ekspresi kalo lagi seneng


Share this :

Previous
Next Post »
31 Komentar
avatar

foto juga dong, lagi ngetawain apaaan.. biar kita ikut senanng juga... hehehe

Balas
avatar

haha itu ketawa nya puas banget, lagi ngetawain apaan sih sampe segitunya :D

Balas
avatar

Postingan apaan ini!!
Sia2 gue klik ini, nik... kembalikan kuota gue. Haha

Balas
avatar

kamvret... foto doang.. minal aidin nik, lo udah gue maafin.

Balas
avatar

Itu lagi seneng lihat apaan bang ?

Balas
avatar

Wah, yang jilbab merah ketawanya sampe mau nelen tembok.

Itu ketawanya karna apa sih? Lepas banget~

Balas
avatar

Itu yang jilbab merah ngapain nge-dinding sendirian?

XD

Balas
avatar

Kok nngis sih bang? Ada yang berduka? Ampe segitunya. Kan akunya jadi ikutan sedih hiks hiks

Balas
avatar

Itu lagi seneng denger suara hape

Balas
avatar

Itu gara2 suara jepretan kamera hape

Balas
avatar

Ngedinding sendirian masih mending daripada pake baju merah poto sendirian

Balas
avatar

Anda sedih
Sedia jasa sewa pundak

Balas
avatar

Ketawa elu emang keren nak...
jangan lama2 yah mangapnya ..

Balas
avatar

ciee yang mulutnya lebar ciee

Balas
avatar

Fenomena apaan lagi ini...

Gusti nu Maha Agung...

Balas
avatar

hyaaa.. ini apaan cuma foto doaaang... kirain ada deskripsinya gitu :D :D

Balas
avatar

HEH!!!!! -______-

Ni anak minta dilemparin sepatu kotor yee

Balas
avatar

itu si cewek kerudung merah kayak mau nelen tembok aja ketawanya. hehehe
nik, nih postingan cuman foto doang? gak ada caption-captionya gitu

Balas
avatar

jadi ikut seneng ngeliatnya :----DDDD

Balas
avatar

WHAT??? FOTO DOANG NIH???

Busettt itu ketawa apa mau nelen orang. Pada lebar banget mulutnya.

Balas
avatar

Kok foto aja, hmm tapi ada juga lho ekspresi orang senang yaitu menangis.. saking terharunya wkk

Balas
avatar

Tau nggak bang, gue klik judul ini di dasbor blog terus gue liat KOK CUMA FOTO DOANG nyampe scroll ke bawah nyari kontennya mana. Btw itu yang nengok sama megang kain merah kenapa? -.-

Balas
avatar

yg cewe-cewe meski ketawanya gitu tetep aja manis yaa

Balas


Fans Saya