Ngomongin Febri

Nama lengkap : Febri Dwi Gumilar Cahyono
Tempat Tanggal lahir : Tegal, 4 Februari 1994
Hobi : Sesuatu aktifitas yang dia suka
Makanan Favorit : Dia makan apa aja, yang penting enak
Minuman Favorit : Dia suka minum apa aja, yang penting bisa diminum
Prestasi : Nihil
Harga Buronan : 500 juta berry

Febri merupakan buronan seharga 500 juta berry atau di rupiahkan menjadi 500 miliar. Woow fantastis bukan, bisa modal nikah tuh. Ayo mari kita berburu Febri hidup atau mati.

Febri Dwi Gumilar, ya siapa yang engga tau blogger yang satu ini. Blogger kelahiran Februari ini memang keren-keren, ya contohnya saya, si Febri sama si Reyhan. Oh ralat, yang keren cuma saya, dua orang itu enggak keren. Febri merupakan salah seorang blogger yang suka bahas apa aja, bahas cinta, bahas pekerjaan, bahas musik, bahas kuliah, pokoknya bahas tentang beratnya beban hidup dia deh. 

Siapa sih Febri? Bagi yang enggak tau Febri, anda harus bersyukur. Dalam pengakuannya yang dia tulis di blognya sendiri, Febri merupakan seonggok lemak yang enggak sengaja lahir, berarti ibunya emang ga niat buat ngelahirin dia. Makanya sosoknya agak gitu, menyeramkan, coba liat aja poto-potonya yang udah bertebaran di dunia nyata maupun dunia maya.

Saya dan Febri sudah saling mengenal ketika saya berkomentar di blognya dan dia balik komentar di blog saya. Sejak saat itu hubungan kami pun semakin dekat. Namun ada alasan kenapa saya tidak melanjutkan hubungan bersama dia. Awalnya sih saya coba-coba ya, eh malah ketagihan. Waktu itu Febri janjiin saya kerja jadi manager di kantor bapaknya, tapi saya justru ditawarin jadi kang bakso. Lumayan sih waktu itu pendapatan perharinya 1 juta dapat lah, apalagi kalo lagi rame bisa omsetnya bisa mencapai 3 jutaan. Eh enggak berapa lama, tempat jualan kita digrebek sama polisi, gara-gara ada laporan warga kalo bakso hamil yang kita jual, hamil diluar nikah dan udah memperjualbelikan bakso beserta calon anak-anaknya. Alhasil kita berdua pun bangkrut.

Febri menurut saya :

1. Suka marah
Febri itu menurut saya orangnya punya hobi marah-marah, apalagi kalo saya komen di blognya dia. Seneng banget dia marah-marahin saya, mirip sama si blogger travelling, Ella Fitria Ningsih. 11 12 tuh orang. Apa jangan-jangan si Ella merupakan sosok Febri dalam versi cewek? Ah entahlah.

2. Pelupa

Febri ini punya hobi pelupa, pernah saya wa dia dan ngaku sebagai orang yang pernah diutangin sama dia. Pas saya tagih, eh dia lupa. Emang gitu ya, orang kalo enggak punya utang terus ditagih utang malah lupa. Anehnya saya malah dituduh si Sopo, padahal kenal juga engga sama Jarwo.




3. Selalu ingat dengan Niki
Saya bangga dengan blogger yang satu ini, padahal saya tidak pernah mengungkap identitas saya saat wa ke dia, dia mampu menebak siapa saya, itu artinya dia selalu ingat saya. Mau makan ingat saya, mau mandi ingat saya, mau kuliah ingat saya, aduh saya jadi malu mas Feb.



4. Chat dengan saya merupakan penyesalan terbesar bagi dia
Bagi orang lain, tidak bisa membahagiakan kedua orang tua sampai akhirnya meninggal merupakan salah satu penyelasan terbesar. Namun bagi Febri, chat dengan saya merupakan penyesalan terbesar baginya karena sudah membuang waktu selama dua hari untuk meladeni manusia bangke seperti saya. Saya jadi terharu.



Itulah 4 sosok Febri di mata saya, mudah-mudahan apa yang saya impikan menjadi kenyataan. Coba ketik amin di kolom komentar, nanti nongol sesuatu loh.

Share this :

Previous
Next Post »
18 Komentar
avatar

Dari chat nggak nyambung tersebut, gua menyadari hidup bukan sekedar memahami, tapi harus dipahami, ternyata ada dua makhluk saling chat, tapi nggak saling memahami ckck

Balas
avatar

Kenapa nama saya jadi kebalik-balik gitu sih anjer -_- terus, apaan cahyono :( Wgwgwgw

Bangkai yaa anda memang. Random amat. Terus, apaan screenshotan wasap bedebah itu anda tampilkaaaan -_-

Sungguh-sungguh memicu pertikaian memang ini orang.

Balas
avatar

Jadi kalian udah sering video se...

Oke. Video call?

Wah langgeng ya! Akhirnya Febri punya pacar. Turut bahagia, Nik. Semoga hubungan kalian tetap abadi. \m/

By the way, joke ibunya Febri nggak niat lahirin paling najong hahahahahahahaha

Balas
avatar

Ini blog ya? Keren mas semoga jodoh.

Balas
avatar

ya itu lah kelebihan Kita bedua

Balas
avatar

Oh lupa itu typo, harusnya cahaya bukan cahyono
Maaf mas

Balas
avatar

Makasih loh atas doanya
Oh iya jangan lupa y transferannya

Balas
avatar

Woiii kenapa ada namaku ditambah2 NINGSIH siiih??? Emg nih orang satu pengen ku lempar pisauuu.. Gimana nggak mara2 kl balas komenmu, lha wg kl komen bikin emosiiiiii 😤😤😤

Balas
avatar

Nggak nyangka ternyata kalian udah kontak-kontakan di WhatsApp. :)

Kayaknya bukan Mbak Ella yang suka marah-marah, Nik. Tapi lu yang menjengkelkan~ Wqwq.

Balas
avatar

HAHAHAHA LUCU SEKALE PERCAKAPAN KALIAN!

Salam, dari kaum receh generasi z yang baru mengikuti tulisan-tulisan nyeleneh mas Febri yang sering bilang bangsat wkwk :D

Balas
avatar

BROKER TERPERCAYA
TRADING ONLINE INDONESIA
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

Balas
avatar

Huahhahahaahaaa ..., gokiiil akh kamu, Gip 🤣 !

Dah akh aku cuma komen gitu aja.
Selebihnya aku nyengar nyengir cengegesan baca semua komentar yang masuk 😁

Semoga abadi permanen.

Balas
avatar

Amin

Nih udah kutulis permintaan kamu, aku pengin lihat keajaihban apa yang akan nongol setelahnya 😁

Balas