4 Film Action Rasa Lokal yang Ditunggu Tahun 2018 Ini


Srigala terakhir, Merantau, The Raid Series dan Headshot merupakan salah satu film action terbaik yang pernah saya tonton. Khusus untuk The Raid series, setiap gerakan fightnya bikin saya terpukau. Sayangnya, seorang actor terkenal seperti Niki Setiawan tidak bermain di sana. Harapan saya, ya seengganya dia jadi peran pembantu yang mondar-mandir di depan kamera pas adegan fightnya.

Untuk tahun 2018 ini, ada beberapa film action rasa lokal yang saya nantikan, salah satunya Piala Dunia 2018. Ngomong-ngomong Pildun 2018, Italia, Belanda, dan Chili engga ikut. Daripada engga dapet gelar sama sekali, yuk ikut turnamen piala AFF, siapa tau juara.

Ok, serius nih. Ini beberapa film action rasa local yang saya tunggu-tunggu. Ya tunggu aja, nonton mah kagak.

1.       Wiro Sableng
Wiro Sableng, si pendekar dengan ciri khas pake baju putih, rambut panjang terus suka ketawa sendiri, usil tapi lucu, cerdas tapi nyeleneh, dan sakti tapi sableng. Ini kok orang bisa ya jadi pendekar, kalo lucu sama usil mah Mas mending jadi pelawak aja.



Nah bagi generasi jaman old, pasti udah tau wiro sableng. Dulunya sering nongol di tv setiap minggu siang. Bagi yang kangen sama aksi gilanya si Wiro ini, harapan kalian untuk menyaksikan kembali Wiro sableng akan segera terwujud. Karena engga lama lagi, Wiro Sableng pendekar 212 bakal menyapa kita semua. Horeee. Ya kalo engga salah, Wiro Sableng versi movienya akan tayang September tahun ini. Ya semoga aja, bulan September tahun ini ada ya. Takutnya, pas abis bulan Agustus, si September kabur terus langsung digantiin posisinya sama bulan Oktober.

Wiro Sableng sendiri diperanin sama Niki G Bastian Vino G Bastian, ah kenapa engga diperanin sama om Ken Ken aja ya?
Selain si Vino, ada lagi ya actor sama aktris pendukung lainnya, sebut aja Sherina Munaf dan Yayan Ruhian. Wah kayaknya kalo ada si Yayan bakal greget nih.
Udah pas siap sableng sama greget kah tahun ini?

2.       The Night Comes For Us
Sebenarnya nih film, gaungnya udah saya dengar sejak tahun 2014, atau semenjak habis film The Raid 2. Engga tau kenapa sampai tahun ini belum dirilis. Kabarnya sih lagi proses editing. Semoga aja nih film bakal rilis. Soalnya ya, ini film bertema gengster terus juga diperanin sama Joe Taslim sebagai karakter utamanya, selain itu juga ada Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana, dan masih banyak lagi.




Kapan lagi ngeliat aksi si Iko sama Joe Taslim main film bareng setelah keduanya ketemu di film The Raid 1 terus ketemu Dono(Abimana). Bisa dibayangin kan Iko, Joe Taslim sama Dono ngelawak bareng di film yang bertema gengster.

Soal rilisnya, saya engga tau kapan akan rilis. Semoga aja nih film rilis tahun ini. Coba kalo mau tau, tanya langsung sama sutradaranya.

3.       Triple Threat
Meski film ini film luar negeri, tapi ada rasa lokalnya loh. Soalnya film ini bakal ada pemeran dari Indonesia. Ya Iko Uwais. Di film ini, Iko Uwais bakal tampil sama Tony Jaa dan Tiger Chan. Bagi yang udah pernah nonton Ong Bak, pasti tau siapa Tony Jaa. Sekilas Tony Jaa dulu itu mirip sama Charlie Setia Band. Tapi sayang banget, si Tony Jaa engga ikut acara Asal (Asli apa Palsu), coba seandainya si Tony Jaa ikut, pasti dia menang di acara tersebut. Kalau pun engga menang, tuh juri bakal diamuk sama si Tony Jaa.

Triple Threat ini bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang dituntut sama sutradara buat ngadepin sekelompok pembunuh bayaran. Sekejam apa pun pembunuh bayaran, ujung-ujungnya pasti akan kalah sama jagoan.
Kabarnya sih film ini tayang tahun 2018. Tapi masih belum tau kapan tanggal pastinya, so bagi yang penasaran liat aksi silat dan muai thai, ditunggu aja.

4.       Mile 22
Ini sama kayak Triple Threat, film luar tapi ada rasa lokalnya. Film ini sendiri sih genrenya action thriller. Film ini dibintangin sama Mark Wahlberg, itu loh yang main di film Transformer yang jadi robotnya. Selain si Mark, juga ada si Iko. Busyet dah nih orang laku juga ya main di film luar.



Mile 22 ini sih bercerita tentang perwira elita Amerika yang nyelundupin seorang petugas polisi ke luar negeri. Ah kenapa engga ke luar angkasa aja ya. Kapan lagi main film action di luar angkasa secara langsung terus ketemu alien. Kenalan dah sama alien, terus hidup bahagia selamanya.
Kabarnya sih film ini bakal tayang 20 Juli mendatang. Semoga aja si Mark khilaf terus ngajak saya ke gala premier film mile 22. Amin

5.       The Raid 3
Ini mah engga tau dah, bakal ada kelanjutannya lagi apa engga. Ditunggu aja kabarnya.








Share this :

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Saya malah nunggu film avenger infinity war, wiro sableng termasuk didalamnya gak ya?

Mungkin diantara kelima film tersebut yang paling menarik isi dompet penonton yang wiro wiro secara ada vino g bastiannya, gaktau kalo yang 4 tadi, tunggu aja.

Berharap film indonesia kaya wakanda gitulah. Tiba-tiba dari daerah mana gitu muncul negeri kaya tersembunyi terus jadi action figure. Buatannya bandai.

Balas
avatar

kelimanya belum pernah menonton sob
dari gambarnya memang terlihat seru dengan gaya actionnya
pernah melihat wiro sableng tapi tidak full

Balas
avatar

Nanti kalo dah rilis ajak saya Om y bayarin nton

Balas
avatar

dari cover kelihatan menjanjikan entah kalau filmnya nanti, karna udah sering PHP jadinya filmnya lawak gk jelas, kalau gk berbau porno karna terlalu fulgar, beda the raid haha

Balas
avatar

WIRO SABLENG WAJIB NONTON! Siapa tau kolaborasi bareng petualangan sherin, pas twist ternyata ada Derby Romero

Balas


Fans Saya