Lagi Bengong Di Depan Rumah

Suatu hari Zhie dan Danker lagi bengong di depan rumahnya masing-masing.

Zhie      : ......
Danker : ......

Tamat

66 Responses to "Lagi Bengong Di Depan Rumah"

  1. Subhan Allah, ceritanya Sungguh menakjubkan!!! Ajarin dong buat cerpen kayak gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang om ntar saya ajarin yg pnting ada bayarannya eh

      Delete
  2. keduanya terbunuh...
    oohh sungguh cerita yang panjaaaang nak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih om
      Saking panjagnya ampe males baca

      Delete
  3. keduanya terbunuh...
    oohh sungguh cerita yang panjaaaang nak....

    ReplyDelete
  4. Sungguh cerita yang mengharukan. Ku sangat terpukau. :') Mohon dibuatkan season ke 2-nya.

    ReplyDelete
  5. Astagfirullah....
    Udah.

    Itu aja. Gak tau harus bilang apa lagi. Bye!

    ReplyDelete
  6. waw keren sekali wakwkawkkawkaw

    ReplyDelete
  7. Ceritanya ngalir banget. Gue suka gaya bahasanya. Semoga ada part 2 nya deh. Sukses yah, bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makasih bang ben
      Saya akan pikirkan buat part duanya

      Delete
  8. gue terpukau sungguh gue gag bisa ngomong apa-apa lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Y udah diketik j bang kalo g bisa ngomong

      Delete
  9. Woy nik. Kurang ajar lo ya!!
    Gue udah susah2 masuk blog lo. Eh disuguhkan cerita kayak gini. Balikin kuota gue nik!! Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan bang tapi kurang duit bang
      Kouta yg udah dipake g bisa dibalikin bang

      Delete
  10. Yang blogwalking ikut bengong.

    "..."

    ReplyDelete
  11. jiiiiiiir menyayat hati sekali, pedihhh pediiiih

    ReplyDelete
  12. penuh misteriiiii ..

    ...
    ...

    Zhie & Danker "bengong" ngeliyat yg baca "bingung"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan bingung mba kasian sayanya

      Delete
    2. Baaaang kasihani sayah, Baang kasihaaan ...
      sambil menengadahkan kaleng ...

      Delete
  13. Wah ternyata okeh juga ya ceritanya, pasti orang yang gak bisa ngelihat juga sadar bahwa ceritanya itu sangat panjang sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kang
      Saking panjangnya dipendekin bang

      Delete
  14. Sepertinya saya harus berhenti jadi blogger karena Niki bisa menggaet komentar banyak hanya dengan satu paragraf di atas.

    ReplyDelete
  15. Orang hebat tidak perlu nulis banyak-banyak cukup buat penasaran yang baca aja udah cukup. yaa kaya gni saya udh penasaran pengen baca malah gak ada ceritanya :D huh capedehh

    ReplyDelete
  16. Haha

    Mau donat sob?

    Wayooohhh jangan bengong...

    Bersambung...

    Hehehehehehe :)

    ReplyDelete
  17. Omaga ... keren banget sampai terharu

    ReplyDelete
  18. nangis baca cerita ini... tapi hati ngakak hahahha

    ReplyDelete
  19. Zhie :.....?
    Danker :.....!
    Zhie :.....!?
    Danker :.....!!!!

    .......

    ReplyDelete
    Replies
    1. niki setiawan : .... ?
      rizky ramdhani : ..... ?

      Delete
  20. Replies
    1. ya udah bang nangis aja
      luapkan perasaanmu nak

      Delete
  21. Bengong di depan rumah sambil nunggu org lewat... senang juga tuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi yang lewat itu cewek bang
      beh seneng banget

      Delete
  22. Yang ngomen pun ikutan bengong :

    .....................

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti ayam tetangga pada mati bang
      jangan kebanyakan bengong bang

      Delete
  23. ini judulnya ane baca tulisan ente apa ane baca komentar2nya doang ye, sarap lu ah, btw, kompor gas, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang makasih
      udah dikasih kompor gas, lain kali kasih kulkas ya bang

      Delete
    2. iye, billnya di akhirat ye, HUAHUAHUAHUA

      Delete
  24. Ikutan bengong habis baca ini......

    *bengong sampe besok*

    ReplyDelete
  25. wadaw,,, punchnya kena ,,, tingkatkan nak :v

    ReplyDelete