Final UCL 2016 : Real Madrid vs Atletico Madrid

Minggu, 29 Mei 2016 pukul, ah sakit ah kalo dipukul. Liga Champions Eropa musim 2015/2016 akan memasuki babak final. Tentu kita tau siapa kedua tim yang masuk final? Ya tepat sekali, tim yang masuk final itu adalah  tim yang menang di semifinal. Di final ucl musim ini akan mempertemukan dua tim yang sama-sama berasal dari Kota Madrid, dan Kota Madrid itu berada di Spanyol, sementara Spanyol itu berada di Eropa, lalu Eropa itu bukanlah Benua Asia. Sementara Indonesia itu berada di Benua Asia, jadi jangan harap final liga champions eropa musim ini berasal dari klub-klub liga Indonesia, misalnya Persib lawan Persipura.

Final UCL antara Real Madrid vs Atletico Madrid tentu mengingatkan saya akan final dua tahun dimana saat itu juga finalnya Real Madrid vs Atleico Madrid yang dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 4-1, waktu itu saya engga nonton pertandingannya karena lupa bangun tidur, padahal engga inget kalo alarm engga diidupin, akhirnya kebablasan sampe subuh dan pas nyetel tivi, pertandingannya udah kelar. Saya sedih, engga bisa nonton. Jadi cuma ngeliat beritanya doang di tivi, itu juga tivinya dipaksa buat ditonton. Sebenarnya sih dia itu engga salah apa-apa, tapi tuntutan ekonomi, dia berbuat seperti itu. Sebut saja namanya Mawar ( Bukan nama samaran). Mawar ini adalah sejenis bunga. Terus si mawar ini saya petik, tanpa memperhatikan batangnya, jari telunjuk saya terkena durinya, dan saya berdarah. Saya laporkan kejadian ini kepada pak polisi, namun saya bingung gimana caranya buat ketemu pak polisi ini. Akhirnya saya memutuskan untuk mengendarai motor di jalan raya tanpa helm, tanpa membawa stnk dan sim. Saya pun ditilang sama pak polisi di jalan, semenjak itu saya berani lagi engga bawa helm, stnk sama sim kalo jalan kaki. Kembali lagi ke prediksi final ucl musim ini. Jika dilihat dari statistic tapi saya malas ngeliatnya, jadi saya males buat jelasinnya. Liat aja statisticnya di gugel, cari aja sendiri ya.
sumber


Final UCL musim ini diadakan di Kota Milan, ya tepatnya di Stadion Gueseppe Meazza kandangnya Inter Milan dan Stadion Sansiro kandangnya AC Milan. Baru kali ini Final Liga Champions diadakan di dua stadion. Gimana ya cara bertandingnya kalo main di dua stadion? Apa mungkin babak pertama di Stadion Gueseppe Meazza dan babak kedua di Stadion Sansiro? Kalo kayak gitu repot juga ya pindah stadion, apalagi penontonnya, kalo ada penonton yang mager buat pindah kan jadi repot juga panitia, lagian sih finalnya di dua tempat. Misalnya loh saya udah pewe duduk di tribun vip, terus babak pertama udahan, masa udah enak-enak di vip diusir buat pindah? Kalo bayar tiket lagi gimana? Wah untung panitia. Hmmm atau jangan-jangan Real Madrid yang main di Gueseppe Meazza terus Atletico Madrid main di Sansiro? Kalo main kayak gini, adil dah, jadi kedua tim engga usah repot-repot buat berebutan bola di lapangan. Selain itu juga gawang lawan kosong engga ada kiper musuh, jadi bisa ngegolin banyak gol. Gimana? Pasti serukan kalo tandingnya kayak gini?

Bagi yang mau nonton langsung Final UCL di Milan, saya himbau jangan lupa bawa. Terserah bawa apa.

Beranjak ke line up kedua tim. Berikut ini adalah line up yang kemungkinan diterapkan oleh kedua menager dari masing-masing tim.
Real Madrid                : menurunkan 11 pemainnya, mulai dari kiper, bek, gelandang, dan striker.
Atletico Madrid          : sama kayak Real Madrid, cuma yang dipake oleh Atletico adalah pemainnya sendiri bukan pemain Real Madrid.

Meski kedua tim akan menurunkan 11 pemainnya di lapangan, namun kedua tim tersebut tidak akan menurunkan seluruh skuad utamanya. Lah gimana? Ini kan final, masa engga nurunin seluruh skuad utamanya. Bayangin aja coba kalo seluruh skuad utamanya mulai dari u12, u13, u15, u17, u21, u23, tim B, skuad utama musim lalu, dua musim lalu, tiga musim lalu sampe skuad utama musim pertama berdiri ikut turun. Itu mau main sepakbola?

Untuk jalannya pertandingan nanti, saya akan memprediksi bahwa ada pemain yang menendang bola, mendribel bola, berlari, menekel temen, terjatuh terus engga bangun-bangun karena udah pewe tiduran di lapangan, seleberasi kalo terjadi gol ke gawang… sendiri, menangkap bola dengan tangannya ( ini khusus untuk kiper ya, jadi kalo anda mau main bola terus engga jadi kiper, anda bisa nangkep bola, ya kalo bolanya keluar lapangan, kan ada lemparan ke dalam ) dan masih banyak lagi. Namun jangan sekali-kali anda mengharapkan ketika jalannya pertandingan ada pemain yang duduk santai di lapangan sambil gelar tiker terus makan-makan, kenyang terus tiduran abis itu selfi di tengah lapangan, jangan diharapkan ya.

Terus siapa nih yang menang? Kalo dilihat-lihat sih Madrid yang bakal menang, ya kalo engga Realnya ya Atleticonya. Gimana menurut kamu? Siapa yang bakal juara ucl musim ini?


Oh iya sayangnya final kali ini Real Madrid tidak akan menurunkan Ronaldo.
sumber

Share this :

Previous
Next Post »
50 Komentar
avatar

jalan cerita nya berliku-liku sampai ada mawar segala serta persib-persipura gak bisa masuk final UCL segala tapi seru baca nya gak membosankan :)
Haha itu sih buka Cristiano Ronaldo dari Portugal :D mungkin itu dari Brazil :D

Balas
avatar

hmmm, kalo dari beberapa prediksi yang saya baca serta review dari beberapa pertandingan yang dilakoni oleh atletico dan real madrid mainkan, rasanya tidak sulit untuk memprediksi hasil akhir final nanti.

dan saya tambahkan lagi, dari data statistik head to head kedua kesebelasan tersebut juga sudah bisa dilihat perbedaan yang mencolok. Jadi biar kata mau bilang ada dewi fortuna kek, tapi tetap saja, pemenangnya hanya satu kesebelasan.

Dan itu adalah...komentar saya, ente nggak penasaran beneran kan?

Balas
avatar

Saya dukung Atletico Sob... :D

Iya nggak akan nurunin Ronaldo Brasil, tapi Ronaldo Portugal siap diturunkan wkwkwkwkwkw... :D

Balas
avatar

Mantaaaap, Bung Niki. Lalu siapa yang akan menjuarai Tiger Woods? *bingung dah lu*

Itu kan Ronaldo yang udah tua, bang. Udah pensiun. :((

Balas
avatar

Ini berita bola apa berita gawang nik? ada mawar segala... Terus kenapa juga mawarnya berduri? Bukankah sedari tadi simawar belum mandi? Payah lu nik!!!

Gue heran nik dengan prediksi elu... kenapa yah EL REAL sama si ATLETICO harus memainkan 11 pemain? kan banyak banget nik! Kartu gaplenya berapa itu???

oh iya.... kenapa juga ya pinalnya di Milan bukan di tanah abang? APA BEDANYA???

Jangan bilang kalau elu tidak tahu jawaban dari semua pertanyaan gue!! gue udah makan nik...
makasih

Balas
avatar

Ini berita bola apa berita gawang nik? ada mawar segala... Terus kenapa juga mawarnya berduri? Bukankah sedari tadi simawar belum mandi? Payah lu nik!!!

Gue heran nik dengan prediksi elu... kenapa yah EL REAL sama si ATLETICO harus memainkan 11 pemain? kan banyak banget nik! Kartu gaplenya berapa itu???

oh iya.... kenapa juga ya pinalnya di Milan bukan di tanah abang? APA BEDANYA???

Jangan bilang kalau elu tidak tahu jawaban dari semua pertanyaan gue!! gue udah makan nik...
makasih

Balas
avatar

eeebuset, Ronaldo udah kemana tau itu ahahaha
btw, sasuke sama naruto main gak nih di final ucl :/

Balas
avatar

gw juga memprediksi, nanti ada yang niup peluit, pake baju, pake celana.. ada yg nonton,, ada yang komentar,, ada yg gila juga kali yak..

Balas
avatar

Kira-kira radio lokal mana ya yang bakal nyiarin? mohon infonya mas niki

Balas
avatar

Saya dukung Madura United bajunya sama kaya Atletico

Balas
avatar

Ikut nyimak aja lah. Soalnya kurang paham tentag bola. Mana tahu abis baca postingan ini saya lebih paham lagi :D

Balas
avatar

Jangan lupa bawa
terserah bawa apa
ya udah kalo gitu gue mau bawa
ya terserah gue dong.

*dalam edisi nyontek Niki kalo komen. \:p/

Balas
avatar

Wah sayang banget Mas Ronaldo nggak diturunin, padahal dia udah pensiun loh, wah seandainya diturunin sama mahasiswa, pasti menang Real Madrid lawan Persib.

Balas
avatar

Yahh kenapa Ronaldo nggak turun..

Balas
avatar

wah sayang deh padahal ronaldo sudah tidak sabar membantai lawan :(

Balas
avatar

Aduh udah baca semuanya tapi tetep nggak ngerti tentang pertandingan bola gini hahahaha

Yaelah kalo Real madrid sama Atletico madrid tanding bola di tempat yang berbeda, itu mah namanya bukan pertandingan tapi tau deh namanya apaan. wkwkw. Iyasih kedua tim bisa ngegolin banyak gol tapi nggak seru, nggak ada hebat-hebat nya huek :'v

Ini bola kaki apa basket sih pake mendribel bola segala O.o

Balas
avatar

Saya juga pernah kena tilang karena lupa (bukan semgaja), lupa bikin sim, lupa bayar pajak dan lupa pakai celana dalam buat pelindung kepala hehe

Balas
avatar

Gue kurang paham sama olahraga satu ini...
Ikutan nonton cuma ingin liat pemain gantengnya aja :D ahahahha

Balas
avatar

Bang aku gak tau soal bola bang, kecuali bola bekel. Atau bola tenis, lebih enak lagi kalo bola tenisnya dibikin bakso. Bakso tenis.

Itu Ronaldonya habis ngegigit apaan ya?

Balas
avatar

Eng.... Kok aku kesel ya bacanya -_- wkwkwk kamu berbakat bikin kesel orang ya -_- KENAPA BAHAS PERSIB VS PERSIPURA SEGALA? KENAPA LINE UPNYA GITU SEGALA!? -_-

Huft wkwkw :D

Balas
avatar

Gue dukung yang menang sob. Lo mah 2 tim. Cemen ah... haha

Balas
avatar

lo gila apa ya? klirain mau prediksi, malah ngelantusr gak jelas gitu , tapi tetsap konyol hahaha asem

Balas
avatar

Itu ronaldowati dari indonesia

Balas
avatar

Kalo pemenangnya dua kesebelasan bisa engga bang?
Kan dah cape cape masuk pinal masa harus da yg kalah sih? Kasian kan

Balas
avatar

Sama saya juga dukung atletico

Balas
avatar

Aduh saya nyerah bang
Pas dah pas
Ampuuun
Ampuuuun

Balas
avatar

Tahun depan naruto m sasuke maen lawan kaguya

Balas
avatar

Beda bang bajunya
Kalo madura bajunya kayak tukang sate

Balas
avatar

Ronaldo ngebantai? Diakan bukan pembunuh mba

Balas
avatar

Bola bulet neng goreng dadakan cuma lima ratusan

Balas
avatar

Tanya langsung dah ma ronaldonya

Balas
avatar

Judulnya kan g da tulisan prediksi

Balas
avatar

Itu fotonya pemain Liverpool ya?

Balas
avatar

Saya juga memprediksi pasti nanti ada penonton saat pertandingan.
Eh itu foto paling bawah mukanya mirip tetangga saya

Balas
avatar

Awas molor lagi pas mau nonton... Wkwkwk

Balas
avatar

Pendukung Barca pasti dukung atletico... hahahahahahahaha :D

Balas
avatar

Tapi sayang atletico kalah hadeh

Balas
avatar

Kalo final yang kemarin nonton gak Nik ?? Apa ketiduran lagi ??

Wah hebat loh, bisa akurat gitu prediksinya, di post bawah lo nyantumin pemain Real Madrid. E beneran yang juara Real Madrid. Waaaaaaaaa hebat.
Kamu siapanya Paul si Gurita sih nik ??
Tebakannya bisa 100% akurat gitu ??
Ponakannya Ponari kah ??

Balas
avatar

Ahladulillah saya selesai nonton final ucl anatara persib vs persipuranya dan tidak sampai ketiduran. Pancen oye tidak ketiduran.

Balas