Komikin Aja

Hallo selamat malam penduduk muka bumi yang masih idup? Gimana hari ini masih napas kan?
Malam ini, saya bingung loh kenapa tiang listrik kalo dipoto engga pernah senyum? Saya juga bingung kenapa bingung itu harus ada?

Saya pun terjebak dalam sebuah kebingungan, akhirnya saya iseng-iseng bukan akun fb sendiri, tiba-tiba saya dikejutkan oleh sebuah gambar buatan fans saya.
  

Nah gimana? Apakah kalian ada yang mau jual pulsanya sama saya?


Selang beberapa hari kemudian, saya dikejutkan lagi dengan gambar buatan fans saya

Nah gimana? Apa kalian mau bogem saya juga? Boleh atuh.

Karya di atas itu adalah buatan salah satu fans saya, dan dia adalah satu-satunya fans saya di dunia ini. Sebagai fans satu-satunya, tentunya dia sudah tau tentang saya. Mulai jam berapa saya bangun, menyiapkan saya kopi di pagi hari, menyiapkan sarapan untuk saya, kapan ada pertemuan dengan klien dsb.
  
Lalu siapakah fans saya itu?  Tenang saja fans saya itu bukan Rey atau pun Agia. Jadi kalian aman.
Perkenalkan namanya Rendy, ini foto dia saat masih belum terawat

Dia yang kanan
hmmm mengingatkan aku akan seseorang
seorang vokalis
Dan ini foto yang sekarang sudah terawat
kalo engga kuat
muntah aja engga apa-apa kok
Gimana tampangnya? Sama kan, ya cuma beda model rambut doang. Dia udah tobat engga mau pake model gaya rambut kayak dulu lagi, takut banyak orang yang mengira dia itu vokalis.

Dibalik tampangnya yang seperti itu, dia itu masih jomlo loh. Nah buat para cewek-cewek di luar (angkasa) sana yang mau sama dia, silahkan. Ya terserah kalian mau apain dia, mau nabok dia, nabrakin dia pake mobil, jorokin dia ke jurang, atau kasih dia racun, saya engga apa-apa kok. Dia mah pasrah aja orangnya.

Terimakasih Rendy, sebagai idolamu, saya merasa tersanjung. Saya nantikan karya-karya Anda berikutnya. Mmmmuuuaachhh



48 Responses to "Komikin Aja"

  1. Beli pulsa, tapi nggak mau ngasih nomornya? Beli pulsa yang voucher jangan elektrik, kampreeeet!

    Wanjer. Sekarang rambut gue malah gondrong, Nik. Tapi tetap ganteng dan terawat dong. Ekekek.

    ReplyDelete
  2. Iya nih bang kenapa abang pulsa suka kepo tanyain nomernya, padahal itu privasi kan ya...

    Aku malah ngeliatnya bukan kayak vokalis, malah kayak temennya naruto

    ReplyDelete
  3. Selamat buat niki. Skarang udah punya fans baru. Mdhan2 tmpang fans itu bisa ketular sama idolanya ya Nik.

    ReplyDelete
  4. Nik, aku pengen ngebogem kamu. Gimana caranya ya? Trims.

    ReplyDelete
  5. Itu fans apa pembantu? Diauruh siapain kopi sama sarapan segala :v

    ReplyDelete
  6. Tuhannnn

    Aku bisa gila kalo baca blognya Niki

    ReplyDelete
  7. BODO AMAT ANJIR NGAKAK MENGGELINJANG WAKTU LIAT FOTO YANG BELUM TERAWAT! BHAHAHAHAK

    Menyebalkan sekali setiap mampir ke sini, perutku sakit gegara ketawa. Niki bedebah hahahahahahak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh, gawat
      periksa ke dokter neng
      takut perutnya kenapa2 gitu

      Delete
  8. OMEGAD. HAHAHAHA YAWLAH. APAAN FOTO YANG TERAWAT DAN SUDAH TERAWAT. HUH:')

    Itu fans atau sekertaris pribadi ya? sampe nyipain kopi dan sarapan. Soswit. Eh kalimat penutupnya juga soswit anjir pake kiss wakakaka :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. bales dund kissnya
      biar tambah so sweet

      Delete
  9. waahhh selamat Nik ternyata kau sekarang punya fans juga walaupun cuma satu, dan semoga dia gak akan sadar biar ngefans sama kau terus.

    aku malah pingin ngegilas kau Nik pake gerobak.

    itu komiknya diangkat dari kisah nyatanya kau kan Nik??

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bang, nanti gerobaknya rusak
      ya engga lah
      lagian itukan buatan si rendy

      Delete
  10. bang niki itu nga bisa bedain antara fans sama haters ya, hmmm
    hati-hati bang, nanti popularitasmu diambil sama rendi.

    ReplyDelete
  11. Rendy nggak lagi mabok kan ya??! Kok bisa ngefans yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga bang
      dia cowok soleh, engga suka mabok-mabokan

      Delete
  12. wew... tukang pulsa bakal kabur liat loe nik.. kabur dagang bakso

    ReplyDelete
  13. selamat fansnya nambah, Nik. awalnya gue pikir buatannya Rey :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. abang kapan jadi fans saya nih? saya tunggu loh

      Delete
  14. kembaliannya dibanyakin wkwokwowk bisa tuhhh, untung dah penjualnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah mana bisa untung penjualnya? minum obat sana

      Delete
  15. pasti dikiranya vokalis kangen band ya? wkwk

    ReplyDelete
  16. anjay nurut sama orang tua "jangan ngasi nomor ke sembarang orang"

    lo yang sebelah kiri yha? hmmm kaya vokalis juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. apaan? yang sebelah kiri mah gitarisnya

      Delete
  17. aku merasa bang niki adalah homo, semenjak ku selesai baca tulisan ini.

    ReplyDelete
  18. Itu abang tukang pulsanya ndeso tenan, emang tidak jualan pulsa gesek. :D
    Kan tidak harus dengan nomor telephone kan ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pulsa gesek? apanya yg digesek-gesek?

      Delete
  19. Fans-mu Sasuke ya? Minta ajarin jurus dong ke doi. Berguna banget buat nonton Sun Go Kong bertarung dengan Tsubasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sun go kong ngapain bertarung ma tsubasa? tusbasa amami ya?

      Delete
  20. Aku slama beli plsa gapernah dtnyain nomer hpnya ahh. Yg ada cuma disuruh nulis. Nulis nmr hpnya:)

    Wah, hebat sekali anda pnya fans yg setia bgtu yah. Kudoakan smga kalian langgeng *ehh
    Klo butuh cewek luar angkasa, nnti saya cariin, cewek luar angkasa yg gak sengaja trdampar di bumi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah neng tolong ya cariin biar dia engga kesepian lagi di dunia ini

      Delete
  21. gak kepikiran.
    Minta di banyakin kembaliannya hahaha.

    Aku pun mau gitu.. kalo bisa.. :D

    ReplyDelete
  22. hahaha kocak.. aku tau gaya vokalis itu siapa..

    salam kenal ya, pagi2 udah bikin senyum2

    ReplyDelete
  23. Kalo tiang listrik nya senyum, yang ada lampu2 di rumah lw mati semua. Mau ????

    ReplyDelete