Si Mr Kampret Udah Punya Pacar?Woooow dan Jauhilah Orang-Orang Seperti Ini


Jika kalian punya temen Fb kayak gini, lebih baik delete aja
kasian korbannya

Nih korbannya si neng rica-rica









nih bang uben





nah kalo ini udah kebal
si neng novi




hayo siapa lagi yang mau jadi korban tinggal add fb mereka masing-masing

***

Oh kalian tau engga, sebenarnya Noviyana sama Bang Izhar pacaran loh, ini bohong
kalian tau kalo Noviyana itu pecinta kucing
kucing itu kan berkumis
kayak gini
www.meongku.com



Kalian juga tau kan kalo abang izhar itu si naruto
Kalo belom tau nih buktinya di sini
kalian juga tau kalo naruto itu kumisan juga kayak kucing
myanimelist.net



tuh kan posisi kumis naruto sama kucingnya itu sama
sama-sama di pipi
kucing itu sama kayak naruto dan naruto itu adalah Bang Izhar, maka  kucing itu adalah Bang Izhar
kasian ya bang izhar disama-samain sama kucing, kucingnya pasti marah deh
Jadi, Noviyana itu pecinta kucing = Noviyana itu pecinta Bang Izhar
iya pecinta itu bisa disebut seseorang yang mencintai
nahkan, beneran Noviyana itu seseorang yang mencintai Bang Izhar




86 Responses to "Si Mr Kampret Udah Punya Pacar?Woooow dan Jauhilah Orang-Orang Seperti Ini"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Jadi Bang Izhar itu kayak kucing dan naruto ya Sob maksudnya nih sehingga bikin neng novi kesengsem sama kumisnya wkwkwkwkwkw hehehehehehe :)

    Iya kan kayak gitu ya Sob ??? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan bang
      Neng nov it kesemsem sama jenggotnya

      Delete
  3. Saya tidak mengerti percakapannya apa? sudah baca ulang tetap tidak mengerti (haduh...-_-')

    Saya lebih fokus ke kucing dengan naruto (maklum pecinta anime dan kucing)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, ijin pasang link blog ini yah di blog saya... :)

      Delete
    2. Percakapan di atas itu bisa dimengerti sama orang yg otaknya sengklek bang
      Abang beruntung masih normal
      Silahkan bang

      Delete
  4. Astagfirullahulazim. Mimpi apa semalem sampe nama aku ada di tulisannya bang Niki. Pfftt. -___-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga tw
      Kan neng yg mimpi bukan abang

      Delete
    2. mimpi-in elu nik...
      ya, elu lagi pipis dalam mimpinya si eneng nopiyana... mbuehehe

      Delete
  5. Analisamu kok edan ya, Nik -_- aku beberapa hari nggak blogwalking, pas main kesini, langsung stress 0_0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mungkin stres gara2 banyak tugas kuliah kali bang
      Bukan karena saya

      Delete
    2. Oh iya, mungkin ya. Atau mungkin karena tugas kuliah saya tiba-tiba jadi kayak kamu semua yang bikin edan? oh, mungkin juga. Iyaaaa

      Delete
  6. hahah baca ini jadi inget cocokloginya ini talkshow lho nik

    ReplyDelete
  7. saya sebagai calon presiden Venezuela tahun 2048 mengucapkan "T.A.E.K"

    ReplyDelete
  8. Jadi noviyana itu pecinta kucingnya naruto? Eh apa gimana sih, wkwkwk :D

    ReplyDelete
  9. ooo saya sudah maksud nih... jadi bang izar itu kayak kucing ya wk wk wk wk wk

    ReplyDelete
  10. wooooooo ternyata, diketahui novi suka kucing, kampret adalah bentuk lain dari naruto dengan kemiripan kumis kucing, maka novi yang suka kucing juga suka kampret yang bentuk lain dari naruto yg punya kumis kucing...

    #PingsanKunang2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah jadi bisa dikatakan kalo nopi itu adalah hinata bang
      Bukan saya hahah

      Delete
  11. Gue sering gak sengaja ngestalk koment-koment kalian di Facebook, gue penasaran kalian ngomongin apa aja sampe jumlah komennya banyak banget. Dan itu merupakan kegiatan paling nggak berguna yang pernah gue lakukan. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih loh
      Tenang bang saya g ngomongin abang kok

      Delete
  12. bener ki, dari uraian tentang si izhar, kucing, novi, sama naruto, tiu udah menjurus banget kalau mereka pacaran tapi boong. gue juga sama kayak si aska, suka ngestalk kalau kalian komenan sampe panjang, dan itu ngabisin waktu gue buat ngegame :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn diabisin bang waktunya
      Tapi bermanfaatkan

      Delete
  13. hahaha, parah amat pemaksaannya. dari naruto sampe kucing, dari pecinta kucing sampe pecinta mr kampret. gue benar2 curiga jangan2 lo ini orang dibalik cocokologinya ini talkshow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan saya bang suer
      Suara saya mah alus bang

      Delete
  14. Analisanya boleh juga Nik :D by the way gambar kucingnya lucu #salahfokus

    ReplyDelete
  15. Bang izhar tahu tidak sebenernya kucing itu punya saya, pantesan saya cari-cari tidak ada :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi abang lukman ini majikannya bang izhar toh
      Ya udah tangkep j kandangin

      Delete
  16. Hm... penyelidikan dan kesimpulan ini ada benernya juga. Selamat ya Mr. Kampret dan Novi! :))

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Novi bukan di malang bang tpi ternate

      Delete
  18. Masi berlanjut nik battle dengan mr kampret hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih neng
      Kayaknya sampe hari kiamat

      Delete
  19. kumisnya memang sama, mungkin terinspirasi oleh kucing ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terinspirasi dari kumis kucingnya bang

      Delete
  20. Ehm ehm ehm ngomong ngomong itu kucing mirip seperti kucing saya bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambil j bang bawa pulang gi dah

      Delete
    2. Hmm kalau begitu makasih ya brader saya nyari lo dari kemarinm ahi hi hi.

      Delete
  21. Jadiii ngerusuh di facebook gue cuman buat bahan postingan??? Kamooo tegaaaah. Btw selamat buat si Kampret udah gak jomblo lagi nih

    ReplyDelete
  22. Ya alloh baca tulisan yang dibawah, Niki :(

    ReplyDelete
  23. Doain aja deh semoga bang Izhar bisa langgeng sama pacarnya..
    Aku sering khilaf buka komennya bang Izhar, mau di unfriend sih tapi sayang. Soalnya gak ada hiburan menarik di facebook.

    Btw bang Izhar blognya gak aktif sih? Dia pindah blog apa gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lain kali sering2 j khilafnya
      .
      Gtw dah coba tanya langsung m abang ijharnya

      Delete
    2. Kan lu sohibnya bang, sahabat sejati sehidup semati sama bang Izhar.

      Delete
  24. udah lu ameterasuin aja tuh nik temen2 lu. panggil Kisame, Nagato, konan, terus rame2 kasih rasengan suriken :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kisame nagato m conan kan g bisa rasengan lam

      Delete
  25. Dari komen facebook berujung pada suatu kesimpulan yang bilang kalo naruto punya persamaan sm kucing.. masa iya sih, kayaknya engga deh .-.

    ReplyDelete
  26. ini kaya rekaman pejabat korupsi di sidang KPK nih......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bisa ancur bang kpk klo diisiin orang macem gitu

      Delete
  27. Ini percakapan hah! Tolong jelaskan!!!

    Lo emang ada2 aja bang, temen lo selalu jadi bahan buly... wkkwkw

    ReplyDelete
  28. ah.... izhar lagi ... izhar lagi...

    Iklab-nya kapan nik?

    ReplyDelete
  29. wuih rame disini, nyimaka aja dulu yah, belum bisa komentar banyak, lam kenal bwt semua...

    ReplyDelete
  30. Wakakak.. buset.. semuanya aja di screenshoot
    btw salam kenal ya dari Willova

    ReplyDelete
  31. hahaha aku ketawa pas bagian 'kehidupan itu keras' dan 'jangan makan batu' XD

    ReplyDelete
  32. mencoba memahami, tapi gapaham juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini khusus untuk orang yg otaknya udah sengklek mas
      Beruntung mz masih normal

      Delete
  33. Lah terus kalo tau mereka pacaran, gue mesti gimana? aku nggak kenal gini. huaaaaa.... kenalin ke aku doooonngggg.... kali aaj bisa jadi selingkuhannya~

    ReplyDelete
  34. yaarabb bang, seneng banget sih isengin orang di... itu di Facebook, kan ya?
    coba discreenshoot-nya sama statusnya. aku bakal ngerti banget deh. soalnya aku paham keadaan doang. -.-
    BAAAANNNNGGGGGGG ANALISANYA NGAJAK RIBUT! masa kucing samain sama naruto. kucing mah imut. naruto itu tokoh anime yang jago. tapi... boleh lah :') kumaha abang weh yang penting seneng :')

    ReplyDelete
  35. Untungya udah nggak main facebook lagi wkwk

    *Anak ig*
    *Anak twitter*
    *hazek hazek*

    ReplyDelete
  36. OW... jadi ini penyebab terjadinya cinta di antara Novy sama Izhar.. Mereka mesra banget ya nik.

    Si Novy suka kucing.
    SI Izhar kayak kucing.
    Si Niki SUkanya bikin kencing. -_-

    ReplyDelete
  37. nggak mudeng sama percakapannya, lebih fokus ke narutonya wkw

    ReplyDelete
  38. hahahaha, sumpah gokil banget bacanya, hahhaha

    ReplyDelete
  39. Jadikamu pacaran ama kucing ?????

    ReplyDelete