Belum Jadi

Hai hai… udah hari Jumat aja nih
Gimana lebarannya? Engga sempit kan?
Minal aidin wal faidzin ya kalo saya punya salah sama kalian-kalian semua

Ada yang tau kalo jumat ini enaknya ngapain?
Pacaran? Haram
Nonton? Boke
Shopping? Kere
Ngomongin lagu? Yes

Yuk langsung aja, pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang lagu “Belum Jadi”-nya Onah
Kalo lagu belum jadi ngapain diomongin? Iya ya bener juga ya ngapain diomongin, ya udah deh saya bahas saja.
Sebelum masuk ke lagu, ada baiknya nih kita kenalan sama personilnya Onah
Onah band adalah sebuah band yang berasal dari Tangerang dan terbentuk pada tahun 2030 yang akan datang, yaitu disaat entah kita masih hidup atau tidak, wallahualam.

Lanjut…
Dulu sebelum Onah band ini belum terbentuk, Onah band ini tidak ada. Namun seiring berjalannya waktu, ada yang tau engga kemana si waktu ini berjalan?
Onah band ini beranggotakan Coklat (penjaga sandal), Ival (tukang colokin listrik), Arul (tukang bersih-bersih studio) dan Fahmi (abang-abang penjual kopi). Minus empat belas tahun menghias blantika music dunia, Onah sampai saat ini belum merilis satu album dan satu single. Mantaaaab. Rencananya mereka akan mengeluarkan album kedua akhir tahun nanti. Jangan kita tunggu saja. Namun sangat disayangkan pada tahun 2014 Onah band ini bubar lantaran perbedaan misi di antara personilnya, Arul dan Fahmi memutuskan untuk keluar dan sekarang hanya tinggal Coklat dan Ival. Walau begitu Coklat dan Ival juga keluar dari band Onah dan memilih untuk jadi tokoh fiksi di cerita Coklatshit.
Ival, Arul, Coklat, Fahmi
Sekarang kita bahas lagunya yuk
Belum Jadi adalah salah satu single di album kelima Onah band yang bertajuk masih niat, entah itu jadi apa engga. Walaupun lagu Belum Jadi ini belum rilis, tapi lagu ini masuk di playlist saya dan rencananya single ini akan bertengger di posisi pertama tangga lagu Dahsyat dan Inbox.

Kita baca liriknya dulu ya

Karena lagunya Belum Jadi maka dengan berat hati liriknya juga belum jadi.
Udah ga sabarkan pengen nyanyiin lagu ini buat pacar? Sabar aja nanti juga engga bakalan keluar.




Share this :

Previous
Next Post »
33 Komentar
avatar

Hehehehehe... iya mohon maaf lahir batin sob... hehehe...

Onah Band ??????????????????????????????????????? (((SERIBU TANDA TANYA)))

Balas
avatar

Kirain ada liriknya, ternyata nggak ada karena memang belum jadi yak hahaha

Balas
avatar

ngomong ngomong lu yang mana bang? yang ngerangkul? kwkwk grub ban teraneh :D

Balas
avatar

Sebelum terbentuk, sudah bubar.. yak.. yassallammm...

Yaudalah Wa'alaikumussalam...

Balas
avatar

Lagu Belum Jadi??? Onah??? What the... pantes belum pernah denger ternyata masih tentang si Coklat kampret -_-

Btw ada yg typo tuh, pas
"Nonton? Boke"
Boke nya kurang P

Balas
avatar

Sepertinya saya pernah dengar tentang kisah mistis dari onah band ini, dan waw sangat menyeramkan sekali kalau menurut saya mah dan luar biasa sekali. Okeh saya tunggu ya single terbarunya onah band, dan saya berharap semoga lucu dan kreatif dan beda dari yang lain okeh.

Balas
avatar

Mohon maaf lahir batin bat o bat

Balas
avatar

Aneh belom terbentuk udah bubar

Balas
avatar

kampret lu nik!
kirain band kepret... ternyata band sompret...
huuuuu....

Balas
avatar

kampret lu nik!
kirain band kepret... ternyata band sompret...
huuuuu....

Balas
avatar

Mohon maaf lahir dan batin bang..

Coklat si penjaga sendal (masjid), huaha... dimana grup bandnya kaga ada yg maen alat musik. Mungkin baru niat.

Balas
avatar

Hay, Nik. Mohon maaf lahir batin ya? Maaf nih kalau aku ada banyak salah ke kamu.

Btw, Kita berantem yuk, Nik? Ini tulisan masih ngeselin aja yaaaaaa -_-

Oh iya, Mohon maaf lahir batin lagi ya? Maaf nih kalau aku ada banyak salah ke kamu lagi.

Eh btw lagi, kita berantem lagi yuk, Nik? Ini Tulisan masih ngeselinnya banget eh ya.

Oh iya, mohon maaf lahir...

Ah tauklah -_-

Balas
avatar

Minal aidin wal faidzin yah, ceesku.

Itu Kirain band nya beneran haha.

Balas
avatar

Hasyuuu nih tulisan XD
Gaje tapi bikin cengar cengir haha

Njiir masih nyengir aja baca tulisan bego begini hahaha
Cakep deh tulisan lo hahahahaha

Balas
avatar

Skrg blm jd juga liriknya?

Maaf Lahir batin

Balas
avatar

Baaaaang, kurang-kurangin makan coklat dari kuping. Duuuh. :')

Kalo udah jadi lagunya aplod ke Play Store ya.

Balas
avatar

oh onah ya, cucunya noah kayaknya ya :v

Balas
avatar

"sebelum onah band terbentuk, onah band ini belum ada" mantep! informasinya sangat penting ya! sangat informatif, edukai, dan membuka mata saya :D

Balas
avatar

Sob kok bales reply nya lama ya muncul kolom komentarnya... udah dari kemarin2 kepingin bales ini: IYA UDAH NEBAK ONAH BAND DARI NOAH BAND.... wkwkwkwkw :D

Balas
avatar

Bang maaf lahir batin ya. Tapi aku lahir dari ibu dong bukan dari si batin..

Jadi ini ceritanya band onah yang belum jadi, apa tulisannya yang belum jadi ?

Balas


Fans Saya