Review Novel Komedi : Boy In Lope


Alo sahabat Niki Setiawan semua
Ada kabar tidak bahagia bagi kalian semua?
Ya kabarnya Niki Setiawan baru saja merilis sebuah buku novel yang tentunya hanya modal gratisan
Niki mah gitu, kagak modal


Kini seluruh siswa SMA 02 Manchester sudah masuk kelas, kecuali Boy yang masih ada di ruang kepala sekolah.

“Jadi saya akan masuk ke kelas mana, Pak?” tanya Boy.
“Maunya? Di sini bebas loh. Kamu bisa langsung masuk ke kelas dua belas juga bisa.”
“Wah hebat ya, Pak, padahal saya kan masih kelas sepuluh loh.”
“Ini bedanya dengan sekolah lain, jika kamu langsung masuk ke kelas dua belas nanti tidak ada yang namanya kenaikan kelas tapi keturunan kelas, kerenkan?”
“Wah keren banget, jadi walau udah dapet ranking satu tetep turun kelas ya, Pak?”
“Iya, tepat sekali.”
“Baiklah, saya akan memulai dari kelas sepuluh saja, Pak.”
“Oke.”

Itulah perbincangan singkat antara Boy dengan kepala sekolah, ada bebas gitu pilih kelas, terus bisa langsung mulai dari kelas dua belas, ampun dah.

Itulah sedikit sekilas tentang si Boy

***
Keren kan judulnya
Boy In Lope : Boy sudah menjadi idola ketika pertama kali masuk kelas
Genre :  Komedi, Teenlit, Supranatural
Harga : Rp 79.000


Ok saya akan mereview novel saya sendiri

Tokoh utama dalam novel ini adalah Boy, seorang siswa cupu yang baru saja pindah sekolah. Namun karena kecupuannya itulah dia menjadi idola di kelasnya. Si Boy ini ternyata memiliki saingan yang bernama Parmin, cowok ganteng dan tajir. Saking tajirnya dia udah punya ferrari keluaran tahun 5000. Mantap kan

Namun sayang ketajiran sama kegantengan Parmin, enggak bisa ngalahin kepopuleran seorang Boy. Tau sendiri tulisan saya itu kayak gimana.

Di kelas, Boy naksir sama seorang cewek cupu juga namanya Neneng. Meski cupu, Neneng itu kuat. Saking kuatnya dia bisa ngehancurin kelas sekali pukul, anaknya Saitama nih.

Boy mulai pdkt sama Neneng. Banyak kejadian absurd di antara mereka berdua.

Berhasil kah Boy buat dapetin Neneng?

Dan siapakah sosok Neneng sebenarnya hingga membuat Boy terkejut saat tau siapa dia?
***

Kelebihan buku ini : kalian akan merasa selalu di dekat Niki Setiawan saat membaca tulisan-tulisannya di buku ini. Setiap malam kalian memimpikan sosok dia

Kekurangannya : tokoh utamanya kurang ganteng tapi jadi idola loh

Makanya bantu ekonomi Niki Setiawan supaya bisa tau gimana kelanjutan ceritanya

***
Terus dimana belinya?


Kalian bisa beli bukunya di Tokopedia

Nih linknya

Boy In Lope Tokopedia

Bisa juga beli dibuka lapak

Nih linknya

Boy In Lope Bukalapak


Oh iya saya berterimakasih banyak loh sama Guepedia Publisher karena udah mau nerbitin karya saya.


32 Responses to "Review Novel Komedi : Boy In Lope"

  1. Serius ga si itu pak, gak meyakin kan asli wkwk

    ReplyDelete
  2. baru mampir lagi ke blognya niki, eh sekarang udah pake domain. mantap!

    Dan ini buku lu!?!?!?!!!!!

    mantap!

    ReplyDelete
  3. Gokil. Selamat, Nik! Ketika orang-orang yang pengin jadi penulis (termasuk saya) masih memikirkan ulang mimpi itu dan lama-lama mengubur impiannya. Lalu, seringnya ngomong sama diri sendiri, "Buat apa saya nulis buku? Kemampuan menulis masih cupu begini. Jadi pembaca aja udahlah."

    Sementara itu, Niki berani memulai. Salut! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah lebih bagusan kamu tulisannya, Yog
      saya mah apa tuh

      Delete
  4. Keren nih, Mas Niki..
    Diem-diem terbit aja buku..he
    Sukses selalu ya, Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dibeli bang....
      wekekekkekek

      Delete
    2. iya dong mas andi saya emang keren

      beli lah mas darsono

      Delete
  5. Kelebihan buku ini : kalian akan merasa selalu di dekat Niki Setiawan saat membaca tulisan-tulisannya di buku ini. Setiap malam kalian memimpikan sosok dia..

    kampretttttt!!!!!

    Mo boker inget lo...
    gak jadi boker nik!!!!

    ReplyDelete
  6. Bang Niki panutanq, love your masterpiece! *Maaf maaf nih

    ReplyDelete
  7. Salam kenal sobat salut sudah bisa berkarya pada ranah buku, ingin berguru pada sang novelis, bolekah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama-sama belajar dan berbagi mas, apa resepnya bisa nulis buku mas?

      Delete
  8. Gurunya siapa sih baik banget ngebebasin siswa milih kelas hahahahahahaha

    ReplyDelete
  9. Ngga nyangka ..., tau-tau mas Niki Setiawan cukup lama menghilang ini, munculin 1 buku.
    Keren 👍

    Baca karyanya pasti ngakak kocak abis-abisan ...
    Kalo baca komentar2 nya saja aku sampai reflek ngakak 😂

    Kirain hanya candaan belaka loh, tadi udah ku klik linknya, eh ternyata betulan ...

    Sukses ya mas Nikiii ... 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya dong mas pasti nanti ngakak
      makanya beli ya

      Delete
  10. Goks! Keren bro bisa punya buku. Pasti auto ngakak nih baca buku lo. 😁👍

    ReplyDelete
  11. Masya'Allah. Lama gak terlihat, eh pas muncul udah ada novel aja. Keren:")

    ReplyDelete
  12. Reviewnya aja kocak begini, nggak kebayang gimana lucunya kocak ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya om beli, biar bisa ngakak langsung wkwkwk

      Delete
  13. Cieeeehhhhhh

    Selamat Om, akhirnya sah jadi penulis indonesah
    Doakan ku segera menyusul yaw

    ReplyDelete
  14. gokil, udah punya buku... lanjutkan ah pak guru.

    ReplyDelete