Si Mr Kampret adalah Naruto



Disini kita akan mencari bukti bahwa sesungguhnya Izhar Hadi Prazedya alias Mr Kampret itu adalah Uzumaki Naruto.
Loh kok bisa-bisanya Izhar disamain sama Naruto? Bisa, dan memang faktanya dia itu adalah Uzumaki Naruto, woooow anda pasti terkejut melihat fakta ini!

Mari kita mulai
Pertama, kita lihat nama keduanya, Izhar Hadi Prazedya mempunyai 17 huruf dan Uzumaki Naruto mempunyai 13 huruf, sayang mereka mempunyai jumlah huruf yang berbeda, itu artinya Izhar bukanlah Naruto, ups belum tentu saudara-saudara
Kita jangan menyerah. Mari kita teliti lagi, Izhar Hadi Prazedya memiliki 3 buah nama, sementara Uzumaki Naruto memiliki 2 buah nama, dari jumlah nama mereka, Izhar dipastikan korupsi jumlah nama, karena namanya melebihi jumlah nama Naruto. Coba kita samakan jumlah nama mereka menjadi 2 saja, agar keduanya berimbang. Kita ambil Izhar Prazedya dan Uzumaki Naruto, dengan demikian Izhar Prazedya memiliki jumlah huruf 13 dan Uzumaki Naruto memiliki jumlah huruf 13, dan keduanya juga memiliki 2 jumlah nama. Wooow wooow woooow. Apa ini sebuah kebetulan? Saya rasa tidak.

Mari kita cari fakta berikutnya.
Izhar Prazedya memiliki sebutan Kampret, kampret itu bisa disebut juga kelelawar,
dan kelelawar itu mencari makan pada malam hari. Malam hari itu gelap, kelelawar juga berwarna gelap. Gelap ditambah gelap maka akan gelap. Lalu apa hubungannya gelap dengan Naruto? Ada, coba perhatikan dalam movie Naruto The Last, Uzumaki Naruto memakai baju hitam. Hitam itu gelap, dan tak lupa juga...
sumber : saikitole.blogspot.com

Sementara mata kelelewar berwarna hitam, lihat matanya. Hitam juga berarti gelap, keduanya sama-sama berhubungan gelap, eh. 
sumber: www.biologipedia.com

Apakah ini cukup bukti jika Izhar itu adalah seorang Naruto? Saya rasa belum cukup. Mari kita lanjutkan lagi. Tadi Izhar dijuluki dengan Kampret, ya kampret! Kampret! Kampret! Mengingat kampret ini saya jadi teringat akan lambang suatu klub sepakbola. Klub sepakbola apakah yang memakai logo kampret? Ya Valencia.
sumber: worldcuptop.blogspot.com


Valencia ini adalah klub asal Spanyol yang bermain di liga Inggris, eh di liga Spanyol. Valencia bermarkas di Estadio Mestalla. Klub ini didirikan pada tahun 1919, siapa hayo yang udah lahir pas tahun itu? Angkat tangan. Klub Valencia ini memiliki julukan, ya seperti klub-klub lainnya macam Persib Bandung yang memiliki julukan Maung Bandung, Arema yang memiliki julukan Singo Edan atau Persija yang memiliki julukan Macan kemayoran, lalu apakah julukan Valencia? Valencia itu memiliki julukan Los Che, Els taronja yang berarti si oren. Oh oren, kita ingat oren ini berwarna oren, oren itu adalah warna baju dominan yang dipakai naruto. 
sumber: id.naruto.wikia.com

Jadi kelelawar itu memiliki hubungan dengan warna oren, sementara naruto memiliki baju dominan berwarna oren, keduanya suka dengan warna oren, oh apakah ini kebetulan? Ya, ini bukanlah suatu kebetulan. Mari kita perdalam lagi.

Naruto, dulu ketika masih kecil sering dikucilkan oleh warga-warga konoha, sehingga dia tidak mempunyai teman, namun dengan rasa ingin keberadaannya diakui orang-orang, Naruto tidak pantang menyerah, karena dia memiliki cita-cita menjadi seorang hokage, yaitu pemimpin di desa konoha, mari kita bandingan dengan cita-cita Izhar. Jika dilihat dari akun fbnya, Izhar memiliki cita-cita menjadi seorang presiden, ya ya ya.

Presiden itu adalah seorang pemimpin, sama seperti hokage, itu artinya mereka berdua memiliki cita-cita yang sama, wooow wooow wooow. Cita-cita sebagai pemimpin, wooow wooow wooow, apakah ini sudah cukup? saya rasa belum.

Mari kita lihat dari tanggal lahir mereka, Izhar lahir  pada tanggal 14 Juli, kalau tidak percaya lihat saja profil gplusnya, sementara Naruto lahir pada tanggal 10 Oktober. Keduanya memiliki tanggal lahir berbeda, jadi Izhar bukanlah Naruto. Itu tidak benar, mari kita teliti lagi dengan tanggal 14 Juli. Kita ambil angka 14, 14 dalam abjad itu adalah huruf N, ya huruf N itu adalah inisial dari Naruto. Dan sekarang kita lihat fakta bulan Juli, bulan Juli dalam kelander masehi itu adalah bulan ke 7, ada apa dengan angka 7. Angka 7 itu mengingatkan kita akan hokage ke 7, siapakah dia? mari kita lihat hokage pertama sampai ketujuh. Hokage pertama adalah Hashirama, hokage kedua adalah Tobirama, hokage ketiga adalah Romairama Hiruzen, hokage keempat adalah Minato, hokage kelima adalah Tsunade, hokage keenam adalah Kakashi dan hokage ketujuh adalah Naruto Uzumaki, woow woow berarti 14 Juli itu adalah kode yang menandakan bahwa Izhar adalah Naruto Uzumaki.
Dari fakta-fakta di atas maka Izhar Prazedya adalah Uzumaki Naruto, terbukti‼!



Share this :

Previous
Next Post »
78 Komentar
avatar

Ya Tuhan, saya salah apa, cobaan apa lagi yang Engkau berikan kepada ku ini ??? njir dah bisa gitu yak hmm jangan-jangan.., saya bener-bener calon pemimpin di negara ini huwaaaaahhh Kampret lu bang -_-

Balas
avatar

Wooowww nih sob analisanya, kayak Detektif Conan dalam menjabarkannya, hehehehe,,, bagus nih, sampai kepikiran jadi dibikin kayak gitu, kayak konten sob yang Ronaldo dan Sob yang ulang tahun... dan saya seneng kalo klub bola disinggung-singgung.. kapan-kapan singgung fakta gambar banteng di logo Juventus sob.... :)

Balas
avatar

Fakta yang asyik. Gue mau tau dong, kalo bang Niki itu sama dengan apa ya? Patrick atau Ubur-ubur di Spongebob ya. Hehehe, bercanda bang.

Balas
avatar

edan kau nik, sampai sempetnya nulis ginian.
kereeen lah.

Balas
avatar

edan kau nik, sampai sempetnya nulis ginian.
kereeen lah.

Balas
avatar

Ahoi bang adi, blognya ngapa kagak bisa kebuka ????

Balas
avatar

gw percaya banget... dan abis liat foto loe.. gw jadi inget.. loe adalah "hinata"

jadi kalian... ternyata... naruto dan hinata....

Balas
avatar

Hahah keren keren. Tumben panjang nulisnya bang??

Balas
avatar

Heheh saya baru tahu itu anime ternyata bisa di analisa

Balas
avatar

Wow aku tercengang :v Mungkin bisa bikin post lagi Niki adalah bang Ipul. Coba analisa deh

Balas
avatar

teori absurd apa ini hahaa. ini kebetulan atau gak sih? saya rasa tidak haha

ternyata naruto skrg jadi blogger yak hha

Balas
avatar

Itu juga disambung~sambungin sob
Haha

Balas
avatar

Ampun bang
Saya jangan dirasengan bang
Ampuuun

Balas
avatar

Kalo detektif konan analisisnya tentang pembunuhan sob
Saya suka pas animenya masih diindosiar
Sekrang udah gda
hmmmm logo juve bukannya kuda ya?
Kuda apa banteng sih?

Balas
avatar

Wah belom baca postingan saya yg dulu ya
Saya itu kembarannya cr7 loh

Balas
avatar

Tuh si mr kampret yg edan mah di hahaha
Iya nih bang ko blognya g bisa kebuka ya?

Balas
avatar

Ayo mana buktinya jika saya ini adalah hinata
Hmmmmm hahahah hohoho

Balas
avatar

Ya dund abang kan emang keren
Lah dibiang tumben

Balas
avatar

Saya bukan bang ipul loh
Saya itu kembarannya cr7 loh haha

Balas
avatar

Iya sob
Dy kan pas jadi hokage udah punya laptop sendiri di kantor
Ya sambil ngerjain tugas sambil jadi blogger juga

Balas
avatar

Njirrr lah bang.. haha
Anda luar binasa! hehe

Balas
avatar

Ampun bang bukan salah saya bang
Itu gara2 izhar si naruto bang

Balas
avatar

Hahahahanjir cuma bisa ketawa aja bacanya :v

Balas
avatar

Njir bisa aja lu Nik wkwkwk :v

Balas
avatar

Ini napa si izhar di bawa-bawa sama naturo, mending si izhar ganti nama tagline deh jangan si kampret biar ga di samain sama naruto, niki ada-ada aja -___-

Balas
avatar

Kampret itu kelelawar, kelelawar cari makan waktu malam, malam itu gelap, hubungannya sangat gelap..

Cita cita jadi presiden? Jangan sampe suka ngisengin rakyatnya daahh.... -_#

Balas
avatar

oke, dan gue sebenarnya adalah MADARA UCHIHA//
gue punya mangekyou sharingan !! ! ! ! !

Balas
avatar

Ya Allah~
Jangan-jangan yang ngisi suara di cocokloginya ini talkshow lu ya bang?

Btw ini so sweet banget bang Niki nulis artikel tentang bang Izhar, kalian berdua sudah jadian ya?

Balas
avatar

tulisannya yang keren.
haha. emang

Balas
avatar

ah sudahlah... gue stress sama cocokologi. apa yang awalnya terlihat tidak cocok, bisa jadi ada korelasinya dengan seketika. itu dari naruto sampe bawa-bawa valencia pula.. -__-

Balas
avatar

Kok ga kedengeran sih ketawanya? Aneh loh

Balas
avatar

Siapa yg bawa2 izhar? Dia itu berat kalo dibawa2
Mending bawa sepeda lah

Balas
avatar

Betul!
Kalo dia jadi presiden turunkan bbm, naikkan gaji!

Balas
avatar

Oh pantes selama filler, madara sekarang ngeblog nungguin giliran nongol ya?
Pantesan aja episode 451 cuma kedengeran suaranya doang

Balas
avatar

Bisa dund om eh tante eh auk ah

Balas
avatar

Bukan bang
Suara saya mah halus bang
Suer bang g boong

Balas
avatar

Udah jgn distresin bang
Bawa santai ja

Balas
avatar

hahhahahaa.....
trnyata semua bs dicocok2in...
niki adalah cr7.
mr kampret adalah naruto.
trus selanjutnya apalagi ni...?
hahhahaha...

Balas
avatar

Banteng Sob, soalnya simbol kota Turin... Kalo Kuda itu dikarenakan warna kostum juve yang belang kayak kuda zebra, padahal yang sedang berjingkrak itu adalah gambar banteng bukan kuda... hehehehehehe :)

Balas
avatar

hahaha rasanya nyambungnya kayak orang diperkosa, dipaksa nyambung walau kadang gak ridho X)

Balas
avatar

Sumpah Nik. Ini kalo dijadiin Video pasti lucu banget, belajar editing gih sono. siapa tau bisa nyaingin Rizki Dua sama Siapa tu youtuber luar negri.

lebih asyik baca ginian sih daripada cerita ngeselin kek coklatshit dan antek2nya.

Sebenarnya lo dan Izhar satu perguruan ya ?? di FB rame mulu. di blog saling roasting -_-

Balas
avatar

Ah, gue jadi bingung nich nik...
mau percaya sama elu nanti dikira SYIRIK!!!
Ndak percaya nanti dikira ganteng...
bingung gue nik..

Tapi investigasi elu sungguh mujarab buat ngobatin koreng nya si empret IZHAR... GKGKGKGKGKGK

Balas
avatar

Walah? gue baru tahu kalau Mr.Kampret adalah naruto, dan dia bisa rasengan? bahaya nih, gue harus aantisipasi barang-barang gue, entar Mr.Kampret ngamuk, bahaya kan? makasih bang choco, udah ngasih tahu :V #Halo Choco & Mr. Kampret :v

Balas
avatar

Kampret is naruto.. Anjir ini analisis macam apa nih hahaha.. Maksa gila wkwkwk.. Untung gk dianalisa ukuran kolornya berapa ini dah hahaha..

Balas
avatar

Laaah, ini guenya bingung. Bisa banget nyambung nyambungin. Terus ngapain bendera valencia dibawa bawa iniiii.

Balas
avatar

Selanjutnya bang andy hahahaha
Mau dimiripin sama siapa nih bang?

Balas
avatar

Tapi tetep nyambung loh wkwkwkwk

Balas
avatar

Lebih asik coklat sama antek2nya bang
Seru
.
Beda perguruan kok bang
Saya sama dia
Di fb rame mulu? Itu mah perasaan abang j

Balas
avatar

Hati2 makanya fan
Bisa dichidori lu sama naruto
Apalagi naruto punya byakugan

Balas
avatar

Analisa yg maksain bang wkwkwkwk
Ah kalo masalah kolor itu mah hanya dia yg tau

Balas
avatar

Ini nyambunginnya pake teori paksaan bang
Hah bendera? Logo klub kali bang

Balas
avatar

kok aku jadi keinget cocokologinya nettipi ya :D

Balas
avatar

sekarang lagi jamannya promosiin blog temen yah? hmm hmm hmm

padahal gue maunya bang niki lah si mr kampret itu.

Balas
avatar

dari nama hinata ada 2 huruf a, trus niki setiawan juga ada 2 huruf a....... terbukti semua... hahahahahahahaha

Balas
avatar

Random abis.
Seperti biasa hahaha

apakah dia juga bisa jurus seribu bayangan??

Balas
avatar

Mungkin itu cuma kebetulan inget kali

Balas
avatar

Biasa neng
Dapet pesangon promosiin
Bisnis kecil2an

Balas
avatar

Bisa
Jgnkan seribu bayangan
Sejuta bayangan j belum tentu bisa

Balas
avatar

Bangkeeeeee. Bisa banget nyambungin kayak begini. Ngakak. Si Izhar pasti mimpi indah nih. Btw, tadi aku angkat tangan loh, Bang Nik. Tahun 1919 aku udah lahir. Hebat kan? *ini apa dah*

Balas
avatar

thai.. bisa nik bisa hahahaha
apalagi pas lu samain ke lambang klub valencia.

Balas
avatar

be aware buat all sista ... !
kampret hidupnya menggantung ...

bisa2 cintamu digantung .... ngarep kagak ade ujungnye, oh !

kakak niy, idenya full kretip, nggemeesssin ih.

Balas
avatar

Bang, besok-besok buat post "si kapsul adalah kapsul. bukan siapa-siapa"!! Ok bang!!

Balas
avatar

Kalo NIKI dengan 4 huruf disamakan dengan CR7 = 3 huruf. Nama kalian gak cocok. Mungkin Bener kata bg Puput. Niki setiawan punya 2 huruf A dan Hinata juga begitu.

Gue yakin, deh nik. Keknya elo itu bakalan jadian sama Izhar. Selamet ya nik... Langgeng,ya.. hahaha

Balas
avatar

Nikkkkkkk. Lu ini bener-bener, ya. Sempaaakkkk. Gue ngakak malem-malem gini. Jadi Izhar itu Naruto, ya. Waduh, udah punya anak dong. Terus dia udah sempet nyobain Hinata. Rasanya gimana tuh? :(

"Rasanya udah pasti enak, Bang," jawab Niki.

Balas
avatar

Habis dari blog Izhar, nyasar ke sini.
Tumben lu nyambung, Nik. Haha

Balas
avatar

Pangeran jago nih analisa masalah ginian haha

Balas