

Balas
avatar

Ceritanya absurd, hahaha... Daritadi ketawa mulu sampe berair nih kuping.

Gimana ceritanya si ekin bisa menang lawan truck...

Balas
avatar

Tian paling bawah iyu dokter yang meriksa bola? : ))

Balas
avatar

dibikin stand up comedy coba...

Balas