Zhie dan Ima : Obrolan yang engga nyambung

HBD
Suatu hari Zhie lagi iseng bebeeman sama Ima.
Zhie     : Hbd, ultah yang keberapa nih?
Ima      : Engga ada yang ultah
Zhie     : Ada, kamu
Ima      : Salah orang kali
Zhie     : Ngapain salahin orang neng?
Ima      : Aduh
Zhie     : Ultah yang keberapa?
Ima      : Engga tauuuuu
Zhie     : Kamu engga tau sama umurmu sendiri? Hmmm sudah kuduga
Ima      : Haaiiihh, kamu sakit kayaknya tuh
Zhie     : Dugaan kamu salah, mana nih traktirannya
Ima      : Engga ada yang ultah, aku lagi di jawa
Zhie     : Ngapain kamu di jawa?
Ima      : Kumpul bareng keluarga
Zhie     : Salam ya buat suami sama anak kamu
Ima      : Hah suami sama anak? Merit aja belom
Zhie     : Kok kaget? Kan suami dan anak adalah bagian dari keluarga juga loh
Ima      : Haiiiih

Nanyain Loker
Ima      : Ada loker engga Zhie?
Zhie     : Belum ada
Ima      : Adanya kapan?
Zhie     : Nanti kalo belum ada berganti sudah ada
Ima      : Jadi kapan itu?
Zhie     : Itu apa?
Ima      : Itu loker
Zhie     : Salah, itu adalah kata tunjuk jauh. Contohnya, itu Budi. Pasti orangnya nunjuk dari jauh
Ima      : Pinter sekaleeeeeeeeeeeeeeeeeee!

Mau Daftar Sidang
Ima      : Kamu udah daftar sidang?
Zhie     : Belum
Ima      : Kapan?
Zhie     : Orang belum
Ima      : Ya maksudnya kapan mau daftar sidang tong
Zhie     : Oh, kalo ada duit, situ kapan? Bayar sendiri! Enak aja dibayarin
Ima      : Kapan adanya, akhir bulan ini yuk. Iya emang harus bayar sendirilah!
Zhie     : Dimana bayarnya?
Ima      : Di kasir
Zhie     : Di kasir alfa bisa ya?
Ima      : Di kasir kampus tooooong!
Zhie     : Oh, udah ngurusin nilai?
Ima      : Lagi proses
Zhie     : Oh diet ya nilainya sampe minta dikurusin
Ima      : Bodooooooooooooooooo!

Ngeluh Dospem
Ima      : Haduh, dospem susah banget ditemuinnya
Zhie     : Kenapa susah?
Ima      : Sibuk
Zhie     : Paksa terus, sehari 10 kali telepon, biar dia bosen kayak dikejar-kejar utang
Ima      : Weleeeh, entar malah dipersulit engga tuh?
Zhie     : Pas udah ketemu bilangnya mau langsung sidang
Ima      : Hmmmm, gitu ya?
Zhie     : Iya, apalagi kalo didesek rame-rame
Ima      : Mending desek turunin biaya kampus sampe gratis!
Zhie     : Jangan! Enakan mahasiswa sekarang dong
Ima      : Lah engga apa-apa
Zhie     : Kalo mau desek, itu seharusnya penghapusan skripsi khusus buat angkatan kita, plus engga ada bayar ini itu, terus biaya yang udah kita bayar dulu-dulu itu dikembalikan uangnya
Ima      : Jiaaah, bikin kampus aja sendiri!
Zhie     : Bikin kampus mah rame-rame neng, ada tukangnya, ada yang biayainnya, ada, ahhh pokoknya rame-rame deh
Ima      : Haaaa, iya dah
Zhie     : Mau ikut sidang engga sebelum lebaran?
Ima      : Engga!
Zhie     : Kenapa? gratis loh.
Ima      : Nanti aja abis lebaran
Zhie     : Kalo abis lebaran mah neng, masih tutup. Lebaran hari Jumat, masa sabtu sidang?
Ima      : Suka-suka elo aja deeeh!!!!!



Daftar Sidang
Zhie     : Ima, udah daftar?
Ima      : Daftar sidang?
Zhie     : Daftar jadi pengantin
Ima      : Hahaha, nanti dah kalo umur udah 24
Zhie     : Kamu dapet sms engga?
Ima      : Sms apa?
Zhie     : Sms itu pesan singkat tertulis melalui handphone
Ima      : Isinya apa? Bukan penjelasannya!
Zhie     : Oh, bilang dong. Itu katanya terakhir daftar sidang tanggal 1 Oktober
Ima      : Ya udah deh aku tanggal 2 daftarnya
Zhie     : Terakhirkan tanggal 1 Oktober neng, masa tanggal 2 daftarnya?
Ima      : 2 September maksudnya bang!
Zhie     : Bilang
Ima      : Udah
Zhie     : Udah daftar sidang?
Ima      : Belom
Zhie     : Lah tadi katanya udah
Ima      : Yang udah itu maksudnya udah dibilang tanggal 2 September daftar sidangnya baaaaang! Jadi sekarang belom daftar sidaaaaaaang! Gue bunuh juga loooooooooooo!

87 Responses to "Zhie dan Ima : Obrolan yang engga nyambung"

  1. oalaahh.. zhie pinter juga.
    bunuh aja zhie nya, eh tapi jangan ntar gak seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya lebih baik jangan di
      Bunuh orang itu dosa tw
      Sama kayak biki kesel orang di
      Hahaha

      Delete
  2. Haaa.. ngeselin amat si zhie nya bang, pengen gue ketok kepalanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo neng
      Kita getok kepala zhie rame2
      Serbuuuuu!...

      Delete
    2. Nggak jadi deh bang, kasian......

      Delete
  3. udah... bunuh aja zie biar di sidang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis disidang trus masuk bui ya bang
      Kan dia pengennya abis sidang dapet gelar bang
      Gimana tuh bang?

      Delete
    2. lagi disidang... dikasih sianida ya, biar gak deg2an sidangnya

      Delete
    3. Pengalaman y bang pas sidang? Gimana bang kok idup lagi? Apa sianidanya engga mempan bang?

      Delete
  4. wkwkwkwk si Ima esmosi itu lama2, keknya yang jadi Zhie itu mirip elu dah Nik, wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Lama-lama si ima bisa darting tuh .. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah salting
      Kok salting
      Seharusnya digituin itu darting bang
      Darah tinggi
      Bukan salting

      Delete
  6. Hehehehehe,,, iya ini bikin gini jadinya sob,,, bodooooooo amaaaaaatttttttt wkwkwkwkw... Pinter sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :) hehehehehehe :) Iya nggak nyambung tuh hahahahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayak komenan abang
      Engga nyambung bang
      Hahahaha

      Delete
    2. Hahahaha... Nyambung Sob, Sob aja yang suudzon, itu maksudnya, bikin yang baca ikutan kesal gara-gara ulah zhie yang maksa-maksa buat disambung-sambung ama ima wkwkwkwkwkw hehehehehehe :)

      Delete
    3. Sabar bang sabar
      Orang sabar disayang tuhan

      Delete
  7. Replies
    1. Dia sendiri engga ngajak siapa2
      Apalagi ngajak berantem

      Delete
  8. kasihan ima. butuh kesabaran ekstrem untuk menghadapi segala cobaan seperti itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul jef
      Cobaan itu bisa datang kapan aja dan dimana aja jef
      Intinya hati kudu sabar jef

      Delete
  9. Terima kasih. Lumayan buat bacaan di sore yang gerimis... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini engga gerimis loh bang
      Beneran bang

      Delete
    2. Berarti hatinya yang gerimis. :)

      Delete
  10. salam kenal dari blogger newbie gan :)
    folback google plus ku ya gan hehehe

    ReplyDelete
  11. Pagi pagi cari bacaan ringan yang enak di otak, eh ini kenapa malah nyasar kesini. Bikin emosi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunuh aja ben yg ngeposting ini... bunuuhhh!!!

      Delete
    2. Bunuh aja ben yg ngeposting ini... bunuuhhh!!!

      Delete
    3. Makanya bang ben kalo nyasar itu seharusnya nanya
      Kenapa kok bisa nyasar
      .
      Ayo bunuh aja mas darsonya

      Delete
  12. Sabar ya Ma, Zhie emang gitoo anaknya....
    Santai saja ngebunuhnya .... Rasakan dengan pelan dan penuh perasaan...

    Nik, otak gue dimana nik? oTAK GUE DIMaNaaaa????

    ReplyDelete
  13. Sabar ya Ma, Zhie emang gitoo anaknya....
    Santai saja ngebunuhnya .... Rasakan dengan pelan dan penuh perasaan...

    Nik, otak gue dimana nik? oTAK GUE DIMaNaaaa????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngomong opo toh mas?
      Makanya mas kalo dagang otak2 dijual otak2nya

      Delete
  14. OBROLAN MACAM APA INI? AH SUDAHLAH, GUE PERGI!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati2 y di jalan
      Kalo nyasar jngan mau

      Delete
  15. Replies
    1. Iya yah
      Aneh ya kok dia bisa nyebelin gitu y

      Delete
  16. emang pernah gitu ada obrolan yang nyambung??? hedeuuuhhh

    ReplyDelete
  17. Waw superb sekali conversation nya, bikin ngeselin,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya bang hendra jgn sekali~kali ngomong sama zhie dah
      Bahaya

      Delete
  18. Zhie itu kayaknyaa sosok gambaran dari kamu deh, Nik -_- Ngeselin wkkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah si abang saya disama2in sama zhie
      Bedalah bang
      Saya mah orangnya g pernah bikin orang kesel bang

      Delete
    2. Eng... nggak pernah bikin orang kesel ya Nik -_- Nggak pernah ya? SERIUSAN NGGAK PERNAH NIH? SERIUSAAAAN!!!!!!!!

      Delete
    3. Serius bang
      Abang contohnya
      Emang g kesel kan sama saya? Engga dong

      Delete
  19. kenapa ane harus baca ini pagi-pagi, mood ane hilang seketika, jadi psikopat juga ane lama-lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh ngeri y bang jadi psikopat
      Urungkan saja niatmu bang

      Delete
    2. entar, kalo ane udah selesaiin target terakhir, yang punya ini blog, huauaua

      Delete
    3. Percuma bang g mempan dibunuh

      Delete
  20. zhie dan ima mungkin suatu hari akan bersama *that rhymes!
    cielah :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi loh mba
      Awalnya kesel benci terus cinta dah

      Delete
  21. Zhie kayaknya mesti digaplok sepatu hak tinggi yang 12 cm deh biar omongannya gak ngelantur gitu, buat Ima yang sabar aja deh. Orang sabar disayang pacar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi si ima belom punya pacar ki
      Saya sudah tanya dia loh
      Ayo kita gaplok rame2

      Delete
  22. nih postingan bikin rambut gue rontok seketika bang
    kkwkwkw konyol banget
    ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba fotoin neng
      Mana rambut rontoknya
      Sampe botak engga neng?

      Delete
  23. hahaha konyol

    ReplyDelete
  24. Punya temen kaya Zhie, kaya'a bakal cepet mati gara" naik darah tiap ketemu dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung saya engga punya loh temen yg namanya zhie
      Eh punya deng temen via fb

      Delete
  25. Mental Ima kayanya udah kokoh banget ye:') Tau dah kalo punya temen macam Zhie, makin rajin nyebut nama Tuhan ntar ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dund ima gitu
      Mental dy udah kuat loh

      Delete
  26. O.K Fix. habis Baca cerita ini gw bakalan sakit tifus dan kekurangan darah lagi, FAK DIS SYIT -_-

    Zhie, yu now ? saya udah daftar sidang perceraian Anang Hermansya ama Krisdayanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok bisa kena tipus sama kekurangan darah bang? Gimana ceritanya tuh?
      Lah emang kan udah cere bang anang sama kd

      Delete
  27. Biasanya lagi pusing, bete, badmood dan lainnya jadinya ga nyambung deh.

    Karena ga konsen pikirannya terhadap pembicaraan, pasti nyeselin tapi ada lucunya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu lagi pusing pak
      Pusing sama skkripsi plus bayar ini bayar itunya pak
      Hahaha

      Delete
  28. makin gak nyambung makin nggemeesssiinn deh kakak ... !
    siniiii tak pentung ... ?
    haaah ... saya dah pensiun dari polpepe, dah gak bawa2 pentungan lagih ..

    yg diet ngurusin nilai ... gileee abiss abissan dah.
    bilang aja her terus gegara nilainya e muluuu ... ngelesnya dieett ..beuh :)

    asli kepleset d blog sini malah jadi suegeerrr .. nyengirrr sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mank kenapa kok pensiun dari polpepe?
      Aduh disini lantainya g licin kok
      Kok bisa kepeleset sih?

      Delete
  29. Ya Allah! Ikut gregetan bacanyaa....!!

    Kagak nyambung nyambung. Minta di setrum kali ya biar nyambung.. ckckckk

    Kenapa masalah skripsi dan sidang siihh... Ya Allah jadi baper

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang si gregetan kemana neng? Kk diikutin?
      Masalah sidang g cuma bikin baper neng tapi bikin pusing

      Delete
  30. menghibur :") hahahha lemotnya malah bikin lucu ya XD

    ReplyDelete
  31. pengen dong disambungin hehe vis. kabuuuuur

    ReplyDelete
  32. buwehehee....ternyata zhie itu adminnya ya....tubles aja padahal mah, walaupun endingnya nggak bakalan seru sih, dari pada eror, coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya tubeles j tuh mulutnya kang
      Kan kasian si ima jadi kkesel

      Delete
  33. errrrr.... musti sabar ngadepin zhie :D
    ini lucu loh! ahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ngeselin neng rica-rica masa dibilag lucu

      Delete
  34. Zhie itu ngeselin ya bang!? *kayak elo bang... Haha

    Tetep bikin gue ngakak klo gue maen kesini. Tapi banyak kesel nya si bang.. sama lo!!

    ReplyDelete
  35. Pertamanya sih agak gagal paham,tapi lama-lama paham. kalo zhie ini emang orang yang absurd.. haha

    ReplyDelete