Si Mr Kampret Udah Punya Pacar?Woooow dan Jauhilah Orang-Orang Seperti Ini


Jika kalian punya temen Fb kayak gini, lebih baik delete aja
kasian korbannya

Nih korbannya si neng rica-rica









nih bang uben





nah kalo ini udah kebal
si neng novi




hayo siapa lagi yang mau jadi korban tinggal add fb mereka masing-masing

***

Oh kalian tau engga, sebenarnya Noviyana sama Bang Izhar pacaran loh, ini bohong
kalian tau kalo Noviyana itu pecinta kucing
kucing itu kan berkumis
kayak gini
www.meongku.com



Kalian juga tau kan kalo abang izhar itu si naruto
Kalo belom tau nih buktinya di sini
kalian juga tau kalo naruto itu kumisan juga kayak kucing
myanimelist.net



tuh kan posisi kumis naruto sama kucingnya itu sama
sama-sama di pipi
kucing itu sama kayak naruto dan naruto itu adalah Bang Izhar, maka  kucing itu adalah Bang Izhar
kasian ya bang izhar disama-samain sama kucing, kucingnya pasti marah deh
Jadi, Noviyana itu pecinta kucing = Noviyana itu pecinta Bang Izhar
iya pecinta itu bisa disebut seseorang yang mencintai
nahkan, beneran Noviyana itu seseorang yang mencintai Bang Izhar




Share this :

Previous
Next Post »
86 Komentar
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

Jadi Bang Izhar itu kayak kucing dan naruto ya Sob maksudnya nih sehingga bikin neng novi kesengsem sama kumisnya wkwkwkwkwkw hehehehehehe :)

Iya kan kayak gitu ya Sob ??? :)

Balas
avatar

Saya tidak mengerti percakapannya apa? sudah baca ulang tetap tidak mengerti (haduh...-_-')

Saya lebih fokus ke kucing dengan naruto (maklum pecinta anime dan kucing)

Balas
avatar

Astagfirullahulazim. Mimpi apa semalem sampe nama aku ada di tulisannya bang Niki. Pfftt. -___-'

Balas
avatar

Analisamu kok edan ya, Nik -_- aku beberapa hari nggak blogwalking, pas main kesini, langsung stress 0_0

Balas
avatar

hahah baca ini jadi inget cocokloginya ini talkshow lho nik

Balas
avatar

saya sebagai calon presiden Venezuela tahun 2048 mengucapkan "T.A.E.K"

Balas
avatar

Jadi noviyana itu pecinta kucingnya naruto? Eh apa gimana sih, wkwkwk :D

Balas
avatar

ooo saya sudah maksud nih... jadi bang izar itu kayak kucing ya wk wk wk wk wk

Balas
avatar

Oh iya, ijin pasang link blog ini yah di blog saya... :)

Balas
avatar

Bukan bang
Neng nov it kesemsem sama jenggotnya

Balas
avatar

Percakapan di atas itu bisa dimengerti sama orang yg otaknya sengklek bang
Abang beruntung masih normal
Silahkan bang

Balas
avatar

Engga tw
Kan neng yg mimpi bukan abang

Balas
avatar

Itu mungkin stres gara2 banyak tugas kuliah kali bang
Bukan karena saya

Balas
avatar

Tapi ini masih kurang kreatif mba

Balas
avatar

Saya dukung bang jadi prresiden

Balas
avatar

Noviyana itu pecinta kucing yu

Balas
avatar

wooooooo ternyata, diketahui novi suka kucing, kampret adalah bentuk lain dari naruto dengan kemiripan kumis kucing, maka novi yang suka kucing juga suka kampret yang bentuk lain dari naruto yg punya kumis kucing...

#PingsanKunang2

Balas
avatar

Gue sering gak sengaja ngestalk koment-koment kalian di Facebook, gue penasaran kalian ngomongin apa aja sampe jumlah komennya banyak banget. Dan itu merupakan kegiatan paling nggak berguna yang pernah gue lakukan. :(

Balas
avatar

bener ki, dari uraian tentang si izhar, kucing, novi, sama naruto, tiu udah menjurus banget kalau mereka pacaran tapi boong. gue juga sama kayak si aska, suka ngestalk kalau kalian komenan sampe panjang, dan itu ngabisin waktu gue buat ngegame :'

Balas
avatar

hahaha, parah amat pemaksaannya. dari naruto sampe kucing, dari pecinta kucing sampe pecinta mr kampret. gue benar2 curiga jangan2 lo ini orang dibalik cocokologinya ini talkshow.

Balas
avatar

Analisanya boleh juga Nik :D by the way gambar kucingnya lucu #salahfokus

Balas
avatar

Bang izhar tahu tidak sebenernya kucing itu punya saya, pantesan saya cari-cari tidak ada :D

Balas
avatar

Hm... penyelidikan dan kesimpulan ini ada benernya juga. Selamat ya Mr. Kampret dan Novi! :))

Balas
avatar

Masi berlanjut nik battle dengan mr kampret hihihi

Balas
avatar

kumisnya memang sama, mungkin terinspirasi oleh kucing ya

Balas
avatar

Ehm ehm ehm ngomong ngomong itu kucing mirip seperti kucing saya bang.

Balas
avatar

Jadiii ngerusuh di facebook gue cuman buat bahan postingan??? Kamooo tegaaaah. Btw selamat buat si Kampret udah gak jomblo lagi nih

Balas
avatar

Ya alloh baca tulisan yang dibawah, Niki :(

Balas
avatar

Doain aja deh semoga bang Izhar bisa langgeng sama pacarnya..
Aku sering khilaf buka komennya bang Izhar, mau di unfriend sih tapi sayang. Soalnya gak ada hiburan menarik di facebook.

Btw bang Izhar blognya gak aktif sih? Dia pindah blog apa gimana tuh?

Balas
avatar

udah lu ameterasuin aja tuh nik temen2 lu. panggil Kisame, Nagato, konan, terus rame2 kasih rasengan suriken :D

Balas
avatar

Dari komen facebook berujung pada suatu kesimpulan yang bilang kalo naruto punya persamaan sm kucing.. masa iya sih, kayaknya engga deh .-.

Balas
avatar

ini kaya rekaman pejabat korupsi di sidang KPK nih......

Balas
avatar

Nah jadi bisa dikatakan kalo nopi itu adalah hinata bang
Bukan saya hahah

Balas
avatar

Makasih loh
Tenang bang saya g ngomongin abang kok

Balas
avatar

Jgn diabisin bang waktunya
Tapi bermanfaatkan

Balas
avatar

Bukan saya bang suer
Suara saya mah alus bang

Balas
avatar

Makasih loh udah dbilang lutju

Balas
avatar

Oh jadi abang lukman ini majikannya bang izhar toh
Ya udah tangkep j kandangin

Balas
avatar

Novi bukan di malang bang tpi ternate

Balas
avatar

Masih neng
Kayaknya sampe hari kiamat

Balas
avatar

Terinspirasi dari kumis kucingnya bang

Balas
avatar

Ambil j bang bawa pulang gi dah

Balas
avatar

Saya cuma komen bang bukan ngerusuh

Balas
avatar

Lain kali sering2 j khilafnya
.
Gtw dah coba tanya langsung m abang ijharnya

Balas
avatar

Kisame nagato m conan kan g bisa rasengan lam

Balas
avatar

Wah bisa ancur bang kpk klo diisiin orang macem gitu

Balas
avatar

Ini percakapan hah! Tolong jelaskan!!!

Lo emang ada2 aja bang, temen lo selalu jadi bahan buly... wkkwkw

Balas
avatar

mimpi-in elu nik...
ya, elu lagi pipis dalam mimpinya si eneng nopiyana... mbuehehe

Balas
avatar

ah.... izhar lagi ... izhar lagi...

Iklab-nya kapan nik?

Balas
avatar

wuih rame disini, nyimaka aja dulu yah, belum bisa komentar banyak, lam kenal bwt semua...

Balas
avatar

Wakakak.. buset.. semuanya aja di screenshoot
btw salam kenal ya dari Willova

Balas
avatar

Kan lu sohibnya bang, sahabat sejati sehidup semati sama bang Izhar.

Balas
avatar

hahaha aku ketawa pas bagian 'kehidupan itu keras' dan 'jangan makan batu' XD

Balas
avatar

Oh iya, mungkin ya. Atau mungkin karena tugas kuliah saya tiba-tiba jadi kayak kamu semua yang bikin edan? oh, mungkin juga. Iyaaaa

Balas
avatar

mencoba memahami, tapi gapaham juga :D

Balas
avatar

Hmm kalau begitu makasih ya brader saya nyari lo dari kemarinm ahi hi hi.

Balas
avatar

Saya ga bisa ngebully orang bang

Balas
avatar

Ini khusus untuk orang yg otaknya udah sengklek mas
Beruntung mz masih normal

Balas
avatar

Lah terus kalo tau mereka pacaran, gue mesti gimana? aku nggak kenal gini. huaaaaa.... kenalin ke aku doooonngggg.... kali aaj bisa jadi selingkuhannya~

Balas
avatar

yaarabb bang, seneng banget sih isengin orang di... itu di Facebook, kan ya?
coba discreenshoot-nya sama statusnya. aku bakal ngerti banget deh. soalnya aku paham keadaan doang. -.-
BAAAANNNNGGGGGGG ANALISANYA NGAJAK RIBUT! masa kucing samain sama naruto. kucing mah imut. naruto itu tokoh anime yang jago. tapi... boleh lah :') kumaha abang weh yang penting seneng :')

Balas
avatar

Untungya udah nggak main facebook lagi wkwk

*Anak ig*
*Anak twitter*
*hazek hazek*

Balas
avatar

OW... jadi ini penyebab terjadinya cinta di antara Novy sama Izhar.. Mereka mesra banget ya nik.

Si Novy suka kucing.
SI Izhar kayak kucing.
Si Niki SUkanya bikin kencing. -_-

Balas
avatar

nggak mudeng sama percakapannya, lebih fokus ke narutonya wkw

Balas
avatar

hayoooo... coba dibaca lagi...

Balas
avatar

hahahaha, sumpah gokil banget bacanya, hahhaha

Balas
avatar

Jadikamu pacaran ama kucing ?????

Balas


Fans Saya