Zhie dan Ima : Obrolan yang engga nyambung

HBD
Suatu hari Zhie lagi iseng bebeeman sama Ima.
Zhie     : Hbd, ultah yang keberapa nih?
Ima      : Engga ada yang ultah
Zhie     : Ada, kamu
Ima      : Salah orang kali
Zhie     : Ngapain salahin orang neng?
Ima      : Aduh
Zhie     : Ultah yang keberapa?
Ima      : Engga tauuuuu
Zhie     : Kamu engga tau sama umurmu sendiri? Hmmm sudah kuduga
Ima      : Haaiiihh, kamu sakit kayaknya tuh
Zhie     : Dugaan kamu salah, mana nih traktirannya
Ima      : Engga ada yang ultah, aku lagi di jawa
Zhie     : Ngapain kamu di jawa?
Ima      : Kumpul bareng keluarga
Zhie     : Salam ya buat suami sama anak kamu
Ima      : Hah suami sama anak? Merit aja belom
Zhie     : Kok kaget? Kan suami dan anak adalah bagian dari keluarga juga loh
Ima      : Haiiiih

Nanyain Loker
Ima      : Ada loker engga Zhie?
Zhie     : Belum ada
Ima      : Adanya kapan?
Zhie     : Nanti kalo belum ada berganti sudah ada
Ima      : Jadi kapan itu?
Zhie     : Itu apa?
Ima      : Itu loker
Zhie     : Salah, itu adalah kata tunjuk jauh. Contohnya, itu Budi. Pasti orangnya nunjuk dari jauh
Ima      : Pinter sekaleeeeeeeeeeeeeeeeeee!

Mau Daftar Sidang
Ima      : Kamu udah daftar sidang?
Zhie     : Belum
Ima      : Kapan?
Zhie     : Orang belum
Ima      : Ya maksudnya kapan mau daftar sidang tong
Zhie     : Oh, kalo ada duit, situ kapan? Bayar sendiri! Enak aja dibayarin
Ima      : Kapan adanya, akhir bulan ini yuk. Iya emang harus bayar sendirilah!
Zhie     : Dimana bayarnya?
Ima      : Di kasir
Zhie     : Di kasir alfa bisa ya?
Ima      : Di kasir kampus tooooong!
Zhie     : Oh, udah ngurusin nilai?
Ima      : Lagi proses
Zhie     : Oh diet ya nilainya sampe minta dikurusin
Ima      : Bodooooooooooooooooo!

Ngeluh Dospem
Ima      : Haduh, dospem susah banget ditemuinnya
Zhie     : Kenapa susah?
Ima      : Sibuk
Zhie     : Paksa terus, sehari 10 kali telepon, biar dia bosen kayak dikejar-kejar utang
Ima      : Weleeeh, entar malah dipersulit engga tuh?
Zhie     : Pas udah ketemu bilangnya mau langsung sidang
Ima      : Hmmmm, gitu ya?
Zhie     : Iya, apalagi kalo didesek rame-rame
Ima      : Mending desek turunin biaya kampus sampe gratis!
Zhie     : Jangan! Enakan mahasiswa sekarang dong
Ima      : Lah engga apa-apa
Zhie     : Kalo mau desek, itu seharusnya penghapusan skripsi khusus buat angkatan kita, plus engga ada bayar ini itu, terus biaya yang udah kita bayar dulu-dulu itu dikembalikan uangnya
Ima      : Jiaaah, bikin kampus aja sendiri!
Zhie     : Bikin kampus mah rame-rame neng, ada tukangnya, ada yang biayainnya, ada, ahhh pokoknya rame-rame deh
Ima      : Haaaa, iya dah
Zhie     : Mau ikut sidang engga sebelum lebaran?
Ima      : Engga!
Zhie     : Kenapa? gratis loh.
Ima      : Nanti aja abis lebaran
Zhie     : Kalo abis lebaran mah neng, masih tutup. Lebaran hari Jumat, masa sabtu sidang?
Ima      : Suka-suka elo aja deeeh!!!!!



Daftar Sidang
Zhie     : Ima, udah daftar?
Ima      : Daftar sidang?
Zhie     : Daftar jadi pengantin
Ima      : Hahaha, nanti dah kalo umur udah 24
Zhie     : Kamu dapet sms engga?
Ima      : Sms apa?
Zhie     : Sms itu pesan singkat tertulis melalui handphone
Ima      : Isinya apa? Bukan penjelasannya!
Zhie     : Oh, bilang dong. Itu katanya terakhir daftar sidang tanggal 1 Oktober
Ima      : Ya udah deh aku tanggal 2 daftarnya
Zhie     : Terakhirkan tanggal 1 Oktober neng, masa tanggal 2 daftarnya?
Ima      : 2 September maksudnya bang!
Zhie     : Bilang
Ima      : Udah
Zhie     : Udah daftar sidang?
Ima      : Belom
Zhie     : Lah tadi katanya udah
Ima      : Yang udah itu maksudnya udah dibilang tanggal 2 September daftar sidangnya baaaaang! Jadi sekarang belom daftar sidaaaaaaang! Gue bunuh juga loooooooooooo!

Share this :

Previous
Next Post »
87 Komentar
avatar

oalaahh.. zhie pinter juga.
bunuh aja zhie nya, eh tapi jangan ntar gak seru.

Balas
avatar

Haaa.. ngeselin amat si zhie nya bang, pengen gue ketok kepalanya

Balas
avatar

udah... bunuh aja zie biar di sidang :p

Balas
avatar

wkwkwkwk si Ima esmosi itu lama2, keknya yang jadi Zhie itu mirip elu dah Nik, wkwkwk

Balas
avatar

Lama-lama si ima bisa darting tuh .. hahaha

Balas
avatar

Hehehehehe,,, iya ini bikin gini jadinya sob,,, bodooooooo amaaaaaatttttttt wkwkwkwkw... Pinter sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :) hehehehehehe :) Iya nggak nyambung tuh hahahahaha :)

Balas
avatar

kasihan ima. butuh kesabaran ekstrem untuk menghadapi segala cobaan seperti itu..

Balas
avatar

Terima kasih. Lumayan buat bacaan di sore yang gerimis... :)

Balas
avatar

salam kenal dari blogger newbie gan :)
folback google plus ku ya gan hehehe

Balas
avatar

Pagi pagi cari bacaan ringan yang enak di otak, eh ini kenapa malah nyasar kesini. Bikin emosi!

Balas
avatar

Sabar ya Ma, Zhie emang gitoo anaknya....
Santai saja ngebunuhnya .... Rasakan dengan pelan dan penuh perasaan...

Nik, otak gue dimana nik? oTAK GUE DIMaNaaaa????

Balas
avatar

Sabar ya Ma, Zhie emang gitoo anaknya....
Santai saja ngebunuhnya .... Rasakan dengan pelan dan penuh perasaan...

Nik, otak gue dimana nik? oTAK GUE DIMaNaaaa????

Balas
avatar

Bunuh aja ben yg ngeposting ini... bunuuhhh!!!

Balas
avatar

Bunuh aja ben yg ngeposting ini... bunuuhhh!!!

Balas
avatar

OBROLAN MACAM APA INI? AH SUDAHLAH, GUE PERGI!!

Balas
avatar

Ya lebih baik jangan di
Bunuh orang itu dosa tw
Sama kayak biki kesel orang di
Hahaha

Balas
avatar

Ayo neng
Kita getok kepala zhie rame2
Serbuuuuu!...

Balas
avatar

Abis disidang trus masuk bui ya bang
Kan dia pengennya abis sidang dapet gelar bang
Gimana tuh bang?

Balas
avatar

Hah salting
Kok salting
Seharusnya digituin itu darting bang
Darah tinggi
Bukan salting

Balas
avatar

Iya kayak komenan abang
Engga nyambung bang
Hahahaha

Balas
avatar

Dia sendiri engga ngajak siapa2
Apalagi ngajak berantem

Balas
avatar

Betul jef
Cobaan itu bisa datang kapan aja dan dimana aja jef
Intinya hati kudu sabar jef

Balas
avatar

Disini engga gerimis loh bang
Beneran bang

Balas
avatar

Makanya bang ben kalo nyasar itu seharusnya nanya
Kenapa kok bisa nyasar
.
Ayo bunuh aja mas darsonya

Balas
avatar

Ngomong opo toh mas?
Makanya mas kalo dagang otak2 dijual otak2nya

Balas
avatar

Hati2 y di jalan
Kalo nyasar jngan mau

Balas
avatar

Iya yah
Aneh ya kok dia bisa nyebelin gitu y

Balas
avatar

emang pernah gitu ada obrolan yang nyambung??? hedeuuuhhh

Balas
avatar

lagi disidang... dikasih sianida ya, biar gak deg2an sidangnya

Balas
avatar

Waw superb sekali conversation nya, bikin ngeselin,

Balas
avatar

Hahahaha... Nyambung Sob, Sob aja yang suudzon, itu maksudnya, bikin yang baca ikutan kesal gara-gara ulah zhie yang maksa-maksa buat disambung-sambung ama ima wkwkwkwkwkw hehehehehehe :)

Balas
avatar

Zhie itu kayaknyaa sosok gambaran dari kamu deh, Nik -_- Ngeselin wkkkw

Balas
avatar

kenapa ane harus baca ini pagi-pagi, mood ane hilang seketika, jadi psikopat juga ane lama-lama

Balas
avatar

zhie dan ima mungkin suatu hari akan bersama *that rhymes!
cielah :))))

Balas
avatar

Zhie kayaknya mesti digaplok sepatu hak tinggi yang 12 cm deh biar omongannya gak ngelantur gitu, buat Ima yang sabar aja deh. Orang sabar disayang pacar..

Balas
avatar

nih postingan bikin rambut gue rontok seketika bang
kkwkwkw konyol banget
ngakak :D

Balas
avatar

hahaha konyol

Balas
avatar

Punya temen kaya Zhie, kaya'a bakal cepet mati gara" naik darah tiap ketemu dia

Balas
avatar

Mental Ima kayanya udah kokoh banget ye:') Tau dah kalo punya temen macam Zhie, makin rajin nyebut nama Tuhan ntar ._.

Balas
avatar

agak gajelas obrolannya wkwkwk

Balas
avatar

O.K Fix. habis Baca cerita ini gw bakalan sakit tifus dan kekurangan darah lagi, FAK DIS SYIT -_-

Zhie, yu now ? saya udah daftar sidang perceraian Anang Hermansya ama Krisdayanti

Balas
avatar

Sabar bang sabar
Orang sabar disayang tuhan

Balas
avatar

Kan sesuai judulnya bang dodon

Balas
avatar

Makanya bang hendra jgn sekali~kali ngomong sama zhie dah
Bahaya

Balas
avatar

Wah si abang saya disama2in sama zhie
Bedalah bang
Saya mah orangnya g pernah bikin orang kesel bang

Balas
avatar

Aduh ngeri y bang jadi psikopat
Urungkan saja niatmu bang

Balas
avatar

Bisa jadi loh mba
Awalnya kesel benci terus cinta dah

Balas
avatar

Tapi si ima belom punya pacar ki
Saya sudah tanya dia loh
Ayo kita gaplok rame2

Balas
avatar

Coba fotoin neng
Mana rambut rontoknya
Sampe botak engga neng?

Balas
avatar

Untung saya engga punya loh temen yg namanya zhie
Eh punya deng temen via fb

Balas
avatar

Iya dund ima gitu
Mental dy udah kuat loh

Balas
avatar

Kok bisa kena tipus sama kekurangan darah bang? Gimana ceritanya tuh?
Lah emang kan udah cere bang anang sama kd

Balas
avatar

Biasanya lagi pusing, bete, badmood dan lainnya jadinya ga nyambung deh.

Karena ga konsen pikirannya terhadap pembicaraan, pasti nyeselin tapi ada lucunya hehe

Balas
avatar

makin gak nyambung makin nggemeesssiinn deh kakak ... !
siniiii tak pentung ... ?
haaah ... saya dah pensiun dari polpepe, dah gak bawa2 pentungan lagih ..

yg diet ngurusin nilai ... gileee abiss abissan dah.
bilang aja her terus gegara nilainya e muluuu ... ngelesnya dieett ..beuh :)

asli kepleset d blog sini malah jadi suegeerrr .. nyengirrr sendiri.

Balas
avatar

Ya Allah! Ikut gregetan bacanyaa....!!

Kagak nyambung nyambung. Minta di setrum kali ya biar nyambung.. ckckckk

Kenapa masalah skripsi dan sidang siihh... Ya Allah jadi baper

Balas
avatar

Eng... nggak pernah bikin orang kesel ya Nik -_- Nggak pernah ya? SERIUSAN NGGAK PERNAH NIH? SERIUSAAAAN!!!!!!!!

Balas
avatar

menghibur :") hahahha lemotnya malah bikin lucu ya XD

Balas
avatar

pengen dong disambungin hehe vis. kabuuuuur

Balas
avatar

buwehehee....ternyata zhie itu adminnya ya....tubles aja padahal mah, walaupun endingnya nggak bakalan seru sih, dari pada eror, coba

Balas
avatar

entar, kalo ane udah selesaiin target terakhir, yang punya ini blog, huauaua

Balas
avatar

Berarti hatinya yang gerimis. :)

Balas
avatar

Pengalaman y bang pas sidang? Gimana bang kok idup lagi? Apa sianidanya engga mempan bang?

Balas
avatar

Serius bang
Abang contohnya
Emang g kesel kan sama saya? Engga dong

Balas
avatar

Itu lagi pusing pak
Pusing sama skkripsi plus bayar ini bayar itunya pak
Hahaha

Balas
avatar

Mank kenapa kok pensiun dari polpepe?
Aduh disini lantainya g licin kok
Kok bisa kepeleset sih?

Balas
avatar

Emang si gregetan kemana neng? Kk diikutin?
Masalah sidang g cuma bikin baper neng tapi bikin pusing

Balas
avatar

Kok kabur mas? Mang ada apaan?

Balas
avatar

Ya tubeles j tuh mulutnya kang
Kan kasian si ima jadi kkesel

Balas
avatar

errrrr.... musti sabar ngadepin zhie :D
ini lucu loh! ahahaa

Balas
avatar

ini ngeselin neng rica-rica masa dibilag lucu

Balas
avatar

Zhie itu ngeselin ya bang!? *kayak elo bang... Haha

Tetep bikin gue ngakak klo gue maen kesini. Tapi banyak kesel nya si bang.. sama lo!!

Balas
avatar

Nggak jadi deh bang, kasian......

Balas
avatar

Pertamanya sih agak gagal paham,tapi lama-lama paham. kalo zhie ini emang orang yang absurd.. haha

Balas