Emang Dasar Bee Lebah!

Hallo teman-teman blogger, apa kabarnya nih?
Wah udah lama saya enggak post dimari
Maklumlah lagi sibuk
Sibuk nyari inspirasi yang enggak ketemu-temu

Gimana nih yang habis megang Prancis di Piala Dunia 2018 kemarin? Pasti dapet banyak ya
Gimana nih timnas u16 yang habis juara AFF kemarin? Pasti bangga dong bisa juara

Ngomongin soal bangga dan inspirasi
Entahlah ini inspirasi yang membanggakan atau enggak, yang jelas udahlah bikin aja dengan modal yang pas-pasan, mulai dari tampang, ide cerita, pemain sama kameranya

Inilah hasil karya anak bangsat yang enggak perlu dibanggakan
https://www.youtube.com/watch?v=mB0cOaP36Io


Parah nih, yang main cuma 2, saya sama sodara. Kameramannya saling ganti-gantian.
Di sini susah euy nyari yang mau ikut, ada yang malu di depan kamera lah, ada yang mikir-mikir dulu lah, ada yang ngemeng doang lah, ada yang takut ngetop lah, emang dasar bee lebah!


11 Responses to "Emang Dasar Bee Lebah!"

  1. Sebaiknya lapor polisi aja jika si inspirasi belum ketemu ckck

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Bikin surat kehilangan aja kalo inspirasi gak ketemu-ketemu

    ReplyDelete
  4. lagi diskak kok ngeluarin jurus seribu bayangan yg ngidupin anak buahnya lagi? kan mestinya edo tensei pak, Nik. waitu rajanya lulus dari konoha pake jalur sogok itu, mah.

    ReplyDelete
  5. Ah kangen cerpennya nih, atau artikel yg nggak nyambung tp menghibur.. Ayo dong nulis lagi, *padahal ku juga udah lama nggak nulis, wkwkwk.. Kabur ah

    ReplyDelete
  6. Ah kangen cerpennya nih, atau artikel yg nggak nyambung tp menghibur.. Ayo dong nulis lagi, *padahal ku juga udah lama nggak nulis, wkwkwk.. Kabur ah

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete