Mari Selamatkan Rey Dari Kejomloan

Dulu ada sebuah cerita
Tentang seorang pemuda berusia 19 tahun
Ketika dia muncul, cewek-cewek langsung kabur

Pemuda itu sebut saja Rey ( nama sebenarnya ), menginjak usia yang ganjil 19 tahun, dia bingung, hidup ini mau jadi apa? Kenapa pula dia nanyain si hidup mau jadi apa? Apa Rey ini punya hubungan sesuatu dengan si hidup? Dia bertanya lagi, kenapa kita bernapas pake paru-paru, engga pake mulut atau hidung? Kenapa dia terus-terusan bertanya seperti itu? Apakah dia memang sedang ada tugas?
Belum selesai dengan pertanyaan di atas, dia bertanya lagi.
“Kenapa saya tak kunjung merasakan bagaimana rasanya pacaran, ya Allah?”
Tentunya pertanyaan terakhir itu membuat dia depresi.

Mari selamatkan Rey dari kejomloan.
Dulunya, Rey itu adalah seorang pangeran berwajah tampan dari sebuah kerajaan, tapi dia tak kunjung mendapatkan pacar karena dia bingung terlalu banyak cewek yang engga mau sama dia ngejar-ngejar dia. Bahkan pasangan suami istri pun bisa cerai gara-gara dia, lantaran si istri seketika jatuh hati pada Pangeran Rey. Para suami yang diceraikan istri-istrinya akibat ketampanan Rey pun bersumpah untuk membakar, mengeroyok dan menjambak dia kalo ketemu.
Seperti yang dia tulis di blognya
“Sepertinya spesies seperti saya ini sudah sangat langka dan jika memang ditemukan mereka pasti dikeroyok, dibakar, dan dijambak.”
Akibat jadi DPO, Pangeran Rey pun kabur dari tempat tinggalnya. Dan rakyat pun senang.

Suatu hari Rey ditemukan sedang memancing bersama seorang bernama Coklat di rawa.
Coklat : Pangeran.
Rey      : Hmmm.
Coklat : Coba tebak nih, kalo kita lagi mancing kayak gini dan dapet ikan. Ikannya enak diapain?
Rey      : Dimakanlah.
Coklat : Lah, masa ikan mentah dimakan, enggak enaklah.
Rey      : Hmmm, digoreng terus dimakan.
Coklat : Hmmm, emang pernah ya Pangeran makan ikan pas ikannya lagi digoreng?
Rey      : Huh, sabar. Maksudnya itu ikannya selesai digoreng terus dimakan.
Coklat : Hmmm, salah.
Rey      : Loh? Terus apa dong jawabannya?
Coklat : Ya dilepas.
Rey      : Kok, dilepas?
Coklat : Tadikan saya bilang, ikannya enak diapain. Ya dilepaslah, enakkan buat si ikan kalo dipancing terus dilepas lagi.
Rey      : AAARRGGGTT!
Habis itu, Rey depresi lagi.

Saking depresi, mukanya pun berubah kayak gini.




















Jangan pernah melihat sosok Rey ini dari tampangnya nanti muntah, walau dia seperti itu, dia itu pintar loh. Nih buktinya.





Hebatkan, baru pertama kali baca buku langsung bisa baca, udah gitu tau lagi isi dalam bukunya. Saya aja ya, pas pertama kali baca buku itu susahnya minta ampun, kadang lupa huruf a kayak gimana, huruf b kok mirip huruf d.


Rey mulai putus asa dengan kejomloannya kini, dia kadang berpikir untuk berpindah haluan jadi seorang homo. Sayangnya, dia ragu. Udahlah Rey, jangan ragu-ragu. Sekarang ini dia sangat ingin dan sangat ingin memiliki pacar. Nah bagi cewek-cewek yang jomlo mari kita selamatkan Rey dari kepunahannya, silahkan daftarkan diri anda untuk jadi pacarnya Bang Rey. Ingat kesempatan ini terbatas sampai Rey mendapatkan seorang pacar. Informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi Rey. Terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
21 Komentar
avatar

Mkasih Nik :')
Klo memang saya beneran berubah haluan jadi homo. Jaga dirimu baik2 ya Nik. I will find you. Dan kita akan hidup bahagia bersama :')

Bdw, kalo ada yg tertarik bisa menghubungi saya lewat email. muhreyhan55@gmail.com. Jangan lupa sertakan foto copy ijazah yg sudah dilegalisir sebanyak 2 lembar dan pas foto 3x4 2 lembar (hitam putih) buat ditempel setor langsung ke KUA. :))

Balas
avatar

nah bagus nie, semoga Niki bahagia kalo itu.. selamat ya untuk kalian berdua

Balas
avatar

Kenapa sih usia sering diinjak, dia kan ga salah apapun
#JusticeForUsia

Balas
avatar

Kenapa si Coklat muncul lagi di episode ini?

Balas
avatar

Hebat yah si Rey.. Pertama kali baca buku udah bisa baca..
Trus tuh tentang pocong juga..
Btw pocongnya kayaknya keren yah
Udah punya pacar belom?
(Salah fokus)

Balas
avatar

apakah postinga ini adalah sebuah kode dari Niki untuk Rey? :))

Balas
avatar

Udah-udah daripada cari kemana-mana mending Rey sama si Coklat aja, atau mungkin sama si pocong biar di liang kubur ada temennya

Balas
avatar

Sedih ya bacanya, kalo rey jadi homo, ini gimana nasib cewek-cewek yang udah ngejar dia.

Balas
avatar

Hahahaha.. waduh postingan yang bikin ngakak. Kok Rey carinya cuma pacar ya..? Nggak sekalian cari sekretaris pribadi gitu..? #hahahaha ^_^

Balas
avatar

bagus banget ceritanya, sekali baca langsung buat ketawa terbahak bahak

Balas
avatar

Baca ini jadi kesel sendiri. HUH!

Udahlah Niki pacaran aja sama Rey. Eh.

Balas
avatar

Hanya kaulah yang bisa menyelamatkan Rey, Nik. Percayalah. Cium dia tengah malam, niscaya kejombloannya hilang.

Balas
avatar

bang Niki baik banget ya, promosiin bang Rey di blog ini.

entah Riska harus seneng atau sedih baca ini teh. tapi yang pasti, riska mau numpang tawa lebar ya.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. oke cukup.

Balas
avatar

Coklat muncul, si Ival kok gak ada Nik..
Mending kalian berdua tuh pacaran aja, terus nikah. hahaaa

Kasian si ikan tuh, udah di pancing ditulis tapi gak dikasih dialog. huhuu..

Balas
avatar

Hey rey, manusia jomblo
ini gue emak comblang wkwk

Balas
avatar

BANGKE. DI SINI REI DI HINA HINA. WAKAKAKAKA
SUDAH CUKUP.
REI. ANJIR GUE NGAKAK.

Balas
avatar

anjay dibully habis-habisan nih si Rey. coklatnya juga bikin sewot sih hahah pukpuk rey....utami

Balas
avatar

Apakah postingan ini menunjukkan kalau Niki ada apa2 sama Rey????

Balas
avatar

Bangke. Baru baca sekarang. Ngahahahaha. Rey, tunggu apalagi? Tembak Bang Niki dengan pistol rasa es krim hula-hula ketan hitammu!

Balas


Fans Saya