Indonesia Bisa Juara AFF Tahun Ini Asal …

Judul : AFF Cup 2018 part 1

Pemain : Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Myanmar, Vietnam, Timur 
Leste, Kamboja, Laos

Tanggal Rilis : 8 November 2018

Sinopsis : Setelah terjebak dalam lingkaran runner up selama 5 kali. Kini Indonesia harus bertarung mati-matian untuk menjadi penguasa di Asia Tenggara. Piala AFF 2018 menceritakan tentang Indonesia yang mencoba menjadi penguasa di kawasan Asia Tenggara, namun tak semudah itu untuk menjadi raja di kawasan Asia Tenggara. Indonesia harus menghadapi lawan-lawan tangguh di babak penyisihan grup seperti Singapura yang sudah menjadi pemenang di ajang ini dengan 4 gelar, kemudian Thailand si penguasa Asia Tenggara dengan 5 gelar, Filipina dengan sejumlah pemain naturalisasinya serta mantan pelatih eks timnas Inggris Sven Goran Erikson. Mungkin lawan yang mudah dihadapi dalam penyisihan grup ini adalah Timor Leste.
Di bawah kepimpinan Bima Sakti, Indonesia mencoba menerobos kokohnya tembok kawasan Asia Tenggara yang selama ini masih gagal untuk digenggam. Di sisi lain, Thailand mencoba menjauhkan jumlah gelarnya dari yang lain. Hanya tinggal 1 gelar saja membuat Thailand bisa menguasai dunia. Ya, 1 gelar cukup untuk Thailand untuk menghilangkan separuh populasi manusia di bumi ini agar bisa menjaga keseimbangan dunia. Apakah Indonesia berhasil menghalangi niat Thailand?

Review saya :

Indonesia bisa sih juara AFF tahun ini asal… menang terus sampe final, yakin dah juara. Atau seenggaknya lawan Indonesia pada kalah semua. 

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

kemaren aja kalah sama singapore.
padahal indonesia jadi favorit di mata gue.

ya iyalah ya

Balas