7 Tips Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Jomblo Nikmatin Malam Minggu, Nomor 8 Bikin Kaget loh


Malam minggu merupakan malam horror bagi yang jomblo, melebihi seramnya malam jumat. Jika malam jumat seorang jomblo melihat penampakan setan, palingan setannya cuma sendiri. Biasa lah itu modus setan yang nakutin kamu, sebenarnya dia juga jomblo makanya dia nakutin kamu supaya hatinya senang, meski di dalam hati sebenarnya si setan ini sedang sedih dengan kejombloannya. Andai saja si setan yang nakutin kamu itu punya cara lain untuk menghibur hatinya, seperti mengajak kamu yang jomblo jalan, makan, trus nonton film romantis. Percayalah, si setan yang menakuti kamu akan mendapatkan kebahagiaan di dalam hatinya.

Coba bandingkan dengan malam minggu, ketika seorang jomblo jalan keluar sendirian. Sering kali dia melihat penampakan sepasang kekasih yang lagi pacaran, dan itu secara engga sadar membuat dirinya ketakutan. Belum lagi kalo si jomblo ini punya utang terus ditagih, dianggap buronan sama polisi, pernah mecahin kaca rumah orang terus yang punya rumah minta ganti rugi, engga boleh ikut ujian karena belum bayar spp di sekolahnya, pasti hidupnya engga bakal tenang.

Tapi tenang buat kamu yang jomblo, saya punya tips menghadapi malam minggu supaya engga berasa horror lagi. Dijamin deh kalo kamu ikutin tips ini belum tentu hidup kamu tenang.

1.      Banting hape kamu sendiri.
Teruntuk kamu yang suka bermedsos-medsos ria di hape, engga ada salahnya buat banting hape kamu sendiri sampe rusak. Toh kalo pun rusak, kamu sendiri yang rugi, iya engga?

Kan bisa dimatiin hapenya?

Lah, kamu tau sendiri kan hape itu benda mati, ya gimana mau matiin hapenya kalo hape sendiri itu benda mati yang udah mati. Gimana sih kamu, masa benda mati mau dimatiin? Kan aneh. Kecuali kalo hape ini benda hidup, yang bisa makan, minum, bernapas, berkembang biak, atau bergerak. Baru lah bisa kamu matiin.

2.      Tidur
Nah buat kamu yang engga mau dapat ejekan dari teman kamu atau engga mau melihat sepasang kekasih yang lagi pacaran, mending kamu tidur.

Kalo bisa kamu buat tempat tidur khusus yang jauh dari keramaian, misalnya buat lobang ukuran 1 x 2 meter, terus kamu masuk disitu dah. Kalo bisa juga pas kamu tidur kamu jangan bangun-bangun. Ini demi kenyamanan kamu supaya engga ketemu malam minggu lagi.

3.      Nonton tv
Kalo kamu engga mau tips nomor 1 sama nomor 2, kamu bisa pilih tips nomor 3. Gampang kan? Cuma nonton tv doang.

Biasanya kalo malam minggu itu suka ada pertandingan sepakbola, ini cocok buat kamu menikmati malam minggu. Hmm, tapi ya, mending engga usah nonton bola deh, nanti kamu jadi baper. Bola satu aja diperebutin, masa kamu yang punya dua bola engga diperebutin. Terus gimana supaya bisa diperebutin? Buat dua bola kamu jadi satu bola.

Hmmm, gimana kalo nonton sinetron. Pas tuh, biasanya kan kalo malam minggu juga ada sinetron. Kebanyakan sinetron sekarang tuh ya, isinya kdrt, tawuran, berantem engga jelas sama pacaran.

Yah ada pacarannya ya? Hmmm mending enggak usah nonton sinetron, nanti kamu baper lagi.

Hmmm, gimana kalo nonton acara komedi, toh dengan nonton acara komedi seengganya kamu bisa ketawa, belum lagi kalo di acara komedi itu ada cewek-cewek yang enak dipandang dan itu bisa buat kamu meratapi nasib kamu yang lagi jomblo.

Terus nonton apa?!
Mending nonton youtube lah, soalnya tv sekarang kebanyakan mentingin rating.

Tapi kalo kamu nonton youtube, ngeliat ada cewek yang komentar terus komentarnya banyak yang bales, pasti kamu jadi sedih lihat perasaan kamu yang engga pernah dibales sama si dia, dan akhirnya jomblo kayak sekarang. Ya udah mending engga usah nonton apa-apa.

Gimana kalo nonton di bioskop?

Engga usah deh, nanti baper liat orang yang nonton bawa pasangan terus kamu sendirian… sendirian… sendirian… Lebih baik uangnya ditabung terus transfer ke rekening saya.

4.      Baca buku
Ini cocok banget buat kamu yang hobi baca buku. Selain bisa mengusir kebosanan dan mengusir rasa sepi pas malam minggu, baca buku juga belum tentu bisa mengusir rasa kesepian di hati kamu. Apalagi kalo kamu baca novel yang romantis, yang bikin kamu baper, cocok banget buat dibaca di malam minggu.

5.      Nongkrong bareng sama temen
Pastikan saat kamu mau nongkrong sama temen kamu, kamu harus punya modal. Salah satunya modal mental yang kuat buat dibully, apalagi kalo nongkrong sama temen-temen yang bawa pasangan terus kamu engga. Kasihan ya.

Ya nongkrongnya jangan sama temen yang punya gebetanlah, tapi nongkrong sama temen yang nasibnya sama, sama-sama jomblo. Seengganya kan kalo kumpul sama temen yang jomblo, bisa jadian, ya enggak? Eh tapi kalo temen kamu yang jomblo masih satu jenis kelamin sama kamu, mana bisa jadian?

Ok lah, engga bisa jadian sama temen yang jomblo gara-gara masih satu jenis kelamin, tapi kan bisa becanda bareng, ngobrol bareng, curhat kenapa sekarang masih jomblo bareng.

6.      Kumpul sama keluarga
Ini buat kamu jomblo terus engga punya temen yang senasib. Kamu bisa kumpul sama keluarga kamu, tapi yah yang namanya kumpul sama keluarga itu kamunya harus udah nikah. Gimana mau kumpul sama keluarga kamu, kalo kamu sendiri masih jomblo. Kan yang namanya keluarga itu ada suami, istri atau bisa juga ditambah sama anak.

7.      Main game
Kamu bisa menghabiskan malam minggu horror kamu dengan main game. Sekarang kan banyak tuh jenis game baik di PC maupun di hape, ya tinggal kamu mainin sesuka hati kamu aja. Tapi kadang game itu bisa buat kamu ketagihan sampe lupa waktu, dan secara engga sadar kamu bisa lupa waktu buat nyari jodoh kamu sendiri. Pada akhirnya kamu jomblo seumur hidup. Lebih baik engga usah main game.


Jomblo itu bukan sebuah aib, jadi engga usah malu apalagi sampe bunuh diri. Lagipula kamu sendiri yang tau kapan saatnya kamu memiliki pasangan. Malam minggu bukanlah malam lah yang horror, setidaknya kaum jomblo yang menikmati malam minggunya dengan hal-hal yang bermanfaat itu lebih baik daripada yang pacaran.

19 Responses to "7 Tips Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Jomblo Nikmatin Malam Minggu, Nomor 8 Bikin Kaget loh"

  1. kalau dulu saya waktu anak kos, posisi seperti itu buat mie goreng pake telor, nikmat habis itu nonton tv tidur

    ReplyDelete
  2. Judul yang lu buat udah kaya judul - judul line today. Kesel nomor 8 nya gaada. Kecewa. Marah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadi ada loh nomor 8nya, tapi pas dipublish eh ngilang

      Delete
  3. yang delapan mana angkanya..? katanya yang nomer 8 bikin kaget ?

    ReplyDelete
  4. Dulu waktu jomblo, kalo malam minggu biasa bae, gak serem aah. Paling enak itu main game gta dan PES

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalo engga punya game gta sama pes gimana om?

      Delete
  5. No 8. Jomblo bukan aib dan malam Minggu bukan malam horor, enjoy man hidup ini indah jomlo itu pilihan cerdas
    suatu saat jomblo akan berakhir kalau sudah waktunya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jomblo akan berakhir? punah gitu maksudnya?

      Delete
  6. Gue pilih nomer 2 aja gan, tidur :v

    ReplyDelete
  7. Kalo dulu (((dulu))) hihi, Gw malam minggu ya buat ngeblog. Jadi nggak sempet kepikiran buat baper karena kejombloan gw. Kalo udah ngeblog, Ntar ga kerasa tau2 udah jam 12 malem aja deh

    ReplyDelete
  8. No 1. Rugi dong ya lmpar hp sendiri, haha

    ReplyDelete
  9. kalo ane sih biasanya marathon anime hehehe. teknosmurf.blogspot.com

    ReplyDelete