ekspresi kalo lagi seneng


31 Responses to "ekspresi kalo lagi seneng"

  1. foto juga dong, lagi ngetawain apaaan.. biar kita ikut senanng juga... hehehe

    ReplyDelete
  2. haha itu ketawa nya puas banget, lagi ngetawain apaan sih sampe segitunya :D

    ReplyDelete
  3. Postingan apaan ini!!
    Sia2 gue klik ini, nik... kembalikan kuota gue. Haha

    ReplyDelete
  4. kamvret... foto doang.. minal aidin nik, lo udah gue maafin.

    ReplyDelete
  5. Itu lagi seneng lihat apaan bang ?

    ReplyDelete
  6. Wah, yang jilbab merah ketawanya sampe mau nelen tembok.

    Itu ketawanya karna apa sih? Lepas banget~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu gara2 suara jepretan kamera hape

      Delete
  7. Itu yang jilbab merah ngapain nge-dinding sendirian?

    XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngedinding sendirian masih mending daripada pake baju merah poto sendirian

      Delete
    2. HEH!!!!! -______-

      Ni anak minta dilemparin sepatu kotor yee

      Delete
  8. Kok nngis sih bang? Ada yang berduka? Ampe segitunya. Kan akunya jadi ikutan sedih hiks hiks

    ReplyDelete
  9. Anda sedih
    Sedia jasa sewa pundak

    ReplyDelete
  10. Ketawa elu emang keren nak...
    jangan lama2 yah mangapnya ..

    ReplyDelete
  11. ciee yang mulutnya lebar ciee

    ReplyDelete
  12. Fenomena apaan lagi ini...

    Gusti nu Maha Agung...

    ReplyDelete
  13. hyaaa.. ini apaan cuma foto doaaang... kirain ada deskripsinya gitu :D :D

    ReplyDelete
  14. itu si cewek kerudung merah kayak mau nelen tembok aja ketawanya. hehehe
    nik, nih postingan cuman foto doang? gak ada caption-captionya gitu

    ReplyDelete
  15. jadi ikut seneng ngeliatnya :----DDDD

    ReplyDelete
  16. WHAT??? FOTO DOANG NIH???

    Busettt itu ketawa apa mau nelen orang. Pada lebar banget mulutnya.

    ReplyDelete
  17. Kok foto aja, hmm tapi ada juga lho ekspresi orang senang yaitu menangis.. saking terharunya wkk

    ReplyDelete
  18. Tau nggak bang, gue klik judul ini di dasbor blog terus gue liat KOK CUMA FOTO DOANG nyampe scroll ke bawah nyari kontennya mana. Btw itu yang nengok sama megang kain merah kenapa? -.-

    ReplyDelete
  19. yg cewe-cewe meski ketawanya gitu tetep aja manis yaa

    ReplyDelete