Happy Birthday CR7

sumber : www.sumberbola.com


Hari ini kembaran saya Cristiano Ronaldo berulangtahun, tepatnya dia sudah menginjak usia 31 tahun. Sobat-sobat semua tau tidak? jika saya itu sebenarnya kembaran CR7 loh, CR7 sob bukan CJR. Mungkin sobat-sobat semua engga percaya, sama saya juga, tapi ini kenyataan sob kalau saya benar-benar saudara kembarnya sob. Ada beberapa buktinya sob, berikut ini buktinya sob.

  1.  Cristiano lahir pada tanggal 5 februari 1985, sementara saya tanggal 2 februari 1991. Jika dilihat kasat mata memang beda sob, tapi jika diteliti tanggal lahir saya dengan CR7 itu sama sob. Pertama kita lihat tahunnya, jika saya lahir 1991 dan Ronaldo lahir 1985. Coba lihat kedua tahun itu sob, 1991 dan 1985 itu diawali dengan angka 19. Wooow, berarti saya punya angka tahun yang sama dengan CR7, wooow sekali sob. Angka 19 ini sob pernah dipakai band Dewa sob, tepatnya Dewa 19. Lagu-lagu Dewa 19 itu dulunya hits sekali sob. Kita tinggal tahunnya sob, sekarang lihat bulannya. Saya dan CR7 sama-sama lahir pada bulan Februari, itu artinya kita lahir di bulan yang sama sob. Wooow, baru ngehkan saya dan CR7 lahir di bulan yang sama. Terus sekarang kita lihat tanggalnya sob, saya lahir tanggal 2 dan CR7 lahir tanggal 5. Jika 2 ditambah 5 maka hasilnya 7, ya 7 itu angka dalam julukan CR7. Tujuh sob, berarti jika tanggal lahir saya dan CR7 maka hasilnya sama-sama 7, 2 + 5 = 7 dan 5 + 2 = 7, sama kan sob. Apa ini cukup bukti kalau saya saudara kembarnya CR7? Belum sob, hampir.
  2. Anak kembar itu biasanya sob punya nama yang hampir sama, misalnya Putra dan Putri, Ega dan Egi, Septa dan Septi, Dewa dan Dewi. Lalu apakah nama saya dan CR7 itu memiliki kemiripan? Jika dilihat kasat mata mungkin beda sob, coba kalau kita teliti lebih dalam. Nama saya Niki sob dan saudara kembar saya Ronaldo. Apakah ada kemiripan nama? Ya tentu ada sob, Niki dan Ronaldo itu sama-sama punya huruf N di antara namanya, Niki Ronaldo. Wooow, tidak terpikirkan ya sebelumnya. Itu artinya nama saya dan Ronaldo hampir sama. Beda jika saya disamakan dengan Etoo sob atau Drogba. Saya ini bukan saudara Etoo atau Drogba sob. Coba lihat namanya sob, Niki dan Etoo atau Drogba. Apakah ada kemiripan namanya sob? Tidak ada. Maka dengan ini jelas-jelas saya saudara kembar CR7 sob.
  3. Selanjutnya sob, Ronaldo itu lahir dari seorang ibu sob, sama seperti saya, saya juga lahir dari seorang ibu bukan dari telur apalagi dari batu. Dan itu artinya sob, kita berdua lahir dari seorang ibu. Yang lebih menguatkan lagi sob, saya dan CR7 lahir dari seorang ibu yang berjenis kelamin perempuan, woooow, bukan main.


Terbukti dari kesamaan di atas, jadi dapat saya simpulkan, saya ini adalah kembaran CR7 sob.

Happy Birthday my brother CR7.

63 Responses to "Happy Birthday CR7"

  1. saya merasa tersingi waktu sobat bilang kembarannya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh maaf bang, saya tidak bermaksud untuk menyaingi abang tapi ini fakta bang hahaha

      Delete
    2. Tapi faktanya lebih gantengkan aku kan ???

      Delete
  2. Selamat Ulang Tahun CR7 alias kembarannya Niki :v

    Aduh ngakak sampe mau nangis gue bacanya. Kalo kayak gitu mah gue sama CR7 juga punya banyak kesamaan mulai dari tgl/tahun lahir, sampe di nama juga ada huruf N, dan sama-sama lahir dari Ibu berjenis kelamin perempuan juga. Hahahah T_T

    ReplyDelete
  3. Nik, lo tau kan kalo orang dengan bobot 90 KG lagi telanjang terus di pakein baju bayi umur 3 tahun, apa yang terjadi ?? Iya nggak muat.. nggak cocok, nggak bagus..
    Teori ini dinamakan dengan Teori Pemaksaan ..

    Nah Teori pemaksaan ini yang sekarang lo suguhkan KAMPRETTT !!

    Gue masih sempet nggak percaya kalo lo kelahiran tahun 91, gue pikir 96/97..
    tapi setelah ngliat foto dibawah gue jadi nggak percaya kalo umur lo 91, gue pikir 70 an ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini jenis teori baru bang hahaha

      tapi masih tuaan abang kan dari saya? udah ngaku aja

      Delete
  4. Duh kenapa gue baru sadar sekarang nik?! Mirip banget, lu mesti casting iklan shampo deh kayak kembaran lu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukurlah nak, sekarang engkau sudah sadar

      Delete
  5. BAHAHAHHAKKKK

    What the heck maksa banget filosofinya sumfeh -________-

    ReplyDelete
  6. 4. ibu termasuk mammalia sob makanya melahirkan bukan bertelor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya ya, baru tau saya
      untung diingetin

      Delete
  7. Wkwkwkwkwk

    Kalau orang ngefans berat sama idolanya yang tadinya ga mirip jadi di mirip-miripkan =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sayang neng saya engga ngefans sama cr7, saya ngefansnya sama neng eh bukan sama sheva dan kaka, tapi sekarang sheva dah pensiun

      Delete
  8. Ya ampun. Apaa ini. Buang buang waktu banget baca ginian dah. Wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambil lagi dung waktunya, sayangkan kalo dibuang, mubajir loh

      Delete
  9. bahahaa... Bhanghkae lah kau nik bisa aja kau buatnya.. kampret. pembukaanya aja bangke bener.
    asli ngakak duuuh tobat.

    selamat ulang tahun ya buat cr7 eh buat kembaranya.. cie yang sama sama punya hari ulang tahun juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mah hari selasa kemarin di, hari jumat ini baru cr7
      makasih di, mana nih kadonya?

      Delete
  10. masya..rakaaat.
    gue jadi kenal cr lebih deket dari postingan lu, nik. tapi engga hahaha

    ReplyDelete
  11. Jenius lo niki. Ini pertnda bahwa iQ kamu juga lebih tinggi dari dia. Cr7 saja tdak prnah mngakui bhwa sodarnnya itu kamu. Dan lebih mngharukan nya lagi kita juga brsaudara! kita trnyata punya bnyk kesamaan juga!

    Ehm, bdw foto lo kren sob!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gue tau tanggal lahirnya kan
      ahhh
      lo sih nyama-nyamain aja

      Delete
  12. Ini kayaknya terinspirasi dari cocokloginya ini talkshow ya? Ngaku!
    Mana ada wow wow nya

    Ya udah deh hbd buat cr7, jangan-jangan sekarang bang Niki lagi fitnes biar badanya kek cr7

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau aja hahahaha, iseng-iseng pengen coba

      Delete
  13. Wkwkwkwkwk.


    Mirip biji matanya juga mirip.
    Ronaldo punya mata dua sedangkan niki punya biji mata dua.
    .
    Wkwkwkwk :v :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu, ini salah satu bukti nyata juga tian

      Delete
  14. Hahaha memang gila. Memang mirip. Menang kocak. Dan dan dan gak tau lagi mau bilang apa adek bang kwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. udahlah neng, engga usah malu-malu sama abang, kata-katain aja

      Delete
  15. Haha. Waaah kembar ya Sob. Kembar dari hongkoongggggg heeheeheheheehe :) iya deh kembarannya... :) selamat ulang tahuun CR7, semoga jaya terus... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh buat sob juga selamat ulang tahun... lupa saking soknya nih... :)

      Delete
    2. bukan dari hongkong kang, cr7 dari portugal sementara saya dari indonesia kang
      makasih kang, mana nih kadonya?

      Delete
    3. Oh iya betul sob, bukan dari hongkong, kadonya tadi udah dikasih sama CR7, nggak dibagi? wkwkwkwkwkwkw :)

      Delete
    4. yah orang mah kadonya kasih langsung ke saya aja
      cr mah gitu orangna
      suka lupa sama sodara sendiri
      coba dah tanyain cr lo kenal niki
      pasti dijawab engga

      Delete
  16. sedikit mengenaskan si bang.. wkwkwkw
    terlalu menyama-nyamakan.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ini emang menyama-nyamakan bang
      eh emang sama bang
      hahaha

      Delete
  17. Coba cek juga sob, bentuk upilnya sama nggak? Kalo sama, berarti saudara kembar....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sob, berarti ini juga salah satu buktiny sob

      Delete
  18. Waw. Kalian juga sama - sama ciptaan tuhan. Kalian sama - sama cowo. Bener - bener emang kembar! Aku tercengang manja..

    Lubang hidungnya juga sama - sama dua. Amazing beibeh!!

    ReplyDelete
  19. Kayak ini talkshow nih. Sudahlah, mas. Tak perlu memaksakan diri. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sudahlah, memang sudah sama mau diapakan lagi

      Delete
  20. iya nik lu mirip banget, nik. :'D hbd cr7

    ReplyDelete
  21. Berati aku juga termasuk kembarannya dong ,cuma aku lebih muda dari CR7. Habis dia ingin keluar duluan sedangkan aku masih betah dirahim ibu. Cuma bedanya aku ada jenggotnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh engga bisa, cukup saya yang jadi kembarnnya, engga usah ngaku2 hahaha

      Delete
  22. Happy Birthday CR7. Iya deh mirip. Tapi nasibnya beda jauh. \

    WK

    ReplyDelete
    Replies
    1. gitu dong
      kalo nasib emang beda jauh, dia di spanyol sekarng saya di indonesia

      Delete
  23. qiqiqiq.. i don't evenn know why i believe it .. damn so funny, enjoy !

    aiihhh foto kk N unyuuuu bingiiidsz

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa tuh artinya?

      makasih loh mba dah dibilang unyu hahaha

      Delete
  24. Aku mengiyakan aja deh kalau kamu kembarannya CR7 :((

    ReplyDelete
  25. astagaaaa!! gue baru nyadar selama ini ada cr yang pernha main ke blog gue!
    happy birthday cr7! wow.wow.wow. gue rasa ini lagi jaman banget yak main cocokologi. entah sama atau enggak, pokoknya samain aja deh~ :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cr sob tapi kembarannya
      hahahahah

      Delete
  26. Hahahahaha. Ngakak.

    Jangan maksa gitu, Nik. Nggak baik.
    Saran gue, minum promag banyak-banyak. Terus, cuci muka juga di perbanyak.
    Usahain, kalau nyuci muka di toilet yang ada kacanya.
    Supaya, kalau udah nyuci muka, terus sadar, terus langsung bisa ngaca deh.
    Oke?

    ReplyDelete
  27. Ini sumpah, freak banget.. Haha. Kalo dihitung2 rambut ronaldo sama rambutmu banyak mana? Atau sama? Kalo sama pasti bener2 kembar sob. Selamat ulang tahun kembarannya Niki

    ReplyDelete
  28. CR7 umur 31 dah kayak raya yaaa, kalo kamu bagaimana ??? hahaha

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. serah bang Niki dah terserah, Jamilah mau bobo aja bang ! eh berarti Nikki Minaj apanya bang Niki nih ? apa jan-jangan kakak kandungnya bang Niki ? hmmm ini masih menjadi sebua misteri

    ReplyDelete
  31. IMAJINASIMU LUAR BIASA! HAHAHA MENEMBUS LANGIT KE TUJUH. TUJUH = CR7. JADI?

    ReplyDelete