Garingnya Zhie dan Kawan-Kawan

Kopi
Suatu pagi di warung kopinya Beti
Zhie    : Beti, kopi sebungkus berapa...
Beti     : Tiga ribu aja Zhie kalo diseduh, kalo yang engga diseduh dua ribuan Zhie.
Zhie    : Berapa butir maksudnya
Beti     : Zhie! Berantem yuk di lapangan!


Nah ini Betinya, sob. cantiknya











Main Bola
Sore hari, Zhie dan Dani lagi latih tanding sepakbola di lapangan.
Dani    : Rasakan tendangan gue, Zhie! (Dani nendang bola)
Zhie    : Lo engga bakal bisa masukin bola ke gawang gue, Dan!
Benar kata Zhie, sepakan bola dari Dani hanya membentur tiang gawang. Plentank! Pokoknya kayak gitu dah bunyinya.
Zhie    : Dan sini Dan, liat bolanya! (Zhie nyamperin bola)
Dani    : Kenapa Zhie bolanya?
Zhie    : Bolanya terkena benturan tiang gawang, dan kini dia terluka parah.
Dani    : Hah?
Zhie    : Kita harus bawa dia ke rumah sakit.
Dani    : Hah?
Zhie    : Bolot lo!
Sesampainya di rumah sakit, Zhie dan Dani cuma bisa duduk-duduk di kursi sambil nungguin kabar dari dokter yang menangani bola tersebut. Engga butuh waktu lama, sang dokter yang beranam Tian pun keluar dari ruang pemeriksaan.
Zhie    : Gimana dok, bolanya?
Dani    : ….
Tian    : Maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun takdir berkata lain, bolanya itu mati.
Dani    : ….
Zhie    : Huh, ya udah dok engga apa-apa kok, lagian juga bola kan emang mati, kalo idup gimana dok? Lagian dokter mau aja disuruh meriksa bola, kurang kerjaan dok.
Tian    : Kampreeeet!
Beralih ke cerita selanjutnya.
Dani    : Woy kampreeeet! Gue kenapa engga diajak ngomong pas di rumah sakiiiiit?!
Oh maaf.
Ini dia sob yang jad Daninya












Adzan
Jam setengah empat sore, Zhie dan Ekin baru saja pulang dari sekolahnya. Mereka pun jalan menuju rumah masing-masing berduaan, di tepi jalan Zhie bercerita tentang keanehan mushola di kampungnya.
Zhie    : Kin, di kampung gue aneh loh, kalo pas tiba waktu adzan yah, musholahnya engga adzan.
Ekin    : Wkwkwkwkwk, gue juga tau Zhie, kalo mushola itu engga adzan, yang adzan itu muadzinnya.
Zhie    : Wkwkwkwkwk sial ketebak duluan.
Ekin    : Wkwkwkwkwkwkwk
Ekin engga bisa nahan ketawanya sampai-sampai dia ngakak guling-gulingan ke tengah jalan. Namun apa yang terjadi saudara-saudara? Ya tanpa Ekin ketahui tiba-tiba ada mobil truk sedang melaju kencang mengarah ke si Ekin.
Zhie    : Ekiiiin ada mobil truuuuk!
Mari kita hitung bersama-sama, 3… 3… 3… 3…. Eh 3…. 2…. 1….
BrughT! Mobil truknya hancur lebur ketika menabrak Ekin. Ekin pun selamat tanpa goresan luka di badannya.
Ekin    : Horeee, aku masih iduuuup!
Zhie    : Idup Ekiiiin
Ini dia Ekinnya












Pusat Perhatian
Sabtu sore di taman, Zhie dan Tian duduk bareng di kursi taman. Zhie tampak kusam, dia galau gara-gara engga ada satupun cewek yang godain dia.
Zhie    : Pusing gue, Tian.
Tian    : Pusing kenapa lo?
Zhie    : Masa sih cowok ganteng kayak gue, engga ada cewek yang godain?
Tian    : Hah?
Zhie    : Gue pengen banget diperhatiin sama cewek, padahalkan niat gue ke taman itu cuma pengen bisa diperhatiin terus digodain sama cewek.
Tian    : Gampang itu mah Zhie, lo kali mau diperhatiin, lo harus jadi pusat perhatian.
Zhie    : Oh gitu yah (Zhie sumringah), ok gue pergi dulu ya.
Lima menit kemudian
Di tengah-tengah air mancur taman kini sedang berdiri seorang pria dengan polosnya, engga polos banget sih. Dengan polosnya pria itu melepas bajunya, kemudian celananya, hanya menyisakan kancutnya saja. Yah, pria itu adalah Zhie.
Zhie    : Woy cewek-cewek akulah pria ganteng! Akulah pusat perhatian kaliaaaan! Love youuuu! Gimana Tian, gue udah jadi pusat perhatian kaaaan?!
Satu persatu cewek yang ada di taman pun punah.
Tian    : Ah daripada gue ikut gila, mending gue pulang aja. (Tian mencoba pergi dari taman)
Zhie    : Tiaaaan, mau kemana loooo!?
Tian    : Siapa lo, engga kenal gue!
Ceritanya ngegantung…
Ini dia, Putri Tiannya




66 Responses to "Garingnya Zhie dan Kawan-Kawan"

  1. zhien pea, dani pea, tian pea, beti pea, Niki Setiawan juga pea bikin ni cerita, pea lu

    ReplyDelete
  2. anjrit bisa gitu ya, ini sumpah pekok banget.
    sarap semua ini termasuk niki setiawan.. garingnya zhie lha yang jadi zhie mana gambarnya nik?
    kampret, tapi menghibur juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah saya kok dibawa-bawa pekok sih, pekok emang apaan di?

      Delete
  3. kyaaa.. yang bener aja ada kopi per-butir :D :D

    itu gimana ceritanya mobil hancur pas nabrak si ekin ahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gitu ceritanya, mobilnya nabrak ekin langsung
      sudah jangan terlalu dipikirkan neng

      Delete
  4. Sejujurnya gue sih males baca postingan lo nik, pasti ending2nya bakal ngeselin, tapi karna lu mirip sama temen gue yang mati ketabrak odong2, jadi gue comment deh ..

    Yang pertama gue lebih tertarik sama template lo yang sekarang, kesannya cerah aja, nggak kayak yang dulu burem banget kek muka lu ..

    Yang kedua .. ITU NGAPA DOKTER KURANG KERJAAN MERIKSA BOLA YANG MATI !! ITU NGAPA EKIN DITABRAK TRUCK NGGAK MATIII !!
    BISA DIJELASIN SECARA ILMIAH AJA NGGAK ??
    NGGAK ADA YANG JUAL ROKET LAUNCHER KAH DISINI ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah jangan dibaca sob
      .
      wah berarti wajah saya sob sekarang lebih cerah juga ya?
      .
      penjelasan ilmiahnya ditunggu saja karena sekarang ini masih dilakukan proses penelitian oleh para peneliti, kenapa itu bisa terjadi, jadi tunggu saja ya
      buat apaan roket?

      Delete
    2. Gue jual roket yang merknya y*nex. kalau mau yang murah ada KW super buatan lokal YukNek. :'D

      Delete
    3. berapaan sob? senarnya kuat engga?

      Delete
  5. hehehehe, kalo mushola nggak adzan ya bener tuh, yang adzan muadzin, wkwkwkwkw,,, itu yang kopi yang pertama jadi berantem di lapangan nggak sob? hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sebenarnya jadi sob, tapi disensor karena mengandung unsur kekerasan

      Delete
    2. Hehehehe sampai segitunya sob? wkwkwkwkw :)

      Delete
  6. Dari dulu yang adzan itu pasti saat. Coba diperhatikan, saat adzan maghrib tiba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat itu rajin, mau adzan di semua stasiun tv

      Delete
  7. Oh my God!
    Ada yah manusia-manusia macam kalian di muaka bumi ini.... anjriitttt!!!!

    Oh ya Nik, kalau baca perihal bola, gue jadi inget DUO SERIGALA.... Ohhh... yesssssss...... Oohhh... nooooo.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada loh mas, situ salah satu spesiesnya, bahkan seniornya wkwkwk
      .
      dua serigala itu apaan ya?

      Delete
    2. aku mbah mu nik... mbahmu!

      Duo serigala itu semacam bubur yang ada raginya.. terus dicampur minuman oplosan...
      oplosannn.. oplosannn....

      Delete
  8. Replies
    1. dari planet namec kayaknya, tpi masih diteliti hingga sekarang asal dia darimana

      Delete
  9. Wahaha kocak abis si Niki . Di mana mana mengandung unsur 'tabok'able HAhaha
    EH lo beneran baru 17 ?
    Nggak percayaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo 18 tahun percaya engga? 19 deh, asal jangan lebih dari 20 tahun

      Delete
    2. umur lo 25 nik..
      udah.. nggak usah jujur...

      Delete
  10. Geblek!!
    Capek gua baca komenan bang Niki di beberapa Blog. Ini jauh lebih capek lagi baca potingannya.
    Bawaannya pengen ngalungin Celurit aja. :')

    ReplyDelete
  11. Edan! Absurd lu! Kalo ketemu tak sleding tekel lu ki. Mana ada orang yang ketabrak truk, eh truknya yang ancur lebur -__- udah gitu aku ngakak lagi. Ngeselin banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampuuun bang
      itu ada orang ketabrak truk, truknya ancur, tuh si ekin wkwkwkwk

      Delete
  12. gw mau foto tian di air mancur... knp yg muncul pake jaket...

    tian.. tian... tian pake kancut... tian.. tian.. tian pake kancut.. keluarkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga bakal keluar bang put, coba kalo manggilnya pake duit pasti keluar

      Delete
    2. gw panggil ya.. pake duit..

      "duit...."

      "duit...."

      "duit...."

      "duit...."

      Delete
  13. Njir absurdnya juara hahahaha. Itu si Zhie oon banget jadi orang. Emaknya ngidam lem kali yak pas hamil nih anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah engga tau, belum sempet nanya emaknya

      Delete
  14. Bangsaaa.. Indonesia. Apanya kopi butiran -_-
    Mau jadi pusat perhatian cewe pake telanjang juga si zhie, gue curiga dialog diatas bukan si zhie, tapi lu nik! lu yang telanjang nyisain kancut buat dapet perhatian cewe!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sembarangan nuduh gue yang bukan-bukan di, nyebut di nyebut

      Delete
  15. jiahahahahahaha................ mari menggelinjang penuh tawa dan ceria

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari kita goyangkan jempolnya baaaang

      Delete
  16. Itu yang nabrak mobil truk? Mobil apa truk? Jangan serakah dong..
    Hidup ini apa jadinya kalo kisah-kisah diatas jadi nyata.

    Btw si Beti kok cuma tampak samping sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mobil-mobilan truk
      kalo hidup beneran di atas ya berarti nyata

      Delete
  17. Kirain nanya harga kopi, taunya jumlah kopi perbutir, hiks. Anyway, bukannya kopi yang di bungkus itu isinya bubuk bukan butir biji kopi :'3

    Zhie sama Dani gesrek amat dah, bawa bola ke dokter. Tapi si dokter Tian justru lebih gesrek. Bola di periksa? Ckck! ITU GIMANA BISA JADI DOKTER? MASYA'ALLAH !

    EKIN ITU MANUSIA? kok bisa trucknya ancur setelah nabrak Ekin? Supir trucknya gimana? Ekin harus tanggung jawab tuh, nik !

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya itu butir bubuk kopi neng bukan biji, lagian siapa sih yang bijinya mau diitungin

      yang nulis lebih gesrek neng wkwkwkwkwk

      ekin itu robot android 17

      Delete
    2. Masih mendingan beli biji kopi dari pada butir kopi dalam bubuk. Hiks

      Setuju! INTINYA YANG NULIS LEBIH GESREK HAHAHAHAHAHAH :V

      Delete
  18. haha lucu banget si Zhie :") menghibur, nice post kak!

    ReplyDelete
  19. Hahahahanjiiiiir. Faaaaaaaaak.
    Absurd semua ceritanya.

    Lu tau gak, gue dari kemaren penasaran sama lu. Setiap komen di blog orang, selalu bikin ngakak.

    Pesan gue, banyak-banyak ngemil promag deh, Nik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas penasaran sama gue bisa tidur engga? tidurnya nyenyak engga?
      pesannya bagus banget, kebetulan gue punya penyakit maag

      Delete
  20. Hahahhahhaa...
    Cuma bisa ngakak gue, sambil nyengir-nyengir bacanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana coba poto pas nyengirnya, saya mau lihat

      Delete
  21. nampaknya tian cukup berakal sehat :V

    ReplyDelete
  22. cerita apaan ini...? kok saya kyak pusing mual2 gtu.wkwkwkwk....

    hadewhhh.... pea bareng lah kita semua...

    ReplyDelete
  23. Maen Bola Udah Serasa Tsubasa aja
    Kena Tiang yang di obatin malah bolanya.
    Sadapppppppppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolanya terluka parah sob, coba deh kepala sobat kena tiang, kasian tiangnya

      Delete
  24. Ini otak gue pengkor sebelah gegara baca cerita ini hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet bawa otaknya ke rumah sakit sob, aduh bahaya ituh

      Delete
  25. Sesuai banget sama deskripsi blog-nya. Tapi menghibur.. :D

    ReplyDelete
  26. hahahaha, karakter zhie ini rada ngeselin yak. sudah lah, kalau nggak ada cewek yang godain... pake teknik jemput bola. kita yang godain cewek.. kalau perlu, langsung nikahin. ajakin kawin lari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngapain jemput bola? emang mau main bola? cape sob kawin lari, kawin itu dikamar diem, sambil tidur tiduran eh

      Delete
  27. Kampret tapi bikin menghibur nih,, hahaha
    sialan lo bang, bikin ketawa aja

    ReplyDelete
  28. Ceritanya absurd, hahaha... Daritadi ketawa mulu sampe berair nih kuping.

    Gimana ceritanya si ekin bisa menang lawan truck...

    ReplyDelete
  29. Tian paling bawah iyu dokter yang meriksa bola? : ))

    ReplyDelete
  30. dibikin stand up comedy coba...

    ReplyDelete