Ini Dia, Saudara Kembar Saya yang Telah Ditemukan

Akhirnya, setelah berabad-abad, saya punya saudara kembar. Engga sia-sia selama ini ngeblog. Engga nyangka, saudara kembar saya ini berasal dari kalangan blogger. Wah jika dia tau kalo saya ini suadaranya, pasti dia bunuh diri. Alangkah bahagianya.
Terus siapa saudara kembar Niki Setiawan? Kok mau-mauan aja tuh orang jadi saudara kembar lo, Nik? Entahlah, saya juga sebenarnya engga mau jadi saudara kembar dia, tapi dia maksa. Dan saudara kembar saya adalah Bang Reyhan.
Kok bisa si Reyhan jadi saudara kembar? Bisa.
Ini bukti kalo si Reyhan, saudara kembar Niki.

1.      Saudara kembar, biasanya kembar tapi saya engga, masih tamvanan saya. Yang membuat kita berdua ini kembar adalah kita lahir barengan. Yoi, jadi saya sama Reyhan ini lahir pada tanggal 2 Februari. Biasanya gitu kan kalo saudara kembar lahir, babarengan. Udahlah Reyhan, kau jangan mengelak. Sudah jelas, tanggal lahir kita sama seperti bayi kembar.

2.      Biasanya nama anak kembar itu hampir sama, kayak Putra Putri, Ega Egi, Jona Joni, Dewa Dewi dsb. Tapi kok nama saya dan dia beda? Itu hanya pengalihan agar kita berdua engga disangka kembar. Sebetulnya dibalik nama saya dan Reyhan itu memiliki kesamaan loh. Coba nih hitung ya huruf Niki Setiawan dan Reyhan Ismail. Ya, tepat sekali, kita berdua punya jumlah huruf yang sama. Sama-sama 12. Toh itu menandakan kita ini kembar.

3.      Dulu saya pernah posting, bahwa saya ini adalah kembarannya CR7. Nih postingannya CR7 kembaran saya. Kalian tau engga sebenarnya CR7 itu si Reyhan. Engga percaya nih buktinya.


a)      Jumlah huruf CR7 sama Reyhan itu engga sama.
Huruf pada nama Reyhan Ismail jumlahnya 12 biji, sedangkan huruf pada nama Cristiano Ronaldo jumlahnya 16 biji. Yes, CR7 seneng engga disama-samain sama si Rey.

Tapi tunggu dulu!

Coba deh lihat angka lahir mereka berdua.
Reyhan lahir pada 2 February dan Ronaldo lahir pada 5 February, keduanya lahir pada bulan February, tapi sayang tanggal lahir mereka berdua beda. Kasihan. Itu artinya Reyhan bukanlah Ronaldo. Lagi-lagi CR7 seneng, dia itu ternyata bukan Reyhan.
Namun, ada fakta yang harus anda tau, sebenarnya Reyhan itu lahir pada tanggal 5 juga loh, dia hanya mengalihkan dunia ini dengan angka 2. Di balik angka 2 pada bulan 2 kelahiran Reyhan tersembunyi angka lima. Mari kita paksakan.

Angka 2 pada bulan 2 dapat kita satukan menjadi angka 22. Ya, angka 22 ini adalah salah nomor punggung pemain idola saya, yaitu Kaka. Kaka ini pernah mendapat pemain terbaik dunia pada tahun 2007. Lalu apakah ada hubungannya Kaka dan Reyhan? Ya, ada. Kaka dan Reyhan bukanlah saudara kembar, melainkan orang lain. Atuh, Kakanya kasihan kalo disuruh kembar sama si Reyhan.
Angka 22 memiliki makna di dalam kehidupan, dalam diri manusia terdapat dua unsur, ingat dunia ingat Tuhan, segala yang ada di dalam dunia ini, yang berlainan namun merupakan pasangan, semuanya tak dapat terpisahkaaaan, wiro, wiro sableng, sinto, sinto gendeng, wiro, murid sableng, sinto, guru gendeng. Loh malah lirik lagu?

Coba kamu liat susanan abjad, angka 22 pada susunan abjad terletak pada huruf “V”, jadi huruf V ini terletak diurutan yang ke-22. Lalu siapakah yang berhasil menempati uruan pertama? Urutan pertama ditempati oleh huruf A. Selamat kepada huruf A yang sudah menjadi peringkat pertama, dengan demikian dia mendapat gelar juara musim ini. Prok prok prok.

Balik lagi ke huruf V. Lalu ada apa dengan V? Jika V ini dijadikan angka dalam bilangan Romawi, berarti V ini adalah 5. Sudah jelas tanggal lahir Reyhan adalah tanggal 5, dia sengaja menutup angka lahirnya itu dengan angka 2 supaya tidak terendus bahwa dia adalah Ronaldo yang sesungguhnya. Kalo dipaksakan begini, bisa disimpulkan Reyhan juga lahir pada tanggal 5 February sama seperti Ronaldo. Terbukti Reyhan adalah Ronaldo.

b)      Pengakuan Reyhan yang bermain di Madrid.





Wooow mengejutkan bukan? Reyhan juga merumput di Real Madrid, Saudara-saudara. Namun ada yang aneh dari pernyataan Reyhan di atas. Kita semua tahu Reyhan itu lahir pada tahun 1997, sementara dia sudah bergabung di Real Madrid sejak 1994. Itu artinya? Reyhan memecahkan rekor dunia sebagain pemain termuda yang dikontrak Real Madrid. Dia bergabung di klub itu sejak usainya minus tiga tahun. Engga ada pemain hebat kayak dia. Belom lahir tapi udah di kontrak.


Itu artinya Reyhan = Ronaldo, sama-sama main di Real Madrid.


c)      Sama-sama memakai nomor punggung yang sama.
Tak hanya sampai di situ, mari kita lihat nomor punggung kedua makhluk ini. Kita tau saat ini Ronaldo menggunakan nomor 7 baik di Madrid atau pun Portugal. Apakah Rey juga menggunakan nomor 7? Sejenak mari kita lihat musim pertama Ronaldo bermain di Real Madrid. Saat itu nomor 7 masih digunakan legenda Real Madrid, Raul. Maka sebagai seorang yang menghormati sang legend, Ronaldo mengalah dan memilih nomor 9. Ya nomor punggung 9 ini juga pernah dipakai oleh Rey. Ini buktinya.

Mukanya sengaja ngebelakangin, takut disangka CR7 beneran

sumur


Keduanya memiliki persamaan memakai nomor punggung 9. Apakah ini kebetulan? Tidak, ini paksaan. Jelas sudah Reyhan = Ronaldo.


d)      Sama-sama berkunjug ke Bali.
Mari kita lihat fakta berikutnya. Ronaldo sempat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, ya dia berkunjung ke Bali. Ini beritanya.




Sebenarnya dia itu si Reyhan

Lalu apakah Reyhan juga berkunjung ke Bali? Ya, Reyhan juga berkunjung ke Bali. Ini buktinya.
Muka sengaja gelap, supaya ga dikira Ronaldo

Toh, sudah jelas keduanya pernah ke Bali. Itu artinya Reyhan memanglah seorang Ronaldo.


e)      Sama-sama berjuluk CR7.
Terakhir. Kita semua tahu, bahwa Cristiano Ronaldo memiliki julukan CR7. Apakah Rey juga memiliki julukan itu. Ya, CR7 juga tersematkan di dalam tubuh seorang Rey. Coba deh paksakan buktinya. Nama lengkap Rey itu adalah Reyhan Ismail. Coba tengok nama belakangnya, Ismail. Huruf dalam kata Ismail itu berjumlah 6, dengan begitu Reyhan Ismail bisa disebut CR6 yang artinya Ci Reyhan 6. Lah bukankah Ronaldo itu CR7? Oh iya ya, apa itu artinya Reyhan bukanlah seorang Ronaldo? Belum tentu. Coba deh, lihat kata Ismail, kata Ismail ini sebenarnya bisa dipisah menjadi Is dan Mail. Jika kalian gunakan google translate, maka kata Mail berarti Surat. Ya, ya, ya, jadi kata Ismail bisa kita menjadi Issurat. Berarti nama asli Reyhan itu adalah Reyhan Issurat. Jumlah huruf pada kata Issurat berjumlah 7. Dengan begitu Reyhan bisa disebut CR7. Terbukti.


Nah terbukti kan kalo si Reyhan itu CR7. Kalo sudah begitu, saya yang saudara kembarnya CR7  sama saja saya saudara kembarnya Reyhan.





64 Responses to "Ini Dia, Saudara Kembar Saya yang Telah Ditemukan"

  1. yg pada akur yah...
    puk puk puk...

    ReplyDelete
  2. ASLI INI TULISAN PERTAMA YANG MENGUNGKAP KONSPIRASI KALO GW INI ADALAH CR7!!!!!!!!
    DATA DAN SUMBER YANG DIHASILKAN SANGAT KONKRIT DAN SESUAI DENGAN KENYATAAAN.

    GOKIL kmu nik....dari ratusan juta penduduk indonesia...cuman kmu yang berani mengungkap kebenaran ini yang telah lama kusembunyikan ini...skarang saya lagi berada dalam fase pnyembuhan, makanya lagi menyibukkan diri untuk urus kuliah dulu dan berhenti untuk bermain di Real madrid..

    Betul juga, kalo nama belakang saya sbenarnya dipisah Is dan Mail Is (adalah) dan Mail (surat) jadi nama belakang yang kusembunyikan sebenarnya adalah Is Surat dan sesuai dengan jumlah huruf CR7...

    Tolong jangan disebar luaskan innformasi ini Nik...sekarang saya lagi diburu manajemen Real Madrid atas kekalahan nya kemarin melawan Valencia...saya skarang sedang dicari...MOHON BANTUAN NYA saudara kembar ku!

    Overall, gw akan selalu mengingat tulisan ini nik. Gk nyangka ada juga orang yang mau menulis tulisan dari orang yg gk penting kyak gw. Muehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ma mo minum dulu nggak? duuhhh, gawat mas Niki bikin orang kesurupan lagi

      Delete
    2. Sebenernya saya nyesel loh
      Nyama2in kamu rey sama cr7

      Delete
    3. pada salah minum obat semua deh disini mah....ih

      Delete
    4. Aduh Rey.... Kaca lu bakalan pecah kalo lu ngaca abis ini...
      Jelas lah gue pilih lu dari CR7

      Delete
  3. Awww. Soswit sekali kalian berdua.
    Kalu nanti meet up fotonya share disini yak wkwkwk

    HAHA MAKSA SEPETI BIASA YA TEORI MU NAK..
    XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang
      Kalp engga dipakaa engga mirip bang

      Delete
  4. ini postingan maksudnya apaan ya, apa karena yang dibahas nggak populer dan gue jarang main jadi bikin gue gagal paham -_-"

    Tapi ulasannya cadas deh, apalagi ngepas-ngepasinnya ... cool banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklumin j brother
      Itu karna cr7 kamu brother

      Delete
  5. jadi kalian bertiga kembar.. tapi.. bener deeeh.. sebenernya kalian 1 orang, cuma kepribadiannya triple

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi karna kepribadiannya triplr dipecah jadi 3 orang y

      Delete
  6. jadi sebenernya yang kembar ini mas niki sama firdaus atau mas niki sama cr7 atau firdaus sama cr7?

    ReplyDelete
  7. Selamat lho yaaaa sudah menemukan saudara kembarnya yang luar biyasaaaaa. :"D

    ReplyDelete
  8. ini reyhan ismail maksudnya, Nik? Harusnya dikasih backlink ke blognya si Rey biar yg belum tau Rey bisa tau :))

    NIAT AMAT NGEPASIN PAS CR7 BANGKE!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya si reyhan ismail
      Engga usah bang
      Nanti orang2 pada g yakin kalo dia cr7

      Delete
  9. Aku juga punya kembaran dari blogger. Iseng2 searching kembaran, taunya Reza Rahardian bikin postingan kayak gini.

    ReplyDelete
  10. Wkwkwk. Maksa banget, Woi! Sedheng! :p

    Caption Rey gak nahan!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya g maksa loh
      Si rey juga g keberatan

      Delete
  11. Jangan sampe CR7 baca postingan ini, nanti bisa kolaps CR7. Ada lagi yang mau jadi kembaran Niki????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan cr g bisa bahasa indonesia

      Delete
    2. Kalo kembarannya Niki, pasti bisa dong

      Delete
  12. Anjir Niki semakin gelo. REYHAN, SABAR KAU NAK!

    Anjing gak bisa berhenti ketawa ini. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya dy seneng bang
      Disama2in m cr

      Delete
  13. Intelejensi gue kok nggak bisa mengerti intisari post ini ya, boleh di posting ulang, eh jelasin ulang maksudnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kayak cocokologi initalkshow bang

      Delete
  14. Berarti gua juga bisa jadi kembaran kaka dong karena terlalu sering jadi adek-kaka dari pada pacaran #Ngenest... Dari beberapa fakta di atas, gua nyadarin kalau niki setiawan dan reyhan ismail adalah warga negara Indonesia, bukan warga negara Api, apalagi warga negara planet namex ckck

    ReplyDelete
  15. wasemm foto yang dibali, miripp CR7 lohh hha

    ReplyDelete
  16. Apa apaan ini! HAHAHAHA.
    Luar biasa ya analisanya untuk membuktikan bahwa Reyhan adalah CR7 :")) Sungguh.....pemaksaan yang niat sekali.

    Dan selamat karena sudah menemukan saudara kembarnya! Selamat! Sekali lagi, selamat!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dund
      Kalo ga dipaksain ga bakal mirip neng

      Delete
  17. wkwwkwk... Sangat konkrit apa yang sudah lo paparkan. :D
    +

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo mw ga disama2in ma aliando?
      Eh jangan deh

      Delete
  18. Trus niki sudah berkunjung ke bali ???? hehehe

    ReplyDelete
  19. Kayaknya gue saudaraan kembar sama aliando deh
    Soalnya sama sama ganteng dan sama sama suka nyanyi

    :v

    ReplyDelete
  20. Sama kaya Mas Edots, ini bahas apa yha..
    Wqwq

    Tapi ini kaya cocokologi nya ini talkshow sih. Jangan2 Lo tim kreatif nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahas si reyhan
      Ga kenal y?
      Maklumlah orang biasa
      .
      Bukan bang

      Delete
  21. Ah maksa banget parah owshit hahahahahaha

    ReplyDelete
  22. DAtanya dapet dari mana woy...bagi2 lah...
    Biar bisa gue pake nyamain si Rey dengan SUle...

    ReplyDelete
  23. mirip banget nik lu sama CR7, emang kembar sih keliatannya. BTw, bangun2 udah pagi!

    ReplyDelete
  24. Sama Harry Potter kayaknya juga gue kembar

    Soalnya sama-sama bisa nyihir orang dan sama-sama pemberani wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi yg benrr yg mana
      Hari poter apa aliando?

      Delete
  25. ini postingannya g salah ya?
    wkwkwkkww
    awas di nyinyirin lo masbroo

    ReplyDelete
  26. Wah,selamat ketemu kembaran nya :)

    ReplyDelete
  27. Jago amat ini cocokloginya. :') Jadi pengin berguru lebih lanjut bersama Niki Cocolatos. :))

    ReplyDelete
  28. Buset dah, pemaksaan banget ini mah, hahaha

    ReplyDelete
  29. Xixixixi. Gokil-gokil. BTW, carikan sodara kembarku dong. ;D

    ReplyDelete
  30. Anjaaaaay. Niki dan Reyhan saudara kembar. DUNIA HARUS TAU! SEBARKAN! JANGAN BERHENTI DI KAMU!

    WAKAKAK. Gokil. Reyhan Issurat. Apalah itu taeeek. XD

    ReplyDelete
  31. BANGKEEEE BAJINGAAAAK BARU BACA INI, BOSQUE! COCOKLOGINYA JINGEK BANGET!

    Rey ternyata lahir tahun 1997? Waaaah. Beda tiga tahun sama aku. Pantesan aja di grup WWF dia manggil Onty Icha. Bahahahahaa.

    Eh ada lagi yang kembaran, Bang Nik. Blogger. Yoga Akbar Sholihin sama Yoga esce. Dibikinin begini juga kayaknya seru! Hahahahaha.

    ReplyDelete